5 Alasan Kenapa Sakura Tetap Mempertahankan Keluarganya (Walaupun Selalu Ditinggal Sasuke)

Walaupun memiliki penampilan menawan, Sasuke memiliki kekurangan yaitu tangannya cacat akibat pertempuran dengan Naruto. Berbeda dengan Naruto yang memutuskan untuk menumbuhkan tangannya kembali. Sasuke tetap membiarkan tangannya buntung karena alasan yang kita belum ketahui sampai dengan sekarang. Fetish terhadap orang cacat atau yang disebut Acrotomophilia dengan ini mungkin merupakan salah satu sisi gelap dari Sakura yang tidak […]


4

Sakura Mungkin Suka Orang Yang Cacat


sasuke-buntunh

Walaupun memiliki penampilan menawan, Sasuke memiliki kekurangan yaitu tangannya cacat akibat pertempuran dengan Naruto. Berbeda dengan Naruto yang memutuskan untuk menumbuhkan tangannya kembali. Sasuke tetap membiarkan tangannya buntung karena alasan yang kita belum ketahui sampai dengan sekarang.

Fetish terhadap orang cacat atau yang disebut Acrotomophilia dengan ini mungkin merupakan salah satu sisi gelap dari Sakura yang tidak diketahui. Namun hal tersebut dimungkinkan karena sekitar 5% dari penduduk dunia mengidap kelainan itu.

Mungkin ini juga sebab Sasuke tidak berniat menumbuhkan tangannya kembali, yaitu demi memenuhi kesukaan dari Sakura, hehehe.


5

Stamina Sasuke Mungkin Hebat Sekali


sasuke-susanoo

Sasuke dikenal sebagai salah satu shinobi yang memiliki stamina hebat sekali, salah satu buktinya adalah dia sanggup untuk bertempur berjam jam dalam pertarungan melawan Madara dan (akhirnya) Kaguya.

Mungkin Sasuke mampu menggunakan “stamina” yang prima dan jutsu beragam tersebut untuk kepentingan keharmonisan keluarganya. Ditambah lagi Sasuke memiliki Susanoo yang memiliki kemampuan “membungkus” dirinya, mungkin ini juga memperkuat kemampuan dan Stamina sekaligus menghindarkan adanya adik Sarada. Mungkin saja Sakura menyukai hal tersebut dan tidak pindah ke lain hati.

Share this article

TENTANG PENULIS
Hawke

Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.