Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

Ga cuma Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 saja yang rilis di Steam, One Piece Burning Blood ikutan menyusul gaes... dan kami juga sudah dapatkan kepastian tanggal rilisnya!

Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

UPDATE: Bandai Namco America telah merilis trailer pertama mengiringi konfirmasi game ini untuk PC Steam, dengan bahasa Inggris, sekaligus memastikan jika versi luar Jepang One Piece Burning Blood bakal dirilis Juni 2016 mendatang! Video trailernya bisa kalian lihat di bagian akhir artikel ini! Di sana terlihat semua karakter yang telah dikonfirmasikan, dengan tambahan seperti Gear Fourth Luffy, Chopper, Fujitora, dan Brook

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Bandai Namco menggelar seri demo playable One Piece: Burning Blood selama Jump Festa 2016 yang berlangsung akhir pekan kemarin. Mereka juga melepaskan video trailer baru game garapan Spike Chunsoft tersebut, yang pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya. Yuk kita lihat dulu video barunya yang cukup panjang di bawah ini:

Game One Piece: Burning Blood -  Jump Festa 2016

Bandai Namco mengumumkan game One Piece terbarunya September 2015 lalu, yang berjudul One Piece Burning Blood untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Hanya untuk konsol? Tidak juga, karena Bandai Namco Latino America sudah mengkonfirmasikan jika game One Piece terbaru ini juga akan mendapatkan port untuk PC melalui Steam dengan rencana rilis tahun 2016 mendatang. Kemungkinan besar sama seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, versi PC-nya hanya untuk versi Barat. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan.

[embedly url="https://www.facebook.com/bandainamcolatinoamerica/posts/453351831523733"]

Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam! Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

[read_more id="234313"]

Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam! Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

Selain trailer baru, majalah mingguan Shonen Jump juga memiliki ulasan baru untuk game One Piece terbaru ini. Bisa kalian lihat di bawah ulasannya, kembali memperlihatkan seperti apa Monkey D. Luffy dalam wujud Gear Fourth, dan apa aility yang digunakannya dalam wujud tersebut. Di bagian lain, juga dimasukkan informasi lainnya mengenai Admiral Fujtora, Brook, dan Captain Kid, serta terlihat meskipun tidak terlalu besar panelnya, ada Sanji dan Usopp.

Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam! Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

One Piece: Burning Blood - Fourth Gear Luffy Revealed! | PS4, Vita, Steam

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU