[Rumor] Akan Ada Minimal Dua Karakter Civil War yang Mati di Filmnya

SPOILER ALERT!!

Karakter Civil War Captain America - CoverSesuai judulnya, Captain America: Civil War akan menyajikan konflik brutal antara para superhero yang saling bersahabat. Beredar rumor kalau ini bukan sekedar adu keren saja, karena akan ada karakter Civil War yang kehilangan nyawanya di film ini. Siapa?

Meski sudah ada peringatan spoiler di atas, karena ini menyangkut kematian karakter, pikirkan baik-baik dulu sebelum kamu melanjutkan membaca lebih jauh. Memang kabar ini baru sekedar rumor, tapi kalau ini terbukti benar, maka jelas ini benar-benar menjadi bocoran yang sangat besar dan bisa mengganggu kenyamanan menonton. Jadi pikirkan dulu baik-baik apa kamu ingin mengetahui siapa dua karakter Civil War yang akan kehilangan nyawanya di filmnya nanti.

Tidak keberatan? Oke, mari kita mulai bedah rumor ini.

Kabar ini datang dari saluran Youtube, That Hastag Show. Mereka menyampaikan kalau Captain America: Civil War akan dimulai dengan pemakaman… dan diakhiri dengan pemakaman. Jadi, ya, akan ada dua karakter Civil War yang meninggal di filmnya.

Karakter pertama? Kita buka dari yang tidak terlalu besar dulu: agen Peggy Carter. Pemakamannya yang akan membuka film Captain America: Civil War.

Karakter Civil War - Peggy Carter

Trailer Baru Deadpool Semakin Menjelaskan Plot Filmnya!

Trailer baru Deadpool dirilis, menyajikan lebih banyak aksi kocak dan preview plot untuk fans yang sudah penasaran dengan filmnya!
Baca Juga

Yang ini pasti bukan kejutan, kan? Peggy Carter sudah sangat tua di masa Captain America: Civil War. Namun kematian Peggy Carter sepertinya akan tetap memukul Steve Rogers dan membuatnya semakin membela Bucky, bahkan walaupun Bucky melakukan kesalahan serius sekalipun. Dengan kematian Peggy, maka Bucky adalah satu-satunya sosok yang tersisa dari eranya yang sejati.

Setidaknya, kamu masih bisa menyaksikan petualangan Peggy Carter muda lewat serial Agent Carter. Namun kematian kedua, pemakaman yang dikabarkan akan menutup film, jauh lebih besar dari Peggy Carter yang jelas tidak akan selamat lama di masa depan Marvel Cinematic Universe.

Ini pasti bukan kejutan untuk fans yang sudah membaca komik Civil War, namun pemakaman kedua yang akan menutup film adalah pemakaman Captain America, sang protagonis utama film ini. Kalau rumor ini benar, maka Captain America: Civil War akan menjadi film Marvel Cinematic Universe pertama dengan ending yang bisa bikin fans depresi. Biasanya, tak peduli sesulit apa rintangannya, para superhero selalu bisa memberi ending yang bisa membuat fans tersenyum. Sepertinya kali ini tidak demikian.

Karakter Civil War - Captain America Iron ManUntuk spoiler lebih lanjut: Steve Rogers akan menyerahkan diri di akhir film, mungkin setelah mengalahkan Baron Zemo dan Crossbones. Ia membuat kesepakatan agar karakter yang bergabung dengannya tidak ditangkap juga. Kesepakatan ini diterima, namun Captain America justru dibunuh setelah berhasil ditahan.

Ingat aksi Captain America di The Winter Soldier, saat ia seorang diri mengalahkan pesawat tempur canggih dan sekumpulan orang bersenjata di ruang sempit elevator? Siapa yang bisa dengan mudah membunuh dia? Sepertinya tidak ada. Karenanya, kematian mencurigakan ini menandakan kematian Cap telah direncanakan, karena suatu sebab. Mungkin karena kematiannya dipalsukan, sehingga Steve Rogers bisa beroperasi diam-diam?

Rumor ini juga menyampaikan akan ada tiga kandidat pengganti Captain America di filmnya: Bucky yang memang di komiknya menjadi Cap setelah kematian Rogers, Falcon yang sekarang sedang menjadi Cap, dan Agent 13. Siapa yang akan melanjutkan perjuangan Steve Rogers? Simak nanti saat Captain America: Civil War rilis Mei 2016.


SHARE
Previous articleAktor The Force Awakens Ini Ternyata Seorang Penggemar Naruto
Next articleAnime Itachi Shinden dan Kaguya Ootsuki Arc Akan Jadi Filler Naruto Shippuden!?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.