Anime Itachi Shinden dan Kaguya Ootsuki Arc Akan Jadi Filler Naruto Shippuden!?

anime itachi shinden thumbsAnime Itachi Shinden yang dikira bakal dibuat sebagai anime terpisah, ternyata dikabarkan akan menjadi filler bagi Naruto Shippuden begitu juga Kaguya Ootsuki Arc!

10 Anime Terbaik 2015!

Inilah daftar 10 anime terbaik 2015 versi Duniaku! Apakah anime favoritmu masuk ke dalam daftar?
Baca Juga

Beberapa waktu yang lalu diumumkan bahwa novel spin-off Naruto berjudul Itachi Shinden akan dibuat menjadi anime—dan bahkan telah diperlihatkan sedikit teaser trailer-nya—kini ada kabar baru yang mengatakan bahwa anime Itachi Shinden ini akan disisipkan dalam episode-episode anime Naruto Shippuden.

Ya, setelah sebelumnya kita mengira bahwa anime Itachi Shinden ini akan dibuat menjadi sebuah serial yang terpisah, ternyata kisah Itachi ini akan digunakan sebagai filler dalam anime Naruto Shippuden. Hal pertama yang mengindikasikan bahwa anime ini akan dibuat menjadi filler adalah judulnya. Judul lengkap dari anime Itachi Shinden ini adalah Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen ~Hikari no Yami~. Seperti yang bisa kalian lihat, terdapat embel-embel Naruto Shippuden dalam judulnya.

anime itachi shinden dan kaguya ootsuki arcLalu, bukti lain adalah jadwal rilis dari anime Itachi Shinden. Telah dikonfirmasikan bahwa kisah Itachi akan dirilis dalam waktu yang relatif dekat, yaitu pada bulan Maret 2016. Seperti yang kita tahu, anime Naruto Shippuden sendiri saat ini masih agak jauh ceritanya dari kemunculan Kaguya Ootsuki karena, sudah jelas: filler.

anime itachi shinden dan kaguya ootsuki arc

Eiichiro Oda: Kisah Kelahiran Sanji Akan Terungkap Pada 2016!

Eiichiro Oda menjanjikan kemunculan Sanji kembali dengan 'kisah masa lalu'nya yang menarik!
Baca Juga

Dan berbicara mengenai Kaguya, Studio Pierrot yang bertanggung jawab terhadap anime Naruto mengkonfirmasikan bahwa antagonis terakhir ini akan mendapatkan arc-nya sendiri. Studio Pierrot bahkan mengatakan bahwa arc ini akan dibuat “original”. Seperti yang kalian tahu, meski Kaguya adalah karakter canon dalam manga Naruto, tetapi kisah saat dia hidup sendiri hanya diceritakan dengan sangat sedikit. Kisah dari karakter yang muncul pada chapter 670 manga-nya ini juga hanya diceritakan oleh beberapa karakter saja. Jadi, jika benar, maka anime Naruto Shippuden akan ketambahan satu filler lagi yang menceritakan tentang masa lalu/kehidupan Kaguya.

Sampai saat ini masih belum jelas apakah arc original Kaguya ini akan ditayangkan langsung setelah anime Itachi Shinden atau beberapa episode setelah kisah Itachi. Yang pasti, kisah Naruto Shippuden akan semakin panjang dengan ketambahan dua arc filler ini.

Sumber: SaiyanIsland, ANN


SHARE
Previous article[Rumor] Akan Ada Minimal Dua Karakter Civil War yang Mati di Filmnya
Next articleLive-Action Death Note Versi Barat Akan Tayang di Jepang, Tetapi Tunggu Dulu… Ada Yang Aneh!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.