APES! Beli PS4 Buat Kado Natal, Ternyata Isinya Balok Kayu!

kado natal ps4
Bentuk PS4 “kayu” dan coretan yang ada di salah satu bagiannya
Niatnya ingin beli PS4 di toko Target untuk anaknya sebagai kado Natal. Akan tetapi apes, pas dibuka ternyata isinya satu balok kayu. Lho kok bisa? Berikut kisahnya!

Apes! Beli PS4, Gamer Ini Justru Dapat Sekotak Batu!

Apes, atau ceroboh karena tidak mengeceknya dulu?
Baca Juga

Hari Natal mungkin menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh para anak-anak. Apalagi kalau bukan hadirnya kado Natal dari orang tua maupun kerabat yang datang. Namun bagaimana jadinya jika kamu apes, dan kado yang kamu dapat tidak sesuai dengan ekspektasi? Mungkin kisah di bawah ini bisa menjelaskan bagaimana perasaannya.

Keluarga Lundy yang berada di Massachusetts, Amerika Serikat membeli satu unit PS4 di toko Target sebagai kado Natal untuk anak mereka, Scott Lundy yang baru berusia sembilan tahun. Namun apes, saat dibuka ternyata isinya bukan PS4 sesuai dengan kardusnya, melainkan hanya satu balok kayu dengan bentuk PS4 saja! Yang lebih ironis lagi, di salah satu bagian balok kayu tersebut, ada coretan gambar (maaf) alat kelamin pria.

Seperti dikutip dari Fox Boston, hal ini pun langsung di-posting oleh sang ibu ke Facebook-nya. Awalnya, Scott sangat senang dengan kado yang diberikan oleh ayah dan ibunya tersebut dan menyebutkan bahwa ini adalah kado Natal terbaik yang pernah diberikan kepadanya. Namun betapa kagetnya Scott saat membuka kardus PS4 ini, karena isinya bukan PS4 melainkan satu balok kayu dengan gambar yang tidak senonoh tersebut. Sontak hal ini membuat kedua orang tua Scott, Kristin dan Brian pun kaget. Tidak terkecuali dengan Scott, yang dikabarkan langsung menangis dan sedih. Bahkan saking sedihnya, Scott sampai menyendiri di ruangannya.

Kado natal ps4
Wajah ceria dari Scott sebelum tahu isinya hanya balok kayu…

Beruntung, pihak Target langsung merespon cepat komplain dari keluarga Lundy ini. Mereka langsung menukar PS4 “kayu” yang didapat tersebut dengan PS4 yang asli. Bukan hanya itu, Target juga memberi Lundy tambahan bonus gift card US $100 (sekitar Rp 1,4 juta) dan juga satu kopi game The Uncharted Collection sebagai bentuk permintaan maaf mereka karena telah merusak kebahagiaan Natal dari Scott tersebut.

Kasus semacam ini sendiri sudah beberapa kali terjadi, bukan hanya di Target melainkan juga di beberapa retailer besar lainnya. Mungkin kamu masih ingat, tahun lalu juga ada kasus di Walmart, dimana ada seorang pria yang membeli PS4, namun isinya justru dua bongkah batu berukuran besar. Uniknya, kasus tersebut juga terjadi di malam Natal (untuk kado Natal juga!), dan juga terjadi di boks PS4. Entah banyaknya kasus seperti ini apakah memang karena petugas mereka lalai, atau memang ingin “iseng” karena tidak mungkin boks PS4 berisi balok kayu (bahkan dengan gambar yang tidak senonoh) ataupun batu jika bukan ada pegawai mereka yang “nakal”.

kado natal ps4

Pesannya cuma satu, kalau beli apa-apa meskipun niatnya untuk kado, dibuka dan dicek dulu ya isinya apa…

Via


SHARE
Previous articleSemangat Gamedev Bali Jelang Pelaksanaan GGJ 2016 Bali!
Next articleJadwal Rilis Anime Koe no Katachi Telah Dikonfirmasikan!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.