Gambar Konsep Civil War Ini Menampilkan Pertempuran Epik Antara Superhero!

Captain America melawan Iron Man

Star Wars mungkin sedang meraja, tapi itu bukan berarti Disney akan meminta Marvel untuk menghentikan promo Captain America: Civil War. Gambar konsep Civil War terbaru pun dirilis, memberi gambaran siapa akan menghadapi siapa di pertempuran besar nanti!

Karena gambar konsep Civil War ini sangat besar, dan diisi pula dengan berbagai keterangan tentang karakter-karakter yang terlibat di dalamnya cek tautan di bawah untuk melihat versi penuh gambar konsepnya!

Review Star Wars The Force Awakens: Permulaan yang Bagus untuk Trilogi Baru!

Ini dia ulasan untuk film Star Wars terbaru, spoiler-free!
Baca Juga

Dari gambar itu, pertarungan antara kedua kubu akan terbagi menjadi:

-Captain America Vs Iron Man – Sangat jelas, bahkan gambar konsep lama di atas artikel pun sudah menunjukkan keduanya akan berduel.

-The Winter Soldier Vs Black Panther – Pertarungan keduanya sempat terlihat sebentar di trailer, saat Black Panther sukses menendang Bucky hingga terpental. Satunya adalah super assassin andalan Hydra, satunya adalah raja dari Wakanda yang dilengkapi dengan pakaian tempur Vibranium dan kemampuan fisik luar biasa. Akan menarik melihat siapa yang bisa menang dari pertarungan ini, dan bagaimana caranya.

-Falcon Vs War Machine – Entah kenapa War Machine disebut sebagai Warhammer di gambar konsep. Kemungkinan besar sih ada salah tulis, tapi mengingat sebelumnya juga War Machine sempat berganti kostum menjadi Iron Patriot, apakah ini nama baru yang ia pakai?

Yang jelas, pertarungan keduanya pun sudah bisa ditebak akan terjadi. Keduanya adalah teman baik dari pemimpin masing-masing kubu, keduanya juga dilengkapi teknologi mutakhir.

Gambar Konsep Civil War - Vision Scarlet Witch-Vision Vs Scarlet Witch – Pertarungan antara dua tokoh yang batas kekuatannya masih tanda tanya. Vision terasa belum sempat menunjukkan seluruh kemampuannya di Age of Ultron, sementara kemampuan Wanda juga terlihat belum sepenuhnya gadis ini kuasai. Di akhir Age of Ultron, Vision mungkin dengan lembut membawa Wanda, namun karena keduanya bersebarangan mereka pun akhirnya harus bertarung di Civil War.

-Ant-Man Vs Black Widow – Sebenarnya… Agent 13 terasa lebih cocok sebagai lawan Black Widow, jadi entah kenapa Ant-Man yang dipilih di sini. Mungkin Scott menggunakan kekuatannya untuk mengintip Black Widow, dan Black Widow menyadarinya?

-Hawkeye Vs ???

Gambar Konsep Civil War - Hawkeye Ant-Man Black WidowHawkeye seperti diabaikan di gambar konsep Civil War ini. Sementara rekan-rekannya menghadapi lawan yang berat, dia malah dibiarkan berkeliaran tanpa terganggu. Mungkin dia akan menghadapi Spider-Man, yang belum juga muncul? Atau, melihat arah sorot matanya, sejak awal Ant-Man hanya menjadi distraksi untuk mengalihkan perhatian Black Widow agar Hawkeye bisa menangani rekan baiknya itu dari jauh?

Hawkeye yang menghadapi Black Widow dengan sungguh-sungguh berkat kendali pikiran Loki pun gagal untuk mengalahkan rekannya itu, jadi bukan tidak mungkin ia terpaksa memikirkan rencana lain demi melumpuhkan Natasha.

Jadi, siapa yang akan memenangkan pertarungan ini? Lihat hasilnya nanti, saat Captain America: Civil War dirilis Mei 2016.


SHARE
Previous articleVersi Anime Ace Attorney Dibuat! Ditangani Pembuat Film Doraemon dan Pokémon
Next articleLihat Donal Bebek dan Gufi Akur dalam Video Baru Kingdom Hearts III
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.