10 Game Xbox One Terbaik 2015

Apa saja game Xbox One terbaik 2015 versi Duniaku? Simak di dalam! Kalau menurut kalian, apa game Xbox One terbaik di 2015?

10 Game Xbox One Terbaik 2015

10 Game Xbox One Terbaik 2015

Berikut adalah daftar game Xbox One terbaik 2015 versi Duniaku!

Tahun 2015 akan segera berakhir. Selama satu tahun ini, para pemilik Xbox One dimanjakan dengan berbagai game berkualitas, baik game-game yang multiplatform, maupun yang eksklusif hadir untuk Xbox One sendiri yang bisa dibilang dari segi jumlah tahun ini cukup sedikit dibandingkan tahun sebelumnya. Diantara sekian banyak game berkualitas yang hadir di Xbox One, kali ini Duniaku memberikan daftar sepuluh game Xbox One terbaik 2015 yang layak menyandang gelar Game of The Year versi kami. Oiya, kami tidak membuat daftar ini berdasarkan ranking yang terbaik. Jadi bukan berarti game yang bernomor kecil lebih baik dibandingkan game yang bernomor lebih besar. Apa saja game Xbox One terbaik 2015 versi Duniaku? Yuk langsung kita simak!


[page_break no="1" title="MGS V: The Phantom Pain (Kojima Productions)"]


10 Game Xbox One Terbaik 2015

Sebagai 10 Game Xbox One Terbaik 2015

Ekspektasi yang tinggi terhadap 10 Game Xbox One Terbaik 2015

10 Game Xbox One Terbaik 2015

Tidak banyak judul eksklusif Xbox One yang hadir selama tahun 2015 kemarin. Dari yang sedikit tersebut, Forza Motorsport 6 tampak cukup menonjol. Konten yang semakin kaya (baik dari segi mobil, trek, maupun fitur-fitur yang ditawarkan), grafis yang semakin realistis dan cantik, serta fitur kustomisasi dan tuning yang semakin membuat pemain betah mengutak-atik setelan mobil. Meskipun fitur cuaca yang dinamis masih kurang dieksekusi dengan baik, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ini adalah seri Forza terbaik yang pernah ada.


[page_break no="5" title="Ori and The Blind Forest (Moon Studios)"]


10 Game Xbox One Terbaik 2015

Satu hal yang menyita perhatian saat pertama kali melihat game ini adalah grafis ala lukisan yang sangat indah plus efek-efek 3D yang tidak kalah memukau. Game ini juga berhasil “mencampur aduk” beberapa genre dengan sangat baik, mulai dari platformer Metroidvania hingga sedikit elemen-elemen RPG di dalamnya. Gameplay platformer dan elemen puzzle yang disediakan juga cukup susah, namun sangat menantang. Bermain game ini serasa bermain metroidvania klasik, namun dengan sentuhan yang lebih modern dan indah.


[page_break no="6" title="Rise of The Tomb Raider (Crystal Dynamics)"]


10 Game Xbox One Terbaik 2015

Crystal Dynamics memanjakan para gamer Xbox dengan merilis Rise of The Tomb Raider lebih dulu di konsol mereka. Sebagai sekuel dari reboot Tomb Raider yang juga disebut-sebut sebagai game terbaik di 2013, 10 Game Xbox One Terbaik 2015

Di saat 10 Game Xbox One Terbaik 2015

Sejak pertama kali dirilis di PC tahun 2014 lalu, game ini sudah mencuri banyak perhatian lewat nuansa klasik 8 bit yang ditawarkannya. Shovel Knight benar-benar akan membuatmu nostalgia dengan game action adventure era NES, tentu saja dengan berbagai penambahan fitur yang membuatnya terlihat lebih modern. Apalagi, pihak developer cukup cerdas dengan menambahkan berbagai konten tambahan eksklusif untuk masing-masing platform. Grafis 8 bit yang ditawarkan juga dipoles lebih baik di versi Xbox One-nya ini.

[page_break no="9" title="Halo 5: Guardians (343 Industries)"]


10 Game Xbox One Terbaik 2015

Banyak yang menggadang-gadang 10 Game Xbox One Terbaik 2015

Meskipun jarak waktunya dua tahun sejak perilisan awal di Xbox 360 dan PS3, DmC masih memiliki daya tarik tersendiri saat dirilis untuk Xbox One tahun 2015. Grafis yang lebih tajam dengan resolusi 1080p dan framerate mencapai 60fps bisa dikatakan cukup stabil dan memanjakan mata. Cantiknya grafis dipadu dengan gameplay penuh aksi DmC membuat game ini tidak boleh dilewatkan oleh para pemilik Xbox One. Sayang, konten tambahan dari game ini tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan versi last gen-nya. Jadi jika kamu sebelumnya sudah menamatkan game ini di konsol last gen, pertimbangkan matang-matang sebelum kamu membeli Definitive Edition-nya ini.

Kalau menurut citizen, apa sih game Xbox One terbaik 2015 ini? Share di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU