Kumpulan Meme Miss Universe 2015 yang Tertukar Karena Ulah Steve Harvey

Meme Miss Universe

Dan inilah kumpulan meme Miss Universe 2015 yang diakibatkan kesalahan Steve Harvey yang menyebutkan Kolombia sebagai pemenangnya.

Ajang kontes kecantikan Miss Universe memang sudah eksis sejak tahun 1952 di Amerika Serikat, didirikan oleh perusahaan pakaian Pasific Mills dan baru-baru ini sahamnya juga dibeli oleh Donald Trump. Awalnya acara ini tidak menentu kapan digelarnya, hingga pada tahun 2000 lalu, acara ini resmi digelar setiap setahun sekali. Hingga kini ajang Miss Universe sudah diselenggarakan hingga 25 kali. Namun ternyata selama acara ini digelar sebanyak 25 kali, baru kali ini ada insiden dimana pembawa acaranya (Master Ceremony) salah mengumumkan pemenang Miss Universe tahun 2015 ini. Pemenang ajang kecantikan ini sebenarnya jatuh pada Pia Wurtzbach dari Filipina, tetapi Steve salah mengumumkan bahwa Ariadna Gutiérrez dari Colombia lah yang jadi pemenangnya. Empat menit setelah mahkota diserahkan Ariadna, tiba-tiba Steve mengumumkan kembali bahwa Pia Wurtzbach lah yang seharusnya menjadi pemenang. Kesalahan ini sangat fatal, sehingga membuat banyak penonton kecewa dan akhirnya banyak meme  Miss Universe 2015 lucu pun bermunculan di dunia maya. Kesalahan pembacaan pemenang ini murni kesalahan si pembawa acara, Steve Harvey. Padahal Steve sendiri sudah dikenal sebagai pembawa acara yang cukup handal di Amerika. Coba lihat cuplikan video dibawah ini untuk lebih jelas tentang peristiwa ini:

Nah, sudah mulai penasaran dengan kumpulan meme Miss Universe 2015 yang lucu-lucu? Simak lengkap gambar-gambar dibawah ini yah..

Meme Miss Universe Karena murni kesalahan Steve Harvey, maka banyak netizen yang akhirnya menggunakan gambar lucu Steve Harvey sebagai meme Miss Universe 2015 ini. Salah satunya adalah ketika ada sebuah pertanyaan dari acara Who wants to be a Millionaire, Steve melotot karena bingung siapa yang memenangkan Miss Universe saat ini.

Meme Miss UniverseKarena Steve Harvey juga merupakan komedian yang suka melucu, ada juga netizen yang mem-post meme Miss Universe 2015 dimana menampilkan sosok “Thug Guy” berwajah Steve yang sedang tersenyum dan minta maaf dengan tanpa rasa bersalah.

Meme Miss UniverseMeme Miss UniverseKelucuan meme Miss Universe yang lain juga menyinggung tentang Steve Harvey yang sedang men-“Troll” pembacanya.

Meme Miss UniverseMeme Miss UniverseMeme Miss Universe 2015 lain masih menyinggung kesalahan Steve Harvey. Ada yang beranggapan bahwa jika Steve Harvey menjadi MC di ajang piala Oscar, mungkin Leonardo DiCaprio bakal menjadi pemenangnya. Haha.. Seperti yang kita ketahui, Leo belum pernah sekalipun memenangkan piala Oscar semasa hidupnya.

Meme Miss UniverseDan muncul negara gabungan baru “PHILOMBIA” gabungan antara Filipina dan Kolombia. Tapi siapa pun yang menang, semuanya tetap Miss Universe kok. Hehe..

Meme Miss UniverseMeme Miss UniverseMeme Miss Universe 2015 kocak lainnya adalah menyinggung acara “Family Feud” (Family 100-nya Amerika) yang dibawa acaranya oleh Steve Harvey. Dan Survey membuktikan bahwa jawaban “Miss Colombia” tidak muncul di layar. Haha!!

Meme Miss UniverseMiss Amerika Serikat, Olivia Jordan, tampaknya juga kegelian melihat Steve Harvey berhasil nge-troll Miss Filipina dan juga Miss Kolombia.

Meme Miss UniverseDan plot twist di peristiwa Miss Universe 2015 ini adalah: Miss Amerika Serikat, Olivia Jordan adalah bawahan dari Hydra! Hal ini memungkinkan Pia Wurtzbach  dan Olivia Jordan bakal tampil sebagai tokoh antagonis di Marvel Cinematic Universe selanjutnya. Captain America 4: The Evil Miss Universe mungkin? Hail Hydra!

Meme Miss UniverseYah, semua sudah terjadi dan tak ada yang bisa mengubah fakta bahwa Ariadna Gutiérrez harus merelakan mahkota Miss Universe-nya dicopot. Dan seperti lagu milik Wiz Khalifa, “See You Again,” Ariadna harus mengucapkan selamat tinggal kepada mahkota itu.


SHARE
Previous articleSasuke dan Naruto Telanjang Selama Jutsu Sexy Reverse Harem!
Next articleJurassic World Kalah Dari Star Wars, Ini Tanggapan Universal Studio!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.