Iklan TV CoC Ini Ajak Kita Mendongeng Kehebatan Sang Lava Pup Terakhir!

Seperti apakah kisah legendaris terakhir Lava Pup ini?

Iklan TV CoC Ini Ajak Kita Mendongeng Kehebatan Sang Lava Pup Terakhir!

cOc (6)

Iklan TV CoC ini tunjukkan taktik menang raid walau tinggal punya 1 Lava Pup!

Clash of Clans (COC) merupakan game terpopuler saat ini. Salah satunya dikarenakan fitur Raid yang sensasional membuat para player membangun formasi desa dan clan nya sebaik mungkin untuk memenangkan raid maupun war. Salah satu ciri khas Clash of Clans dalam mempromosikan update dan fitur game ini adalah dengan merilis video-video menarik. Seperti iklan TV CoC yang dulu pernah melibatkan Liam Neeson

cOc (7)

Kali ini iklan TV CoC berjudul "The Legend of the Last Lava Pup" dibintangi oleh Christopher Waltz dan James Corden. Paduan aktor dan komedian ini mungkin untuk menambah kesan jenaka dari iklan TV CoC ini. Karena video ini bersetting seolah-olah seorang ayah mendongeng pada anaknya sebelum tidur. Namun dongeng yang dikisahkannya adalah tentang raid di game Clash of Clans!

[youtube_embed id="i2NpACjTcxI"]

Iklan TV CoC ini dibuka dengan adegan dimana James Corden tampak tidur di kamar sembari memandang sebuah tablet -sepertinya ia sedang bermain Clash of Clans. Christopher Waltz datang untuk menceritakan dongeng sebelun tidur pada anaknya -bukankah James Corden terlalu besar untuk diceritakan dongeng pengantar tidur, ya? Lalu Christopher Waltz pun menceritakan dongeng "The Legend of the Last Lava Pup"

Iklan TV CoC Ini Ajak Kita Mendongeng Kehebatan Sang Lava Pup Terakhir!

Kira-kira jika kisah dongeng di iklan TV CoC diterjemahkan akan menjadi seperti ini:

Ini adalah kisah sepak terjang seorang ayah naga yang sangat kuat dan pemberani, bersama anaknya yang gempal. Ini adalah kisah legenda Lava Pap terakhir.

cOc (5)

Singkat cerita, dalam sebuah Raid, seluruh pasukan penyerbu musnah berkat formasi tower, spell, serta Barbarian King yang menjaga ketat. Semua pasukan takluk, menyisakan seekor Lava Pup sendirian dan ketakutan. Apakah yang bisa ia lakukan di tengah penjagaan Barbarian King yang buas? Berhasilkah Raid ini?

cOc (4)

Iklan TV CoC The Legend of the Last Lava Pup ini berdasarkan battle sesungguhnya antara Newgfarmer dari clan Die UnsterblicH vs CamaroBro dari clan BarbarianParty. Battle ini benar-benar menyisakan seekor Lava Pup di pasukan CamaroBro, namun sebelun waktu berakhir, Lava Pup ini berhasil menghancurkan Town Hall!

cOc (3)

cOc (2)cOc (2)

cOc (1)

Jadi jika kamu memiliki replay Battle yang seru, bisa jadi nantinya akan jadi iklan TV CoC selanjutnya! Tentunya ini menjadi hal yang menarik bagi para fans Clash of Clans.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU