Kuasai Ilmu Kung Fu dari Game Mobile Age of Wushu Dynasty

Age of Wushu Dynasty

Setelah sukses dengan game Online-nya, kini Age of Wushu Dynasty datang dalam versi mobile untuk android dan iOS.

Age of Wushu merupakan game online bertema kung fu silat yang dikembangkan oleh Suzhou Snail Electronic Inc (Snail Games). Game ini cukup sukses di pasar dunia, bahkan pihak Gemscool juga pernah membuka server lokalnya. Karena itu, pihak pengembang yang dikenal dengan Snail Games ini akhirnya juga membuat versi mobile-nya yang diberi judul Age of Wushu Dynasty. Hingga saat ini game ini masih dalam tahap Close Beta, dan hanya terbatas untuk wilayah Canada saja. Namun pihak Snail Games sudah mengumumkan bahwa Age of Wushu Dynasty nantinya akan segera dirilis secara global. Masih membawa kisah dari seri klasiknya, kamu akan bermain sebagai pendekar dari negara Jianghu. Pemain bisa memilih empat aliran bela diri yang berbeda untuk memulai petualangan. Namun Age of Wushu Dynasty akan memiliki gameplay yang berbeda. Kali ini kamu akan bermain seperti game action ala mobile lainnya. Ada tombol untuk navigasi di layar sebelah kiri dan beberapa tombol untuk menyerang dan mengeluarkan skill di layar sebelah kanan. Ada juga tombol untuk loncat dan melayang di udara. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat cuplikan gameplay dari masa Close Beta-nya melalui video dibawah ini:

Seperti yang sebelumnya saya katakan, disini akan ada empat kelas bela diri yang bisa kamu pilih. Masing-masing kelas memiliki kemampuannya masing-masing dalam bertarung. Berikut ini adalah keempat kelas bela diri yang bisa kamu pilih:

1

Shaolin

Age of Wushu Dynasty Shaolin menggunakan tongkat untuk menghajar musuh-musuhnya. Merupakan kelas bela diri yang jarak serangnya paling lebar diantara kelas lainnya. Hampir semua kombo para Shaolin memiliki jarak serang lebar dengan pukulan yang kuat, sehingga memudahkannya untuk menghabisi banyak musuh sekaligus.

2

Wudang

Age of Wushu Dynasty Berbeda dengan Shaolin yang memusatkan serangan area luas dan kekuatan serang tinggi, Wudang yang bersenjata pedang justru memfokuskan diri pada pertahanannya. Ia juga memiliki tenaga dalam tinggi dalam bidang penyembuhan. Gaya pertarungan Wudang lebih kearah tusukan dan dash. Sehingga Wudang lebih cocok untuk pertarungan satu lawan satu.

3

Emei

Age of Wushu Dynasty Emei merupakan ahli bela diri yang menggunakan dua belati dalam bertarung. Ia mampu bertarung dari jarak dekat dengan gerakan yang sangat lincah dan mematikan. Selain itu, Emei juga memiliki kemampuan untuk menerbangkan belatinya, menyerang musuh dengan cepat dalam jangkauan area yang cukup luas. Emei merupakan kelas paling seimbang antara serangan dan pertahanan.

4

Tangmen

Age of Wushu Dynasty Bisa dikatakan Tangmen mirip dengan Emei untuk soal kecepatan dan kelincahan. Namun bedanya Tangmen hanya memiliki satu belati sebagai senjata. Meskipun serangannya lebih lemah, Tangmen dilengkapi dengan serangan kritikal mematikan dan juga menguasai racun. Ia juga sangat cocok untuk pertarungan satu lawan satu.

Belum ada berita lebih lanjut dari Age of Wushu Dynasty ini. Yang jelas game ini merupakan game online untuk mobile android dan iOS. Nantinya akan ada banyak fitur menarik yang bisa kamu akses seperti memilih equipment baru, membuat guild, bahkan melakukan PvP dengan pemain lainnya.


SHARE
Previous articleTrailer Baru Deadpool Semakin Menjelaskan Plot Filmnya!
Next article4 Teori Asal Usul Rey di Star Wars The Force Awakens
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.