Tales of Berseria Versi USA Diumumkan Untuk PS4 dan PC

Tales of Berseria Versi USA

Tales of Berseria versi USA akhirnya diumumkan hanya untuk PlayStasion 4 plus PC via Steam!

Tales of Berseria Kenalkan Karakter Kedua, dan Evolusi Baru Sistem Battle Linear

Tales of Berseria mencoba keluar dari pakem serial Tales... karakter utama wanita, setting banyak di lautan, dan kini sistem pertarungannya juga ikut dievolusikan!
Baca Juga

Bandai Namco Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa Tales of Berseria versi USA dan Eropa akan dirilis untuk PlayStation 4 dan juga PC melalui Steam. Hal ini dipertegas dengan dirilisnya juga trailer kedua dari Tales of Berseria ber-subtitle bahasa inggris yang resmi. Penutup trailer Tales of Berseria versi USA resmi itu terlihat bahwa game ini hanya akan dirilis untuk PS4 dan Steam saja. Bagi kamu yang penasaran, coba lihat trailer dibawah ini:

Sebelumnya, Tales of Berseria memang akan dirilis untuk PlayStation 3 dan juga PlayStation 4 di Jepang pada tahun 2016 mendatang. Namun Bandai Namco Entertainment memang belum mengumumkan apakah seri ini bakal juga dirilis di barat atau tidak. Ternyata di barat, seri terbaru ini hanya muncul untuk PlayStation 4 dan tambahannya ada versi PC via Steam. Hal ini tidak mengagetkan, sebab sebelumnya Tales of Zestiria mendapatkan nilai sangat positif (9 dari 10, dengan total 1.756 reviewer) di Steam. Dengan besarnya jumlah penggemar JRPG di Steam, pasti Bandai Namco pun tak ingin melewatkan kesempatan baik untuk merilis Tales of Berseria versi USA ini bukan?

Tales of Berseria Versi USATales of Berseria menjadi seri Tales pertama yang menghadirkan satu tokoh utama ber-gender wanita. Sebelumnya, Bandai Namco mencoba memberikan pilihan dua tokoh utama yang berbeda gender di Tales of Xillia. Dan hal ini berhasil, ternyata pecinta JRPG juga bisa menerima jika tokoh utama mereka adalah seorang wanita. Tales of Berseria hingga saat ini masih dalam tahap pengembangan. Untuk desainer game-nya sendiri ditangani lagi oleh Kousuke Fujishima (Tales of Phantasia, Symphonia, Abyss, Vesperia, Xillia, Zestiria). Sedang untuk seluruh cutscene-nya akan ditangin studio animasi ufotable. Untuk karakter Velvet sendiri didesain oleh Mutsumi Inomata dan Rina Satou terpilih untuk menjadi seiyuu-nya. Sedangkan untuk karakter Lyfesette didesain oleh Minoru Iwamoto dan Azumi Asakura terpilih menjadi pengisi suaranya. Belum jelas kapan Tales of Berseria versi USA akan dirilis, yang jelas seri ini bakal menjadi seri yang tak kalah menarik dibanding seri Tales lainnya.


SHARE
Previous articleJurassic World Kalah Dari Star Wars, Ini Tanggapan Universal Studio!
Next article10 Cameo di Star Wars The Force Awakens yang Mungkin Kamu Lewatkan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.