Benarkah Kung Fu Luffy Bakal Menjadi Wujud yang Lebih Kuat dari Gear Fourth?

One-Piece-Burning-Blood-Kung Fu Luffy

UPDATE: Buka halaman kedua artikel ini untuk melihat gambar terbaru lainnya, yang menampilkan Gear Fourth Luffy, Chopper, Usopp, Sanji, Fujitora, Eustass “Captain” Kid dan juga Brook!

Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

Ga cuma Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 saja yang rilis di Steam, One Piece Burning Blood ikutan menyusul gaes... dan kami juga sudah dapatkan kepastian tanggal rilisnya!
Baca Juga

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Bandai Namco menggelar seri demo playable One Piece: Burning Blood selama Jump Festa 2016 yang berlangsung akhir pekan kemarin. Mereka juga melepaskan video trailer baru game garapan Spike Chunsoft tersebut, yang pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya. Mereka juga memastikan jika game One Piece terbarunya ini dirilis juga untuk PlayStation 4, PS Vita, Xbox One serta PC melalui Steam, seperti yang sudah dipastikan Bandai Namco Latino America beberapa waktu lalu. Rencana rilisnya di luar Jepang pada bulan Juni 2016 mendatang. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan. Berikut video terbarunya, sekaligus konfirmasi perilisannya di PC melalui Steam! Kalian bisa melihat seperti apa pertarungan tim 3-lawan-3, Unity Assist dan Chain, serta petarung yang sudah dikonfirmasikan sejauh ini.

One Piece: Burning Blood – Fourth Gear Luffy Revealed! | PS4, Vita, XOne Steam

One-Piece-Burning-Blood-1

Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!

Akhirnya, Luffy berhasil melatih Haki dan menahan nafasnya lebih lama, sehingga Gear Keempatnya bisa digunakan tanpa batas!
Baca Juga

Bersamaan dengan perilisan video barunya tersebut, Bandai Namco juga menawarkan paket terbatas, hanya untuk pengguna PS4 (di Amerika Utara), berupa collector’s edition “Marineford Edition” yang bakal ditawarkan bersamaan gamenya. Termasuk di sana, kopian gamenya, dua figurine eksklusif hanya untuk paket kolektor ini, berwujud Whitebeard dan batu nisannya, juga ada official art book, dalam sebuah kotak spesial, yang diproduksi hanya 5,000 unit saja. Untuk pengguna XOne, paket yang sama juga ditawarkan untuk wilayah Eropa. Berapa harganya? Kami memeriksa retailer Amazon, dan mendapatkan harga sekitar 1,775 jutaan untuk paket kolektor ini.

One-Piece-Burning-Blood-2

X Drake dan Aokiji Dikonfirmasikan Masuk dalam One Piece Burning Blood!

Lihat bagaimana dinosaurus brutal dan salah satu karakter terkuat di dunia One Piece berlaga dalam Burning Blood!
Baca Juga

Juga hanya ditawarkan untuk gamer Barat, yang memesan awal di platform PS4 dan XOne, bakal mendapatkan bonus karakter playable Fourth Gear Luffy serta dua karakter tambahan lainnya yang sementara ini belum diungkapkan. Bandai Namco hanya menyebutkan, kedua karakter bonus tersebut bakal membuat kalian terkejut nantinya. Siapa ya kira-kira karakter bonus tersebut? Ada dua siluet pada gambar di atas, bisakah kalian menebak itu bayangan untuk siapa?

Kami sendiri merasa keduanya sama, Luffy, namun dengan skin yang berbeda. Misalnya, Kung Fu Luffy, yang menjadi cover dalam chapter 710 di bawah ini! Mirip bukan? Pasti keren ya Luffy dengan penampilan Kung Fu seperti ini. Atau bisa saja justru Kung Fu Luffy ini, atau apa pun itu karakter yang masih dirahasiakan Bandai Namco, bakal lebih kuat dibandingkan Luffy dalam wujud Gear Keempat-nya. Untuk siluet karakter rahasia satunya, bisa jadi Luffy dengan kostum lainnya. Namun jujur kami berharap, juga bakal ada Naruto ikut bertarung di sini!
Salah satu karakter yang mengejutkan itu bisa jadiKung Fu Luffy ini!
Salah satu karakter yang mengejutkan itu bisa jadi Kung Fu Luffy ini!

Rasakan Tebasan Pedang Zoro dan Kuatnya Tinju Franky dalam One Piece Burning Blood

Dua anggota terkuat Bajak Laut Topi Jerami bisa kalian mainkan di sini. Masih menunggu Nami dan Robin masuk nih!
Baca Juga

Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo), untuk yang terbaru ini Bandai Namco menunjuk Spike Chunsoft. Developer tersebut sebelumnya tidak berpengalaman dalam game One Piece, namun mereka juga yang saat ini tengah disibukkan dengan game bernuansa manga dan anime lainnya, New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki, atau yang sudah banyak diakui, game mereka umumnya berjenis game RPG random dungeon. Hanya saja kami optimis, karena untuk One Piece Burning Blood yang memang bakal mengajukan genre fighting ini, Spike Chunsoft mampu menghadirkan atmosfer pertarungan seru One Piece, karena mereka juga yang sebelumya ditunjuk Bandai Namco mengembangkan J-Stars Victory VS+Ya, One Piece Burning Bloodterfokus pada aspek pertarungan One Piece, khususnya mereka yang memiliki kemampuan menggunakan Buah Iblis. Bandai Namco bakal merilis game ini di Jepang pada 21 April 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan.

One-Piece-Burning-Blood-Kung Fu Luffy

One-Piece-Burning-Blood-Kung Fu Luffy

Lanjut ke halaman 2…untuk melihat beberapa screenshot terbaru One Piece: Burning Blood, yang menampilkan beberapa karakter yang baru dikonfirmasikan, seperti Gear Fourth Luffy, Chopper, Usopp, Sanji, Fujitora, Eustass “Captain” Kid dan juga Brook!

1
2

SHARE
Previous articleBagaimana Rasanya Terkena Shoryuken? (Video)
Next articleDi Sini Kalian Bakal Tahu Bagaimana Rasanya Menjadi Titan Eren dan Female Titan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.