Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Anime D.Gray-man

Salah satu manga legendaris dari Jump akan kembali tampil di layar kaca. Anime D.Gray-man telah dikonfirmasi akan kembali dilanjutkan pada 2016 mendatang!

Pada event Jump Festa 2016 yang diadakan beberapa hari yang lalu diumumkan bahwa anime  D.Gray-man akan kembali ditayangkan pada 2016 mendatang. Sebuah website pun telah diluncurkan untuk project anime ini. Tidak ketinggalan, sebuah teaser perdana pun sudah bisa kalian saksikan.

Anime D.Gray-man

Anime D.Gray-man Akan Kembali Dilanjutkan Pada 2016!

Salah satu manga legendaris Jump siap kembali menghibur para penggemarnya di layar kaca!

Abaikan

Pada teaser diatas terdapat banyak cuplikan adegan yang mengambil potongan-potongan adegan dari manga D.Gray-man. Tidak ketinggalan diakhir teaser terdapat animasi baru dari Allen Walker dan Kanda Yuu untuk anime D.Gray-man seri terbaru ini.

Anime D.Gray-man - Cast

Pada website tersebut juga telah diumumkan 2 nama seiyuu yang akan mengisi suara anime D.Gray-man ini nantinya. Hingga berita ini ditulis baru tertulis nama Murase Ayumu (Haikyuu!!, Mahouka Koukou no Rettousei) yang akan mengisi suara sang tokoh utama, Allen Walker. Serta Tachibana Shinnosuke (Kamisamakiss, Overlord) yang akan mengisi suara “penjaga” Allen, Howard Link. Kedua seiyuu diatas menggantikan Kobayashi Sanae (Allen) dan Kishio Daisuke (Link) yang mengisi kedua tokoh tersebut pada serial terdahulunya.

Anime D.Gray-man - visual key

Baik pada website maupun akun twitternya terdapat visual key perdana untuk anime D.Gray-man. Pada visual key ini terdapat Allen dan Yuu dibagian depan dengan Millennium Earl dan Alma Karma dibagian belakang dan terdapat tagline “Aku ingin hidup. Meski aku harus menghancurkanmu.”

Melihat teaser dan visual key bisa dipastikan bahwa anime D.Gray-man yang akan ditayangkan pada 2016 mendatang merupakan kelanjutan dari serial sebelumnya. Sebelumnya anime D.Gray-man ditayangkan pada 2006-2008 sebanyak 103 episode. Pada seri sebelumnya anime ini terputus setelah Black Order diserang oleh para Noah dan sekaligus menghadapi Akuma lvl. 4 untuk pertama kalinya.

Anime D.Gray-man - Yuu

Sekedar spoiler ringan nih, jika mengikuti cerita yang ada di manga maka akan muncul berbagai kontroversi dan konspirasi dari berbagai karakter dan tentu saja dari Black Order dan para Noah. Mulai dari terbongkarnya sosok Mana Walker, hilangnya General Cross, munculnya exorcist ketiga hasil transplantasi akuma pada tubuh manusia (salah satunya adalah Alma Karma), hingga terbongkarnya sejarah mengenai Allen Walker dan Millennium Earl.

Anime D.Gray-man - Allen

Manga D.Gray-man sendiri awalnya diserialisasi di Shounen Jump pada 2004. Pada November 2008 manga ini mengalami hiatus yang cukup panjang hingga Maret 2009 akibat cedera sang mangaka, Hoshino Katsura. Namun ditahun yang sama manga ini kembali mengalami hiatus sebelum akhirnya kembali muncul di Akamaru Jump sebelum sepenuhnya dipindahkan ke Jump SQ.Crown, majalah manga 4-bulanan dari Jump.

D.Gray-man sendiri menceritakan mengenai Allen Walker, seorang exorcist anggota Black Order. Organisasi ini telah bertarung dengan Millenium Earl beserta keturunan Noah lainnya selama ratusan tahun dengan menggunakan kekuatan dari Innocence. Allen sendiri dapat mengubah tangan kirinya menjadi sebuah cakar besar atau pedang berkat Innocence yang tertanam dalam tangannya. Allen juga memiliki mata khusus yang mampu mendeteksi Akuma sekaligus melihat jiwa manusia yang ada di dalamnya. Baik Black Order maupun para Noah saling berebut untuk menemukan Heart, Innocence utama dan terkuat yang dapat menentukan akhir peperangan ini.

Anime D.Gray-man

Hingga berita ini ditulis belum ada jadwal pasti kapan anime D.Gray-man akan mulai ditayangkan.


SHARE
Previous articleGame Klasik Monster Boy Makin Apik Berkat Kekuatan PS4 dan Xbox One
Next articleTidak Perlu Mimpi Lagi Gaes, Kini Asuna SAO Bisa “Bangunkan” Kalian Setiap Hari!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar