Ternyata Anakin Hampir "Muncul" dalam Film The Force Awakens

Penampakan Anakin Skywalker di tengah Star Wars The Force Awakens!

Ternyata Anakin Hampir "Muncul" dalam Film The Force Awakens

Ternyata Anakin Hampir Muncul dalam Film The Force AwakensTernyata selama beberapa tahun terakhir, sebelum memulai masa produksi, Star Wars: The Force Awakens mengalami beberapa perubahan besar. Ada beberapa alur cerita yang terpaksa harus diubah dan beberapa karakter yang seharusnya muncul, namun, terpaksa dihilangkan. Walaupun film ini telah dapat kita nikmati, ternyata ada banyak karakter lain yang seharusnya muncul kembali dalam film tersebut. Salah satu karakter yang tidak mendapat kesempatan untuk tampil adalah Anakin Skywalker.

Star Wars: The Force Awakens seolah mendiamkan ketiga film terakhirnya, dan lebih memfokuskan cerita ke tiga film pertamanya. Hal ini terlihat lebih masuk akal, karena ketiga film tersebut lebih mudah untuk dikaitkan dengan film terbarunya. Namun, menurut buku The Art of Star Wars: The Force Awakens, Anakin Skywalker hampir mendapat kesempatan untuk muncul dalam film ini.

Walaupun masih kurang jelas bagaimana Anakin akan muncul di film terbarunya. Dalam filmnya hanya tokoh Kylo Ren yang menganggap Anakin sebagai seorang panutan. Dia menganggap Darth Vader sebagai seorang guru dan sering beralih kepada kakeknya untuk mendapatkan inspirasi dan arahan, apakah mungkin seharusnya ada adegan dimana Kylo Ren bertemu dengan arwah dari Anakin? Adegan ini pasti akan sangat menarik karena sejauh ini kita belum pernah melihat arwah jahat yang berasal dari Force.

Ternyata Anakin Hampir Muncul dalam Film The Force Awakens[read_more id="235455"]

Ternyata Anakin Hampir Muncul dalam Film The Force Awakens

Namun, Kylo Ren lebih terlihat sebagai pengikut dari Anakin, dan walaupun dalam concept art untuk film ini sempat memperlihatkan wajah Anakin, akan lebih masuk akal jika kita melihat sosok Anakin daripada Darth Vader. Salah satu kemungkinan lain adalah kemunculannya dalam bayangan Rey saat dia pertama kali menyentuh Lightsaber milik Luke. Dalam bayangannya, Rey mulai merasakan kekuatan Force yang membuatnya takut.

Ternyata Anakin Hampir Muncul dalam Film The Force Awakens

[read_more id="235290"]

Sepertinya kemungkinan paling besar adalah Anakin muncul dalam salah satu adegan yang terpaksa harus dipotong oleh J.J. Abrams. Mungkin dia merasa kemunculan Anakin dan bukan Darth Vader akan terasa kurang pas jika dia mengikuti alur cerita tiga film pertama Star Wars. Dalam ketiga film pertama tersebut, kita telah melihat adegan Luke bertemu dengan ayahnya dalam bentuk arwah, dan jika ada adegan yang memperlihatkan Jedi lainnya yang telah meninggal, mungkin ada sebuah adegan dimana Luke meminta bantuan dan arahan dari Anakin. Sebagai akibat dari tindakan Ben Solo yang membunuh rekan Jedinya, Luke merasa sangat bersalah dan pada saat ini dia berbicara dengan sosok Anakin. Terlebih lagi mengingat bahwa Luke menghilang untuk mencari Kuil Jedi, jadi tidak heran jika dia berada di tempat yang dipenuhi kekuatan spiritual.

Apakah menurut kalian kemunculan dari Anakin dalam film akan memperbagus film ini atau justru memperburuk hasil akhirnya? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU