Cinta Laura Bakal Bermain di Film Fantastic Beast and Where to Find Them?

cinta laura fantastic beast and where to find them

Cinta Laura Kiehl, aktris blasteran Indonesia-Jerman dikabarkan bakal mengisi peran dalam film spin off dari Harry Potter, Fantastic Beast and Where to Find Them. Benarkah?

Wow! Trio The Raid “Betah” Dua Tahun Jaga Rahasia Peran di Star Wars!

Bukan hanya greget saat berakting, tapi ketiganya juga GREGET dalam menjaga rahasia ya!
Baca Juga

Aktor dan aktris Indonesia dalam beberapa tahun terakhir mulai menancapkan kuku mereka di industri perfilman Hollywood. Contohnya saja para pemeran dari The Raid, yang mana setelah sukses dalam film tersebut langsung mendapatkan banyak peran di berbagai film Box Office seperti Joe Taslim yang bermain di Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond; atau Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang kebagian peran di Star Wars The Force Awakens. Satu kabar gembira lagi datang dari aktris Cinta Laura Kiehl, yang kabarnya siap mengisi peran dalam film spin off dari Harry Potter berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them!

Kabar ini sendiri pertama kali datang dari halaman IMDB dari Cinta Laura sekaligus filmnya sendiri. Dalam halaman IMDB Cinta Laura, tertulis bahwa aktris ini bakal mengisi peran dalam film yang ber-setting puluhan tahun sebelum event di Harry Potter terjadi ini. Apakah perannya? Bisa langsung dilihat di halaman resmi IMDB dari Fantastic Beast and Where to Find Them, dimana tertulis bahwa Cinta Laura akan berperan sebagai Candy Store Girl alias gadis di toko permen.

cinta laura fantastic beast and where to find them

cinta laura fantastic beast and where to find them

Benarkah kabar ini? Mengingat IMDB adalah sebuah database yang bisa di-edit oleh siapa saja seperti Wikipedia, masih belum jelas apakah kabar ini memang kenyataan, ataukah ada seseorang yang cukup “iseng” untuk memasukkan nama Cinta Laura di sana. Karena sebelumnya, nama Cinta Laura juga pernah “dicatut” masuk ke dalam credits dari film Resident Evil terbaru, sebelum akhirnya kabar tersebut dibantah oleh yang bersangkutan. Cinta Laura sendiri sampai saat artikel ini ditulis belum memberikan keterangan apakah kabar ini benar atau tidak. Entah karena memang merasa tidak pernah terlibat dalam proses syuting, atau memang ada perjanjian untuk tidak membocorkan peran, seperti yang dialami oleh trio The Raid saat membintangi Star Wars The Force Awakens.

cinta laura fantastic beast and where to find them

Film ini mengisahkan petualangan Newt Scamander (diperankan Eddie Redmayne), penulis buku Fantastic Beasts And Where To Find Them yang merupakan buku pelajaran wajib di Hogwarts. Di film ini, Newt baru saja menyelesaikan petualangan untuk menemukan makhluk-makhluk magis. Di tahun 1926, dia berhenti di New York untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Namun sayangnya, sesuatu menyebabkan monster-monster yang dikumpulkannya keluar dari koper dan mulai mengacaukan keadaan.

Film ini direncanakan bakal menjadi trilogi, dimana untuk film pertama akan dirilis pada November 2016. Selanjutnya, film kedua direncanakan untuk rilis 16 November 2018, dan film ketiga akan tayang 20 November 2020. Apakah trilogi baru dari J.K Rowling ini bisa menyamai atau bahkan mengalahkan pendapatan dari Harry Potter?

Sumber IMDB


SHARE
Previous articleManga Kuroko No Basket Extra Game Akan Berakhir Awal Maret!
Next articleTeaser Anime Berserk Perlihatkan Aksi Guts Membantai Para Apostle!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.