Trailer Shokugeki no Soma Season 2 Tampilkan Cuplikan Tootsuki Autumn Election!

trailer shokugeki no soma season 2

Setelah sebelumnya kami beritakan mengenai berita mengenai Shokugeki no Soma season 2. Kali ini trailer perdana dari anime yang dinantikan banyak pecinta anime masak dengan banyak bumbu ecchi ini telah dirilis!

trailer shokugeki no soma season 2

Trailer Shokugeki no Soma Season 2 Tampilkan Cuplikan Tootsuki Autumn Election!

Lihat kerennya aksi para siswa berbakat Tootsuki Academy yang beraksi dalam Autumn Election disini!

Abaikan

Dari trailer diatas sepertinya sudah bisa ditebak bahwa Shokugeki no Soma season 2 akan berfokus pada arc Tootsuki Autumn Election. Sebuah event dimana para siswa kelas satu bersaing untuk menjadi yang terbaik sekaligus sebagai langkah awal untuk masuk Elite Ten Council. Berbagai aksi dari kedelapan besar siswa kelas satu dari Akademi Tootsuki yang masuk ke turnamen utama pun ditampilkan dala trailer diatas.

Mulai dari aksi Aldini Takumi dan mezzaluna andalannya.

trailer shokugeki no soma season 2 - takumi

Tadokoro Megumi yang mengejutkan banyak orang dengan aksinya memotong goosefish seorang diri.

trailer shokugeki no soma season 2 - megumi

Nakiri Alice yang menunjukkan kebolehannya dengan teknik gastronomi molekuler andalannya.

trailer shokugeki no soma season 2 - alice

Arato Hisako dan kemampuannya dalam mengolah masakan obat.

trailer shokugeki no soma season 2 - hisako

Brutalnya Kurokiba Ryo dalam memasak.

trailer shokugeki no soma season 2 - kurokiba

Kendati Nakiri Erina tidak ikut serta karena merupakan 10th seat Elite Ten Council sekaligus panitia event ini, ia pun tidak ketinggalan tampil dalam trailer shokugeki no soma season 2 ini.

trailer shokugeki no soma season 2 - erina

Bahkan aksi Hayama Akira yang menggunakan tajamnya indra penciumannya sebagai senjata utama dalam memasak pun sudah bisa kalian lihat disini..

trailer shokugeki no soma season 2 - Akira

Trailer ini bahkan telah menunjukkan semifinal saat Yukihira Soma berhadapan dengan Akira.

trailer shokugeki no soma season 2 - soma

Kendati Mimasaka Subaru masuk kedalam turnamen utama namun pada trailer shokugeki no soma season 2 ini aksinya belum diperlihatkan kendati ia muncul pada akhir bersama para karakter lainnya. Tentunya bagi kalian yang mengikuti manga Shokugeki no Soma jelas mengetahui bahwa gaya memasak Mimasaka Subaru yang “licik” cukup menyebalkan. Mungkin inilah alasan para staff tidak menunjukkannya agar “kejutan” khas Subaru tidak bocor duluan.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi mengenai jadwal penayangan Shokugeki no Soma season 2. Namun melihat adanya pengumuman mengenai event bersama para cast anime ini pada Februari mendatang besar kemungkinan anime ini akan kembali ditayangkan pada slot musim semi, sama seperti season pertamanya.

Season pertama dari anime Shokugeki no Soma tayang pada bulan Mei hingga September lalu sebanyak 24 episode. Manga ini menceritakan tentang Yukihira Soma yang bekerja bersama dengan ayahnya di restoran keluarga. Ayahnya adalah seorang koki ahli dan Soma sering menantang ayahnya dalam adu kemampuan memasak. Ayah Soma kemudian “memaksa” Soma masuk ke dalam sekolah memasak elit yang sulit untuk dimasuki dengan kelulusan kurang dari 10%.

Weekly Shounen Jump telah merilis manga Shokugeki no Soma dalam bentuk tankobon sebanyak 15 volume. Volume ke-15 dari Shokugeki no Soma sendiri akan rilis pada 4 Januari 2016 mendatang.


SHARE
Previous articleGame Racing PS4, Driveclub Kembali Bakal Dapatkan Update Baru!
Next articleGambar Tekken 7: Fated Retribution Ini Bikin Ga Sabar Pengen Segera Main!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar