Trailer Baru Deadpool Semakin Menjelaskan Plot Filmnya!

Trailer Baru Deadpool - DeadpoolMasih penasaran dengan film Deadpool? Kalau begitu simak saja trailer baru Deadpool di bawah! Jangan khawatir, meski mengungkap beberapa hal baru, sepertinya tak ada spoiler yang akan mengganggu para calon penonton kok.

Karena filmnya tergolong brutal, trailer baru Deadpool ini pun ada dua versi. Versi pertama adalah versi umum, yang dengan sengaja memotong adegan kekerasan berlebihan dan bahasa vulgar.

Trailer Baru Deadpool Semakin Menjelaskan Plot Filmnya!

Trailer baru Deadpool dirilis, menyajikan lebih banyak aksi kocak dan preview plot untuk fans yang sudah penasaran dengan filmnya!

Abaikan

Versi kedua adalah versi Red Band yang benar-benar NSFW. Namun tidak seperti yang pertama, trailer Red Band kali ini hanya sedikit mengandung unsur seksual dan lebih condong memamerkan bahasa kotor serta adegan brutal seperti kepala tertebas pedang.

Trailer Baru Deadpool Semakin Menjelaskan Plot Filmnya!

Trailer baru Deadpool dirilis, menyajikan lebih banyak aksi kocak dan preview plot untuk fans yang sudah penasaran dengan filmnya!

Abaikan

Selain tokoh utamanya, trailer baru Deadpool ini lumayan memamerkan tokoh-tokoh lain yang bergabung di filmnya. Anggota X-Men, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead, akhirnya ditampilkan berinteraksi dengan prajurit bayaran banyak omong itu. Bahkan nama kelompok X-Men pun sempat disebutkan oleh Deadpool.

Trailer baru Deadpool - Deadpool Colossus Negasonic Teenage WarheadNamun kalau kamu mau melihat Colossus pamer kekuatan lebih banyak, kamu harus menunggu trailer lain atau menonton sendiri filmnya saat dirilis nanti. Colossus di sini justru menjadi bahan pertunjukan kekuatan Angel Dust, tukang pukul dari Ajax sang antagonis utama film ini. Karakter yang diperankan oleh mantan atlet MMA, Gina Carano, ini dengan sukses membuat tubuh baja Colossus terpental hanya dengan satu pukulan, tanpa efek apapun terhadap tinjunya.

Trailer Baru Deadpool - Angel DustSebaliknya, Angel Dust pun menjadi bahan Negasonic Teenage Warhead untuk memamerkan kemampuannya.

Trailer Deadpool Baru - Negasonic Teenage Warhead

Jurassic World Kalah Dari Star Wars, Ini Tanggapan Universal Studio!

Pendapatan box office Jurassic World kalah dari The Force Awakens. Alih-alih marah, pihak Universal Studio malah memberi selamat!
Baca Juga

Meski namanya heboh, kemampuan Negasonic Teenage Warhead versi komik lebih cenderung ke telepati dan kemampuan terbatas untuk melihat masa depan. Mungkin dia masih memiliki kekuatan itu di sini, namun trailer baru Deadpool ini menunjukkan kalau Nega versi film memiliki kemampuan menyerang yang berbahaya. Bahkan Angel Dust sekalipun sampai terpental dengan menyakitkan.

Sejauh ini tim marketing Deadpool masih berhati-hati menyimpan sejumlah rahasia dari film ini. Premisnya sudah dijelaskan sejak trailer perdana: Wade Wilson adalah seorang prajurit bayaran yang terkena penyakit parah. Ia bersedia menjalani eksperimen berbahaya demi bisa hidup, namun akhirnya eksperimen itu mengubahnya menjadi Deadpool. Ia pun mencoba memburu orang yang bertanggung jawab atas eksperimennya.

Tapi, kenapa Ajax mengincar pacar Deadpool? Apakah wanita itu memiliki kemampuan super juga? Kalau untuk yang itu, sepertinya, hanya bisa kita ketahui kalau menonton filmnya nanti.

Film Deadpool akan menjadi hidangan pembuka fans film superhero di tahun 2016. Film ini akan lebih dulu tayang bila dibandingkan dengan Suicide Squad, Batman V Superman, maupun Captain America: Civil War, yakni Februari 2016. Semoga saja tingkat kekerasan dan muatan adegan dewasa di film ini tidak menghalanginya untuk rilis di Indonesia.


SHARE
Previous article10 Game PC Terbaik 2015
Next articleKuasai Ilmu Kung Fu dari Game Mobile Age of Wushu Dynasty
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.