5 Alasan Kenapa Sakura Tetap Mempertahankan Keluarganya (Walaupun Selalu Ditinggal Sasuke)

Bagi yang sudah membaca Naruto Gaiden dan Boruto the movie pasti tahu tentang Sasuke dan Sakura serta anaknya Sarada. Keluarga yang menjadi impian Sakura ini sepertinya timpang dengan jarang hadirnya sang pemimpin keluarga – Sasuke. Saking jarangnya, bahkan di cerita Naruto Gaiden kita jadi tahu bahwa Sarada-pun awalnya tidak tahu bapaknya seperti apa.

Lalu kira kira apa sebab keluarga Sasu-Saku ini masih tetap bertahan, walaupun sudah jelas hal ini tidak lazim di dunia nyata (mungkin begitu juga di dunia ninja). Bahkan dibandingkan dengan keluarga bang toyib sekalipun. Apakah karena ketabahan Sakura ? atau karena memang ini sudah jadi komitmen awal bersama ? kita tentu hanya bisa menebak nebak saja.

Nah, terlepas dari belum diberikannya informasi ini oleh Mashashi Kishimoto (enggan mungkin) inilah beberapa alasan yang mungkin mendasari kenapa Sakura masih mempertahankan maghligai rumah tangganya

awas, artikel ini mengandung beberapa konten yang tidak cocok buat jones, kalau kencingnya masih belum lurus lebih baik tidak lanjut.


1

Sasuke Jago Kage Bunshin


sasuke sakura bunshin

Tentunya bagi kamu yang sudah mengikuti cerita Naruto pasti tahu bahwa Sasuke jago Kage-Bunshin. Dan kita juga tahu bahwa Naruto juga menggunakan kage bunshin untuk hadir di tengah keluarganya (dan mengatur konoha) dalam semua kesempatan.

Kita bisa berasumsi bahwa untuk mempertahankan biduk rumah tangga, salah satu caranya adalah Sasuke meninggalkan salah satu bunshin nya di rumah. Apa fungsinya bunshin ini ? tentu saja memenuhi “nafkah” Sakura lahir dan batin. Mungkin ini sebabnya, Sakura tetap kelihatan bahagia walaupun bertahun-tahun tidak ditemani oleh pujaan hatinya.

Lalu, bagaimana mungkin Sarada tidak tahu keberadaan “ayahnya” di rumah ? mudah saja, Sasuke kan memiliki Rinnegan, tentu tidak sulit menghapus keberadaan-nya di memori Sarada.

Selain untuk kebutuhan Sakura, tentu keberadaan bunshin ini juga bermanfaat untuk memastikan bahwa tidak ada “pengganggu” yang hadir di tengah rumah tangga yang sering ditinggalkan kepala keluarganya ini.

1
2
3

SHARE
Previous articlePenerus RPG Legendaris Breath of Fire 6 Segera Dirilis, Pertama untuk Android!
Next article10 Anime Terbaik 2015!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.