Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

One-Piece-Burning-Blood-1

UPDATE: Bandai Namco America telah merilis trailer pertama mengiringi konfirmasi game ini untuk PC Steam, dengan bahasa Inggris, sekaligus memastikan jika versi luar Jepang One Piece Burning Blood bakal dirilis Juni 2016 mendatang! Video trailernya bisa kalian lihat di bagian akhir artikel ini! Di sana terlihat semua karakter yang telah dikonfirmasikan, dengan tambahan seperti Gear Fourth Luffy, Chopper, Fujitora, dan Brook

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Bandai Namco menggelar seri demo playable One Piece: Burning Blood selama Jump Festa 2016 yang berlangsung akhir pekan kemarin. Mereka juga melepaskan video trailer baru game garapan Spike Chunsoft tersebut, yang pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya. Yuk kita lihat dulu video barunya yang cukup panjang di bawah ini:

Game One Piece: Burning Blood –  Jump Festa 2016

Bandai Namco mengumumkan game One Piece terbarunya September 2015 lalu, yang berjudul One Piece Burning Blood untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Hanya untuk konsol? Tidak juga, karena Bandai Namco Latino America sudah mengkonfirmasikan jika game One Piece terbaru ini juga akan mendapatkan port untuk PC melalui Steam dengan rencana rilis tahun 2016 mendatang. Kemungkinan besar sama seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, versi PC-nya hanya untuk versi Barat. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan.

One-Piece-Burning-Blood-21 One-Piece-Burning-Blood-25

Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!

Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy! Video One Piece Burning Blood, gambar One Piece Burning Blood
Baca Juga

Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo), untuk yang terbaru ini Bandai Namco menunjuk Spike Chunsoft. Developer tersebut sebelumnya tidak berpengalaman dalam game One Piece, namun mereka juga yang saat ini tengah disibukkan dengan game bernuansa manga dan anime lainnya, New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki, atau yang sudah banyak diakui, game mereka umumnya berjenis game RPG random dungeon. Hanya saja kami optimis, karena untuk One Piece Burning Blood yang memang bakal mengajukan genre fighting ini, Spike Chunsoft mampu menghadirkan atmosfer pertarungan seru One Piece, karena mereka juga yang sebelumya ditunjuk Bandai Namco mengembangkan J-Stars Victory VS+Ya, One Piece Burning Bloodterfokus pada aspek pertarungan One Piece, khususnya mereka yang memiliki kemampuan menggunakan Buah Iblis. Akhir pekan kemarin Bandai Namco resmi mengkonfirmasikan kapan game ini bakal dirilis di Jepang, yaitu pada 21 April 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan.

One-Piece-Burning-Blood-9 One-Piece-Burning-Blood-20

Selain trailer baru, majalah mingguan Shonen Jump juga memiliki ulasan baru untuk game One Piece terbaru ini. Bisa kalian lihat di bawah ulasannya, kembali memperlihatkan seperti apa Monkey D. Luffy dalam wujud Gear Fourth, dan apa aility yang digunakannya dalam wujud tersebut. Di bagian lain, juga dimasukkan informasi lainnya mengenai Admiral Fujtora, Brook, dan Captain Kid, serta terlihat meskipun tidak terlalu besar panelnya, ada Sanji dan Usopp.

One-Piece-Burning-Blood-1 One-Piece-Burning-Blood-2

One Piece: Burning Blood – Fourth Gear Luffy Revealed! | PS4, Vita, Steam

Sumber


SHARE
Previous articleSeperti Apa Peran Kanjiklub di Star Wars: The Force Awakens?
Next articleSuper Saiyan 4 Gohan Juga Nongol di Dragon Ball Z Super Extreme Butoden!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.