Anime Berserk Mendapatkan Visual Baru, Perlihatkan Guts dalam Armor Hitamnya!

Anime Berserk yang baru akan segera dibuat! Dilain pihak, manga karya Kentaro Miura ini akan kembali hiatus. Simak detilnya dalam artikel!

Anime Berserk Mendapatkan Visual Baru, Perlihatkan Guts dalam Armor Hitamnya!

anime berserk thumbsAnime Berserk yang baru akan segera dibuat! Dilain pihak, manga karya Kentaro Miura ini akan kembali hiatus.

[read_more id="235210"]

Jika kamu benar-benar penggemar dari sebuah manga seinen dengan genre dark fantasy, pastinya kamu pernah membaca manga Berserk. Manga karya Kentaro Miura ini pernah diadaptasi menjadi anime pada tahun 1997 dan juga movie pada tahun 2012-2013. Nah, kini ada kabar baik bagi kamu yang nge-fans dengan seri ini: anime Berserk yang baru akan segera dibuat!

Proyek anime Berserk ini sendiri diumumkan pada majalah Young Animal milik Hakushensa edisi pertama tahun 2016. Selain pengumuman itu, pada hari jumat lalu beberapa visual anime Berserk juga dirilis melalui anime berserk 2 anime berserk 1Kentaro Miura selaku kreator Berserk mengatakan bahwa Guts akan muncul dalam penampilan ‘Black Swordsman’-nya dalam anime Berserk ini. Penampilan Black Swordsman milik Guts ini sendiri hanya muncul sedikit dalam serial anime tahun 1997 Berserk—tepatnya pada episode pertama dan terakhir.

NBC Universal dikabarkan akan merilis promotional video pertama dari anime Berserk pada Comic Market musim dingin, yang mana diadakan pada tanggal 29 hingga 31 Desember. Perlu diingat bahwa pengumuman akan dibuatnya anime Berserk ini tidak disertai dengan info format-nya (apakah dibuat dalam bentuk seri, movie, OVA, atau lainnya). Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

anime berserk mangaSayangnya, kabar baik ini juga diikuti oleh kabar buruk. Manga Berserk akan kembali hiatus dimana bab terbarunya baru akan muncul pada musim panas tahun depan. Ini bukan pertama kalinya manga Berserk hiatus. Pada awal tahun 2014 lalu, Berserk hiatus hingga akhirnya dilanjutkan pada bulan Juli dan kemudian hiatus lagi pada bulan Juni hingga Agustus. Saat ini, chapter terbaru dari manga Berserk baru akan rilis kembali pada musim panas tahun depan. Tankobon-nya sendiri akan dirilis secara irregular.

Manga Berserk kini telah diterbitkan oleh Hakushensa sebanyak 37 volume di Jepang. Hingga pada bulan Juli kemarin, manga ini telah berhasil terjual sebanyak 27 juta copy di Jepang dan 8 juta copy diluar Jepang.

Sumber: ANN 1, 2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU