Nih Buktinya, Boruto dan Sarada Lebih Kuat dari Naruto dan Sasuke!

Naruto-SUN-Storm-4-5

Sasuke dan Naruto Telanjang Selama Jutsu Sexy Reverse Harem!

Di dalam kalian juga bisa melihat seperti apa Jutsu Gabungan Naruto - Sasuke - Sakura dilancarkan, hingga Ultimate Jutsu-nya Third Hokage, Hiruzen Sarutobi dan juga Tobirama!
Baca Juga

UPDATE: Buka halaman 2 untuk melihat lebih banyak gambar terbaru game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!

Bandai Namco kembali menggelar demo game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 selama Jump Festa 2016 yang berlangsung di Jepang 19 – 20 Desember 2015 kemarin. Di sana, mereka memperlihatkan untuk pertama kalinya jutsu terbaru Narutoyang bisa kalian lihat kembali melalui video dalam artikel kami sebelumnya. Selain itu, Bandai Namco juga melepaskan video baru yang mmendemonstrasikan pertarungan antara Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha Vs. Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha. Menariknya, agar sepadan, Naruto dan Sasuke berada dalam wujud anak-anak! Ya, seperti yang kami tuliskan sebelumnya, dengan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang membawa kalian hingga ke akhir dari cerita manga Naruto, dan sekaligus mengenalkan generasi baru, Boruto sebagai karakter playable, ternyata CyberConnect2 dan Bandai Namco selaku developer punya skenario menarik lainnya yang tidak akan kalian temui dalam manga atau film animasi Naruto. Hanya dalam game ini, kalian nantinya bisa mempertemukan Boruto, putra Naruto yanbg tidak kalah bandelnya dengan ayahnya, Naruto, ketika dia masih anak-anak. Ya, semenjak versi game ini juga bakal memasukkan karakter dari waktu sebelum setting cerita anime Naruto Shippuden berlangsung, maka nama-nama seperti Kid Neji, Kid Kiba, dan tentu saja, Kid Naruto bakal masuk ke dalam roster. Dan tentu saja, itu membuka kesempatan Boruto dan Sarada bertarung, dan membuktikan siapa yang paling bandel dan paling hebat antara dirinya dengan ayah mereka di waktu kecil.

Naruto-SUN-Storm-4-25

Untuk daftar karakter yang sudah dikonfirmasikan, bisa kalian lihat melalui website resmi game ini. Lihat bagaimana pertarungan seru dan cepat Boruto dan Sarada melawan Naruto yang satu tim bersama rival abadinya, Sasuke melalui video di bawah ini:

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Kid Battle Boruto dan Sarada

Video trailer baru lainnya yang dirilis Sony:

Naruto-SUN-Storm-4-18

Serunya Pertarungan Team 7 vs Ekor-Sepuluh Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm

Cuma di sini kalian bisa rasakan langsung dahsyatnya klimaks dari Perang Dunia Shinobi Keempat!
Baca Juga
[clearboth]

Untuk pertarungan lain yang lebih seru, lihat di bawah video di bawah yang melibatkan Naruto dalam wujud Nine-Tails Kurama bertarung melawan Ten Tails Juubi dalam wujud terakhirnya, menghidupkan arc Fourth Shinobi World War Climax (Team 7, Assemble!, episode 373 anime Naruto: Shippūden).

Awal Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Collector’s Edition. Edisi kolektor tersebut dilengkapi dengan, tentu saja game ini, kemudian art-book Storm Memories, ilustrasi metal-plate, dan juga yang mungkin akan menjadi alasan utama para kolektor memburunya, figurine Naruto Uzumaki (The Last) setinggi 17cm. Namun jika figurine gratisan tersebut terlalu kecil buat kalian, masih ada Ultra Collector Figurine, yang juga dirilis untuk menyambut game ini!

Naruto-Ultra-Figurine-6

Mata Sharingan dan Rinnegan Sasuke Tidak Pernah Terlihat Sekeren Ini

Jangan ngaku-ngaku NAVERS sejati jika kalian belum memiliki mata Sharingan dan Rinnegan-nya Sasuke yang satu ini!
Baca Juga

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas, dan juga gambar di bawah, figurine bonus ini memperlihatkan dua karakter utamanya, Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, yang dibentuk dengan skala 1/6 serta menggunakan bahan resin. Versi Naruto Uzumaki panjangnya 29 cm, tingginya 28 cm, dan lebarnya 15 cm, dengan berat1.1 kg. Figurine Sasuke Uchiha ukurannya 24 cm, 29 cm, 14.30 cm dan berat 1.4 kg. Kedua produk ini ditawarkan secara terbatas, 500 unit untuk Eropa, dan 500 unit untuk wilayah Amerika Utara. Berapa harganya? Memang mahal sih, namun tidak akan begitu berat seperti saat Naruto melawan Kaguya kok! Harganya 339 Euro ditawarkan saat ini melalui website toko Bandai Namco resmi di Eropa dan melalui toko online Bandai Namco Amerika , atau sekitar Rp. 5,5 jutaan, untuk kedua figurine tersebut!

Naruto-Ultra-Figurine-1

Mahal? Tidak juga, terutama bagi navers yang memang ingin melengkapi koleksinya. Selain itu, perhatikan saja kedua figurine tersebut, yang dibuat dengan detail yang sangat tinggi (sampai ke bagian mata sharingan-nya Sasuke, juga lekuk baju mereka) dan pastinya menggunakan bahan yang sangat berkualitas. Di bawah ini Bandai Namco menjelaskan melalui video seperti apa proses pembuatan figurine yang sangat mendetail tersebut:

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia). Jangan berharap lebih murah ya, karena Bandai Namco tetap menjual versi digital melalui Steam ini dengan harga Rp. 570 ribuan! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia yang bisa kalian lihat pada video di atas, kalian perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000!

Lanjut ke halaman 2… untuk screenshot terbaru lainnya Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

1
2

SHARE
Previous articleEiichiro Oda: Kisah Kelahiran Sanji Akan Terungkap Pada 2016!
Next articleAnime Berserk Mendapatkan Visual Baru, Perlihatkan Guts dalam Armor Hitamnya!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.