Dunia Tales of Berseria Masih Berhubungan dengan Tales of Zestiria

Akhirnya terungkap sudah, bahwa dunia Tales of Berseria masih ada hubungannya dengan Tales of Zestiria! Ini bukti-buktinya.

Dunia Tales of Berseria Masih Berhubungan dengan Tales of Zestiria

Dunia Tales of Berseria Masih Berhubungan dengan Tales of Zestiria

Akhirnya terungkap sudah, bahwa dunia Tales of Berseria masih ada hubungannya dengan Tales of Zestiria!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/12/Berseria-Same-World-Zesteria-Fami.jpg">Dunia Tales of Berseria Masih Berhubungan dengan Tales of ZestiriaMeskipun menggunakan dunia yang sama, dunia Tales of Berseria akan sangat berbeda dengan dunia masa depan yang ditampilkan di Tales of Zestiria. Selain itu semua kota dan dungeon juga sama sekali berbeda dengan masa depan. Namun ada juga beberapa tempat dimana akan mengingatkan kultur budaya yang ada di Tales of Zestiria. Namun hal ini juga masih belum dibahas secara detil karena kemungkinan besar bisa menjadi spoiler.

Bukti lain bahwa dunia Tales of Berseria sama dengan Tales of Zestiria, adalah ditemukannya beberapa istilah yang muncul lagi di seri ini, antara lain:

  • Goma Disease – Sebuah penyakit dimana merubah manusia menjadi monster. Kebanyakan manusia yang terjangkit penyakit ini akan bertindak menjerumus kepada kekerasan dan menyerang manusia lain, tetapi ada juga yang berhasil menahan efek buruk itu.
  • Goma – Mahkluk jejadian atau monster yang tercipta dari manusia, bentuknya bisa bermacam-macam misalnya seperti binatang buas atau sejenisnya. Bisa dibilang Goma merupakan pengidap penyakit Goma Disease.
  • Seirei – Ras yang menggunakan kekuatan alam sebagai Artes mereka. Kebanyakan dari mereka tak sadar bahwa mereka termasuk Seirei karena bentuk fisiknya mirip dengan manusia. Tokoh Lyfesette termasuk bagian ras ini.
  • Scarlet Night – Malam kemunculan scarlet moon. Dikatakan bahwa kemunculan bulan ini ada hubungannya dengan penyakit Goma Disease.

Dunia Tales of Berseria Masih Berhubungan dengan Tales of ZestiriaDunia Tales of Berseria Masih Berhubungan dengan Tales of ZestiriaSelain dunia Tales of Berseria yang sama dengan Tales of Zestiria dan beberapa istilah yang sama, ada 3 barang penting yang akan menjadi kunci permainan game ini yaitu: "Apple" yang mungkin merujuk pada apel merah yang dibawa Velvet. "Compas" yang terlihat dibawa oleh Lyfesette. Dan terakhir adalah "Comb." Belum jelas apa hubungan ketiga benda ini. Kita tunggu saja info lebih lanjutnya dari Bandai Namco Entertainment.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU