Steam Winter Sale Dimulai! Pilih Liburan Akhir Tahun atau Belanja Game?

Nah, jadi bingung kan? Mau liburan akhir tahun, atau di rumah aja sambil main game-game baru?

Steam Winter Sale Dimulai! Pilih Liburan Akhir Tahun atau Belanja Game?

Steam Winter Sale Dimulai! Pilih Liburan Akhir Tahun atau Belanja Game?

Steam Winter Sale sudah dimulai dengan ribuan game yang didiskon. Saatnya memilih, liburan akhir tahun atau belanja game?

[read_more id="232219"]

Dompetmu mungkin masih belum "pulih" sepenuhnya setelah berbelanja dalam Steam Exploration Sale yang digelar akhir November 2015 lalu. Namun, Valve kali ini siap "menyiksa" dompetmu lebih gila lagi, karena seperti tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun 2015 ini waktunya Valve menggelar Steam Winter Sale!

Tidak kalah masifnya dengan Steam Exploration Sale, [outbound_link text="Steam" link="https://static.duniaku.net/2015/12/duniaku-steamcomic.jpg">Steam Winter Sale Dimulai! Pilih Liburan Akhir Tahun atau Belanja Game?

Oiya, Steam Winter Sale ini mulai digulirkan sejak tanggal 22 Desember 2015 kemarin, dan akan berakhir pada tanggal 4 Januari 2015 mendatang. Godaan berat nih, kamu harus memilih apakah tetap liburan akhir tahun, atau mengalokasikan dananya untuk belanja game-game di Steam, dengan konsekuensi merayakan tahun baru hanya di rumah saja sambil bermain game? Hehe..

Siap berbelanja? Langsung saja [outbound_link text="kunjungi Steam" link="http://store.steampowered.com"] ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU