Kesempatan Menjadi Ninja Elit Ebisu dalam Game Naruto SUN Storm 4

Game-Naruto-Shippuden-2

Bandai Namco kembali menggelar demo game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 selama Jump Festa 2016 yang berlangsung di Jepang 19 – 20 Desember 2015 kemarin. Di sana, mereka memperlihatkan untuk pertama kalinya jutsu terbaru Naruto. Pasca event tersebut, mingguan Jepang V-Jump kembali mengeluarkan beberapa informasi baru sehubungan dengan mode story serta fitur gameplay-nya. Pertama, dua gambar di bawah memperlihatkan detail Combination Jutsu yang bisa dilakukan oleh Edo Hokage dan Team 7. Selain itu, Hashirama juga diperlihatkan bagaimana Hashirama mendapatkan wujud awakening baru, dimana dia bisa berubah menjadi Wood Golem — juga sudah kami ulas sebelumnya.

Naruto-Shippuden-Ultimate-1 Naruto-Shippuden-Ultimate-2

Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

Kisah Shikamaru Hiden serta Gaara Hiden bakal kalian nikmati dalam game Naruto Shippuden terbaru. Semoga saja Kakashi dan Sakura Hiden juga dibuatkan gamenya, cocok buat yang malas baca versi novelnya!
Baca Juga

Selanjutnya V-Jump juga menyorot lebih banyak mengenai beberapa bagian mode permainan game yang dikembangkan CyberConnect2 ini. Pertama mereka menyinggung mengenai pertarungan boss dalam mode story-nya. Ada beberapa yang sudah dipastikan kalian bangkitkan lagi momen pertarungan dahsyat dari manga dan animenya dalam game ini (yang bisa kalian lihat kembali daftarnya di sini). Seperti Team 7 vs Jyuubi, Kurama vs. Juubi, dan juga yang menjadi puncak, pertarungan akhir antara Team 7 vs. Kaguya Ootsutsuki dan Naruto vs. Sasuke. Di bawah kalian bisa melihat beberapa adegan Team 7 vs. Kaguya, seperti Naruto yang melancarkan jutsu reverse harem. Juga diperlihatkan sedikit flashback pertarungan antara Naruto dan Sasuke selama pertarungan akhir tersebut, untuk membuat momen pertarungannya makin berkesan.

Naruto-Shippuden-Ultimate-3

Sedangkan artikel di bawah ini menunjukkan Ninja World, dunia ninja pasca perang ninja keempat yang bisa kalian jelajahi pasca pertarungan akhir melawan Kaguya. Di sini kalian mengendalikan Naruto bisa menjelajahi beberapa desa ninja yang eksis, termasuk di sana, Konoha, Sunagakure dan Amegakure, dan juga Turtle Island, dimana kalian bisa menyelesaikan quest yang diberikan penduduk lokal. Selain itu, juga ada beberapa penggalan informasi mengenai mode Turnamen, dan juga permintaan karakter yang menugasi kalian melakukan banyak hal. Yah, semacam side-quest untuk memperpanjang waktu permainan kalian di sini, sembari menunggu manga Boruto diterbitkan…

Naruto-Shippuden-Ultimate-6 Naruto-Shippuden-Ultimate-5

Dan artikel terakhirnya, memberikan detail skenario orisinal yang khusus diberikan Bandai Namco dan CyberConnect2 untuk game ini, di tengah mode Story-nya. Dengan mengumpulkan memory shard selama memainkan mode Story, menggabungkannya, dan nantinya kalian bisa mengetahui lebih jauh mengenai Ninja Way-nya Naruto, cocok bagi kalian yang ingin mengetahui jalan cerita Naruto Shippuden secara singkat, padat, dan jelas, tanpa filler yang mengganggu (atau sekadar nostalgia)! Selama permainan, disediakan 50 memory shard untuk dikumpulkan, yang juga memberikan detail mengenai 50 Condition for Strenght dari Ebisu untuk membuka Shinobi elit.

Naruto-Shippuden-Ultimate-8

Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Hashirama bisa lancarkan Wood Golem Awakening, Tobirama yang akhirnya muncul juga, hingga konfirmasi resmi Bandai Namco untuk serangan dahsyat Akatsuki Secret Combination selama permainan!
Baca Juga

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia). Jangan berharap lebih murah ya, karena Bandai Namco tetap menjual versi digital melalui Steam ini dengan harga Rp. 570 ribuan! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia, kalian perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000!

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

 


SHARE
Previous articleJadilah Saksi Pertarungan Antar Dewa di Gods of Rome
Next articleJ.J. Abrams Ingin Idol AKB48 Bermain Untuk Star Trek!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.