Mangaka Hentai Ini Ditangkap Polisi Karena Perbuatan Tidak Senonoh

mangaka hentaiMangaka hentai bernama Shouji Dodai ditangkap polisi karena perbuatan tidak senonoh yang dia lakukan terhadap siswi SMA. Mengaku melakukannya untuk mengurangi stress!

Terlalu Erotis, Poster Anime Kota Minokamo Ini Tuai Kontroversi di Jepang!

Membuat poster anime untuk mempromosikan kota memang hal yang sudah umum dilakukan. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika gambar poster itu terlalu erotis?
Baca Juga

Menjadi seorang mangaka tidaklah mudah: hidup selalu dikejar oleh deadline, dibayang-bayangi oleh rasa takut akan di-stop serialisasinya dan sebagainya. Entah itu seorang mangaka pro, mangaka amatir/indie, atau bahkan mangaka hentai sekalipun pasti memiliki masalahnya masing-masing. Jika sudah stress, pastinya seorang mangaka akan melakukan sesuatu bukan? Sayangnya, kegiatan pengobat stress mangaka yang satu ini membuat dirinya harus ditangkap polisi.

Shouji Dodai, seorang illustrator dan mangaka hentai yang pernah mendesain karakter OVA Magical Kanan, harus berurusan dengan polisi karena perbuatan tidak senonoh yang telah dia lakukan. Dodai yang kini tengah menginjak usia 47 tahun ditangkap oleh Tokyo Metropolitan Police karena telah meraba-raba pantat seorang gadis SMA. Menurut pengakuan korban, Dodai melakukannya sambil mengendarai sepeda di area Kamisaginomiya.

Mangaka Hentai Ini Ditangkap Polisi Karena Perbuatan Tidak Senonoh

Mangaka: “Aku melakukannya untuk mengobati stress!”

Abaikan

Website Dewasa ERO24TV Beri Kamu Tantangan Yang Menarik Untuk Perangi AIDS: Dilarang Melihat Oppai! (NFSW)

Website dewasa jepang, ERO24TV akan berdonasi untuk para aktivis AIDS jika kamu bisa mengalahkan tantangan mereka: dilarang melihat oppai!!
Baca Juga

Perbuatan Dodai ini sendiri sebenarnya bukan yang pertama kali. Polisi menduga Dodai juga adalah pelaku dari 10 laporan serupa di area yang sama mulai bulan Juli lalu. Dodai mengaku bahwa dia melakukan hal tersebut untuk mengobati rasa stress yang timbul akibat pekerjaannya. Pria itu juga menambahkan bahwa dia selalu menarget gadis yang terlalu fokus menggunakan smartphone mereka dijalanan.

Meski untuk mengobati stress—yang entah karena bingung mencari referensi untuk manga atau karena alasan lainnya—yang jelas Kodai telah melakukan tindakan kriminal. Atas perbuatannya ini, Dodai kini ditahan dan terancam akan dikenai hukuman paling lama lima tahun penjara karena melakukan tindakan kriminal pada seseorang di bawah umur (note: di Jepang, 20 tahun berarti masih dibawah umur).

Selain itu, dari kejadian ini, paling tidak kita bisa memetik pelajaran berharga: jangan menonton hentai terlalu fokus pada smartphone, selalu waspada jika berada di tempat umum!

Sumber: All-Nippon News Network via (ANN)


SHARE
Previous articleAnime Berserk Mendapatkan Visual Baru, Perlihatkan Guts dalam Armor Hitamnya!
Next articleRekor Star Wars The Force Awakens (Lagi), Jadi Film Tercepat Raih 1 Miliar Dolar!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.