Lightning Jadi Model Louis Vuitton, Makin Kelihatan Seperti Cewek Tulen Lho!

Lightning Louis-Vuitton-3

Imutnya Karakter World of Final Fantasy Bisa Bikin Kalian Ga Tahan!

Gamenya Square Enix sekarang dipenuhi fan service... namun jika seimut ini, ya mana tahan untuk tidak memainkannya!
Baca Juga

Walaupun ini mungkin tidak ada hubungannya dengan promosi silang dengan game Final Fantasy terbaru, atau mungkin untuk mendukung aksi terbarunya sebagai karakter pendukung dalam World of Final Fantasy, namun kemarin terungkap jika Lightning dari trilogi Final Fantasy XIII terpilih menjadi model iklan terbaru kampanya iklan Louis Vuitton yang berjudul “Series 4.” Baru teaser video saja yang dirilis memperlihatkan seperti apa salah satu karakter ikonik dari dunia Final Fantasy tersebut menjadi nyata dalam seri kostum terbaru yang bakal dijual oleh brand fashion ternama tersebut. Selain kalian bisa menikmati animasi CG yang menampilkan mbak Lightning yang makin feminin, video di bawah juga diiringi dengan Blinded by Light, lagu tema pertarungan Final Fantasy XIII dengan aransemen baru.

Lightning Final Fantasy XIII for Louis Vuitton Commercial

Kabar ini pertama kali bergulir melalui akun Twitter dan Instagram Nicolas Ghesquière, desainer fashion Perancis dan saat ini menjadi creative director house of Louis Vuitton.

Reality and fantasy become one : lightning a genuine heroine in the new @louisvuitton series 4 ad campaign

A video posted by (@nicolasghesquiere) on

Lihat beberapa potongan gerakan Lightning dari video di atas:

View post on imgur.com

View post on imgur.com

View post on imgur.com

Dan jika kalian penasaran seperti apa model fashion terbaru Series 4 dalam dunia nyata, lihat dua gambar berikut ini:

Lighting muncul sebagai Savior, dia menggunakan ability Scene Drive!
Lighting dalam World of Final Fantasy… kiyut banget yah!

Dissidia Final Fantasy Arcade Memang Pantas Menjadi Game Final Fantasy Terbaik!

Menjelang perilisan Dissidia Final Fantasy Arcade, lihat dulu aksi masing-masing karakternya... Kini kami tambahkan video untuk untuk Bartz, Terra, Cloud, Squall, Zidane, Tidus dan Shantoto!
Baca Juga

Dalam game aslinya, Lightning merupakan karakter utama yang memulai debutnya dalam Final Fantasy XIII, dimana dia digambarkan sebagai penduduk dunia buatan Cocoon. Setelah adiknya Serah dianggap menjadi musuh Cocoon, Lightning berusaha menyelamatkannya. Namun dia dan teman-temannya kemudian terpilih oleh fal’Cie, salah satu bagian ras setengah dewa yang memerintah dunia Gran Pulse dan Cocoon, untuk menghancurkan Cocoon. Lightning juga muncul sebagai karakter pendukung dalam Final Fantasy XIII-2, bertindak sebagai pelindung dari Goddess Etro. Kemudian dia juga menjadi satu-satunya karakter playable dalam Lightning Returns: Final Fantasy XIII, dimana dia ditakdirkan untuk menyelamtkan dunia, yang seharusnya berakhir dalam waktu 13 hari. Karena kemiripan desainnya dengan karakter favorit Final Fantasy lainnya, Cloud Strife, mbak Lightning ini pun dianggap sebagai perwujudan sempurna Cloud dalam tubuh wanita. Tidak heran dia terpilih eksis dalam banyak game spin-off Final Fantasy, seperti game crossover Dissidia 012 Final Fantasy. Lihat pose terbarunya dalam Dissidia Final Fantasy Arcade di bawah!

Dissidia-Final-Fantasy-19 Dissidia-Final-Fantasy-20 Dissidia-Final-Fantasy-21Namun kami tetap memfavoritkan Lightning ketika dia berpose yang “lebih menantang” dalam Lightning Returns seperti ini:

Lightning-Returns-1 Lightning-Returns-2

 


SHARE
Previous articleWhy Table Top Games? Kenali 8 Trading Card Game yang Eksis di Indonesia
Next articlePenerus RPG Legendaris Breath of Fire 6 Segera Dirilis, Pertama untuk Android!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.