Teaser Anime Itachi Shinden Ini Tampak Solid!

Menantikan anime Itachi Shinden? Yuk, tonton teaser pendeknya disini!

Teaser Anime Itachi Shinden Ini Tampak Solid!

Teaser Anime Itachi Shinden Ini Tampak Solid!

Menantikan anime Itachi Shinden? Yuk, tonton teaser pendeknya disini!

[read_more id="234903"]

Beberapa saat yang lalu, melalui event Jump Festa, kita mendapatkan kabar bahwa novel spin-off Naruto yang mengisahkan sejarah Itachi, Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) akan diadaptasi menjadi anime. Anime Itachi Shinden ini nantinya akan memiliki judul Naruto Shippuden: Itachi, Shinden-hen ~Hikari no Yami~ (Naruto Shippuden: The True Legend of Itachi ~Light and Darkness). Penasaran akan seperti apa anime-nya? Tonton saja teaser anime Itachi Shinden yang mulai beredar secara online di bawah ini:

[youtube_embed id="KQa6xdp1k4A"]

Dari teaser diatas, bisa dilihat visual dari anime Itachi Shinden ini tampak solid dan cukup menjanjikan–memperlihatkan sisi lain dari Itachi yang tidak ditampilkan dalam serial original atau anime Naruto. Sayangnya, masih belum ada info berapa banyak episode dari anime ini, begitu pula para seiyuu dan tanggal rilis pastinya. Yang pasti, anime Itachi Shinden ini akan rilis pada musim Spring 2016. Yah, kita akan update lagi jika ada informasi baru mengenai anime ini.

Tagline: Pada Spring 2016, Arc Kebenaran Kisah Itachi Dimulai!∇

Teaser Anime Itachi Shinden Ini Tampak Solid!

[read_more id="234893"]

Itachi Shinden adalah novel spin-off Naruto yang dirilis menjadi dua part dan ditulis oleh Takashi Yano. Novel pertama berjudul Itachi Shinden: Komyo-hen (The True Legend of Itachi: Glory) rilis pada 4 September lalu, sementara Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night) rilis pada 2 Oktober lalu.

Novel Itachi Shinden yang pertama menceritakan tentang Itachi yang tumbuh mulai dari genin hingga menjadi Anbu. Itachi juga menjadi saksi mata dari kegelapan yang melanda setiap anggota klan-nya. Pada novel yang kedua, diceritakan bahwa Itachi kini menjadi seorang Anbu dan bersama dengan Shisui menjalani misi pembunuhan. Dalam novel ke-2 pun akhirnya diceritakan bagaimana situasi klan dan desa yang memanas sehingga menyebabkan “terbunuhnya” seorang sahabat dekat Itachi. Pada malam itu, Itachi pun mulai membantai setiap anggota klan-nya.

Naruto Shippuden: Itachi Shinden ~Hikari no Yami~ rilis Spring 2016. Tertarik untuk menonton anime ini? Hal apakah yang paling kamu nanti dari anime Itachi Shinden ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Credits: SaiyanIsland

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU