Gambar Tekken 7: Fated Retribution Ini Bikin Ga Sabar Pengen Segera Main!

Tekken-7-Fated-Retributio26

Akuma Bintang Tekken 7: Fated Retribution, Bagaimana Nasib Tekken X Street Fighter?

Akuma mau menghajar Heihachi? Menghadapi Jin saja belum tentu tahan 1 ronde!
Baca Juga

Selama The King of Iron Fist Tournament 2015 yang berlangsung akhir pekan kemarin, Bandai Namco resmi mengkonfirmasikan Tekken 7: Fated Retribution, seri baru yang menjadi “upgrade” Tekken 7 — sudah tradisinya Bandai Namco, seperti melalui seri Bloodline Revolution dan Dark Resurrection (mungkin ada sesuatu dengan hurut R di sana… Fated Retribution = FR, Bloodline Revolution = BR dan Dark Ressurection = DR?). Meskipun belum dipastikan untuk platform apa seri baru ini, namun dugaan sementara akan masuk Arcade dulu, baru kemudian di-port untuk konsol (jelas, untuk keuntungan maksimal), dan bahkan ada juga yang menyebutkan versi PC-nya pun kemungkinan juga eksis. Tekken 7 sendiri saat ini tengah disiapkan versi konsolnya, setelah eksis di Jepang sejak Maret 2015 lalu untuk Arcade. Gamer Amerika Utara dan Eropa bakal mendapatkan versi Xbox One dan PlayStation 4, sedangkan khusus untuk PS4, Bandai Namco dan Sony Computer Entertainment memberikan beberapa fitur khusus, seperti dukungan virtual reality menggunakan headset PlayStation VR.

Tekken 7: Fated Retribution

Tekken-7-Fated-Retributio18 Tekken-7-Fated-Retributio28

Sedangkan untuk Tekken 7: Fated Retribution, menjadi upgrade Tekken 7 versi Arcade, dan bakal menambah konten, termasuk itu dengan stage baru, kostum, item, grafis yang lebih baik dari sebelumnya, dan karakter yang mana salah satunya adalah Akuma dari Ultra Street Fighter IV. Penguasa beladiri aliran hitam Satsui no Hado ini ditambahkan dalam Tekken 7: Fated Retribution sebagai karakter tamu, yang mana, juga menyatu dalam canon Tekken 7. Di tengah cerita, Kazumi Mishima, istri Heihachi, memintanya untuk membayar hutang (atau mungkin lebih tepatnya membalas budi) kepadanya dengan menghabisi Heihachi dan Kazuya. Sebegitu kuatnya Heihachi dan Kazuya ya, sampai Kazumi minta bantuan seorang Akuma. Padahal logikanya jika kalian memainkan semua seri Tekken, Devil Jin seharuanya yang terkuat, dan di bawahnya ada Devil Kazuya. Sayangnya, keduanya dirasuki darah iblis Kazumi, dan tentu saja, tidak terkontrol. Jin, juga lebih kuat, bahkan dibandingkan Heihachi dan Kazuya digabungkan sekali pun.

Tekken 7 Masuk Konsol, PS4 Dapatkan Fitur Eksklusif dan Main Secara Virtual Reality!

Akhirnya, bisa main jagoan Arab ganteng, malaikat keren, "kucing" seksi, sampai petinju cantik dalam Tekken 7, langsung di PlayStation 4 dan Xbox One!
Baca Juga

Selain beberapa update yang dikonfirmasikan di atas, kemungkinan besar update yang diberikan untuk Tekken 7 konsol juga kalian dapatkan di sini, seperti ditambahkannya Rage Arts, serangan unblockable dengan damage hingga 30%, hingga Power Crush, serangan berantai yang terus dilancarkan meskipun musuh sudah mendaratkan serangan. Versi konsol sebelumnhya juga dikabarkan tambahan mode baru, mode story yang lebih mendalam karena memasukkan juga skenario canon-nya, serta lengkap dengan semua petarung baru (dengan total saat ini 27 petarung), seperti Kazumi Mishima, Claudio, Josie, Shaheen, Katarina, Lucky Chloe, Gigas dan banyak lagi lainnya, langsung di konsol. Cerita canon tersebut memang belum dipastikan oleh Bandai Namco. Namun, muncul dugaan tidak lain adalah cerita Akuma dalam Tekken 7: Fated Retribution. Kami masih menunggu konfirmasi resmi untuk hal ini. Sementara itu, kalian bisa melihat deretan artwork dan screenshot barunya yang dirilis Bandai Namco kemarin.


SHARE
Previous articleTrailer Shokugeki no Soma Season 2 Tampilkan Cuplikan Tootsuki Autumn Election!
Next articleGemscool Hadirkan BlackShot, FPS Paling Populer di Asia Tenggara!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.