Cut the Rope: Magic, Versi HD yang Gratis dan Juga Inovatif

Akhirnya seri Cut the Rope: Magic, sekuel baru yang berkualitas HD dan gratis dirilis untuk iOS dan Android secara gratis.

Cut the Rope: Magic, Versi HD yang Gratis dan Juga Inovatif

Cut the Rope: Magic, Versi HD yang Gratis dan Juga Inovatif

Cut the Rope: Magic

Developer: ZeptoLab UK Limited

Genre: Puzzle

Download:

[outbound_link text="Android" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zeptolab.ctrm.free.google"]

[outbound_link text="iOS iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/id1044677336?mt=8"]

Akhirnya seri Cut the Rope: Magic, sekuel baru yang berkualitas HD dan gratis dirilis untuk iOS dan Android secara gratis.

Seri Cut the Rope memang menjadi salah satu game puzzle terbaik untuk mobile. Hal ini dimanfaatkan ZeptoLab untuk merilis sekuelnya. Agar tidak bosan dan monoton, akhirnya pihak pengembang membuat sebuah tema inovatif yaitu tentang sihir. Dengan mempertahankan ciri khas permainan Cut the Rope klasik, kini OmNom bakal diberi kemampuan sihir untuk merubah wujudnya menjadi binatang di seri Cut the Rope: Magic. Kamu harus membantu OmNom untuk merebut kembali permen-permen kesukaannya yang dicuri oleh penyihir jahat. Untuk permainannya masih sama seperti pendahulunya, kamu harus berusaha untuk mengatur pola dari teka teki fisika yang dihadirkan agar OmNom mendapatkan permen kesukaannya. Namun kini OmNom pun bisa kamu perintahkan untuk melakukan sihirnya. Selain itu, kamu bisa mengumpulkan tiga bintang yang tersebar di setiap stage, dan dapatkan hadiah berdasar dari jumlah bintang yang kamu kumpulkan. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat video-nya dibawah ini:

Cut the Rope: Magic, Versi HD yang Gratis dan Juga InovatifJika kamu perhatikan, akan ada tombol virtual di kiri bawah layar setiap stage-nya. Jika kamu tekan, OnNom akan berubah menjadi mahkluk sihir yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Berikut ini adalah wujud perubahan OmNom di seri Cut the Rope: Magic kali ini:

- Wujud Burung membantu OmNom terbang di atas rintangan dan jebakan. Kamu bisa menggerakan OmNom menggunakan tiupan angin dalam bentuk ini.

- Wujud Mungil memungkinkan OmNom menyusupi ruang kecil dan terbatas.

- Wujud Ikan bisa membantu OmNom menyelam ke dalam air dan berenang berdasar arus.

- Wujud Tikus memberi OmNom penciuman yang lebih tajam untuk membantunya mengendus permen keju kesukaannya.

- Wujud Hantu membuat OmNom mampu menembus segala benda-benda yang menjadi penghalangnya.

Cut the Rope: Magic, Versi HD yang Gratis dan Juga InovatifNantinya, penyihir jahat juga akan memiliki peran di game. Ia juga akan bersaing dengan OmNom dalam memakan permen. Ia menggunakan jurus kinesis untuk menarik permen ke dekatnya. Seri Cut the Rope: Magic ini bisa kamu download secara gratis di playstore. Namun jika kamu ingin menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu, kamu harus membayar tambahan seharga 15.000 rupiah saja. Sedangkan untuk versi iOS game ini  juga dibandrol seharga 15.000 rupiah. Harga itu termasuk layak, sebab kamu akan diberikan lebih dari 100 stage yang menantang dan seru.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU