J.J. Abrams Ingin Idol AKB48 Bermain Untuk Star Trek!

akb48 bermain untuk star trekDalam sebuah acara talk show Jepang, sutradara Star Wars dan Star Trek J.J. Abrams menyatakan keinginannya agar AKB48 bermain untuk Star Trek!

Foto Justin Bieber Mencium Member AKB48 Membuat Heboh Para Wota!

Heboh! Foto Justin Bieber mencium member AKB48 tersebar luas di media sosial, video AKB48, foto AKB48, gambar AKB48, foto hot AKB48, video hot AKB48
Baca Juga

Dengan ditayangkannya Star Wars: The Force Awakens beberapa hari lalu, bisa dipastikan bahwa kesibukan J.J. Abrams selaku sutradara film tersebut belum tampak mereda hingga saat ini. Salah satu hal yang menjadi kesibukan sang sutradara saat ini adalah mempromosikan film Star Wars: The Force Awakens diseluruh penjuru dunia–dan salah satunya adalah Jepang. Nah, saat berkunjung ke Jepang tersebut, terjadi hal yang cukup unik: J.J. Abrams mengaku bahwa dia pernah menginginkan idol AKB48 bermain untuk Star Trek!

Saat mempromosikan Star Wars: The Force Awakens, Abrams muncul dalam sebuah talk show Jepang Mezamashi TV. Sudah menjadi semacam kebudayaan di Jepang untuk menanyakan orang luar negeri apakah mereka memiliki ketertarikan dengan budaya Jepang–dan itu pula yang ditanyakan kepada Abrams. Lebih spesifik-nya, J.J. Abrams ditanyai: apakah dia suka dengan penyanyi Idol Jepang?

Meskipun tidak gila-gilaan membeli CD idol ataupun menghabiskan waktu berjam-jam ngantri menunggu giliran dalam handshake event, ternyata Abrams menjawab bahwa dia memang pernah datang menonton konser salah satu unit Idol! Dan, tentunya, grup Idol yang Abrams kunjungi tidak lain adalah AKB48.

Beberapa tahun yang lalu, saat mengerjakan reboot Star Trek yang akan dirilis pada tahun 2009, Abrams diajak oleh kenalannya yang orang Jepang untuk menonton konser AKB48 di Akihabara. Abrams mengatakan bahwa konser tersebut benar-benar keren, dan dia juga kagum dengan penampilan para idol diatas panggung sehingga membuatnya ingin agar salah satu idol AKB48 main dalam film Star Trek.

akb48 main star trek hikaru sulu
Hikaru Sulu dalam Star Trek 2009

Ngobrol Dengan Member AKB48 Sekarang Bukan Lagi Sebuah Mimpi

Idol group AKB48 telah mengumumkan acara sesi foto dan interview eksklusif mereka yang hanya untuk 250 peserta! Foto seksi AKB48, video seksi AKB48
Baca Juga

Sayangnya, karena alasan yang tidak disebutkan, kolaborasi tersebut tidak pernah mencapai kesepakatan. Tapi bukannya tidak mungkin jika suatu saat Abrams akan memasukan idol AKB48 main dalam film Star Trek–atau mungkin Star Wars–karena film tersebut memiliki banyak sekali pemain dari berbagai ras–bahkan jika kalian ingat kembali, salah satu staff inti kapal Enterprise adalah orang Jepang bernama Hikaru Sulu. Dan mungkin, jika kolaborasi Abrams–AKB48 benar-benar terjadi, kita akan diperkenalkan dengan kelompok wota atau idol luar angkasa yang menggunakan Lightsaber sebagai Lightstick.

Setelah Star Wars: The Force Awakens, JJ Abrams kini menjadi produser dari Star Trek Beyond.

Sumber: Rocketnews


SHARE
Previous articleKesempatan Menjadi Ninja Elit Ebisu dalam Game Naruto SUN Storm 4
Next articleKonflik IeSPA vs Komunitas Bikin Netizen Meradang. Ini yang Sebenarnya Terjadi!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.