Digimon World: Next Order Juga Dapatkan Monster dari Digimon Frontier

Digimon-World-Next-Order-3

Digimon World Next Order Juga Kedatangan Monster dari Digimon Adventure tri!

Digimon World Next Order Juga Kedatangan Monster dari Digimon Adventure tri! Gambar Digimon World Next Order, video Digimon World Next Order
Baca Juga

Selama event Jump Festa 2016, Bandai Namco merilis video trailer baru untuk Digimon World: Next Order, game Digimon baru yang digadang-gadang sebagai remake atau bahkan penerus langsung dari game pertamanya. Selama trailer kalian juga sudah bisa mendengar seperti apa theme song-nya, yang berjudul Accentia dan dinyanyikan Eir Aoi, sekaligus di sana juga ada konfirmasi resmi mengenai tanggal rilisnya, yaitu 17 Maret 2016 mendatang di Jepang. Bandai Namco juga memastikan siapa pun yang membeli kopian awalnya, entah melalui pre-order atau membeli secara retail kopian awal yang terbatas, bakal mendapatkan Digimon World original soundtrack (ya, musik game Digimon pertama yang kalian kenal melalui PlayStation One), kode untuk mengunduh dua theme PS Vita, Training Start Dash Set, Agumon dan Gabumon Digi-egg spesial, serta sebuah kode lainnya untuk mengunduh evolusi Mega Digimon yang sejauh ini masih belum diungkapkan penampakannya. Berikut trailernya yang dirilis selama Jump Festa 2016 kemarin:

Digimon World: Next Order

Digimon-World-Next-Order-11

Pertengahan Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan game Digimon terbarunya, yaitu Digimon World Next Order, sebuah game Digimon baru eksklusif PS Vita, dengan rencana rilis di Jepang tahun 2016 mendatang. Seperti Digimon Story Cyber SleuthDigimon World Next Order memungkinkan kalian evolusikan Digimon (digivolve), bertarung, dan bertualang bersama Digimon. Dunia yang kalian lalui dalam game ini bakal berevolusi seiring dengan perjalanan karakter. Membedakannya mungkin settingnya, dimana Cyber Sleuth memilih setting modern di tengah kota Tokyo, sedangkan di sini, seperti dalamDigimon World pertama, settingnya seperti sebuah dunia fantasi, lebih banyak di alam terbuka. DalamDigimon World Next Order, kalian bakal merasakan sistem pergantian cuaca siang dan malam, dan daratan bakal berbeda bergantung pada waktu kalian menjelajahinya (sepertinya ada dampak besar dari pergantian waktu tersebut). Kemudian juga sempat dijelaskan sebelumnya, jika para Digimon selama permainan diperlihatkan memiliki ekspresi tersendiri, seperti ketika mereka senang, sedih, atau marah penampilannya terlihat berbeda.

Alphamon, Agunimon, Belphemon, dan ShineGreymon
Alphamon, Agunimon, Belphemon, dan ShineGreymon

Terakhir kami juga mengulas bagaimana Bandai Namco juga berhasil membawa satu Digimon dari film terbarunya, Digimon Adventure tri masuk ke dalam game ini, kemungkinan kembalinya Hiro dari Digimon World pertama, serta mengenali beberapa karakter lainnya yang bakal kalian temui selama permainan, akhir pekan kemarin Bandai Namco juga memberikan detail lain sehubungan dengan Enforcer, Digimon baru dalam game ini, dan juga sistem evolusi barunya. Lanjut ke halaman 2 untuk membaca informasinya…

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleLihat Donal Bebek dan Gufi Akur dalam Video Baru Kingdom Hearts III
Next articleSerunya Video Terbaru RPG Luar Angkasa Star Ocean: Integrity and Faithlessness
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.