Live-Action Death Note Versi Barat Akan Tayang di Jepang, Tetapi Tunggu Dulu… Ada Yang Aneh!

live-action death note versi barat thumbsJepang akan menayangkan live-action Death Note versi barat dalam waktu dekat! Akan tetapi ada yang aneh: film ini tidak seperti yang kita bayangkan!

Movie Live-Action Death Note Dilanjutkan, Akan Ceritakan Duel Anak Light dan L!

Syuting akan dilakukan di luar negeri dan didistribusikan oleh Warner Bros.!
Baca Juga

Saat ini sudah banyak sekali animanga yang dirumorkan akan diadaptasi menjadi live-action versi barat, sebut saja Naruto yang kabarnya akan digarap Lionsgate, Ghost in the Shell, dan tidak lupa Death Note. Dan membicarakan tentang live-action Death Note versi barat, tanpa diduga-duga, Jepang kini akan menayangkan film tersebut! Benarkah?

Adalah distributor film Jepang bernama AMG Entertainment yang merilis sebuah poster dari live-action Death Note versi barat ini. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada 5 Januari mendatang.

Jika setting original Death Note berada di Jepang, maka versi film AMG ini bersetting di Skotlandia. Nama karakter utamanya bukanlah Light, tetapi Six dan dia memiliki sebuah notebook dengan daftar nama kriminal-kriminal yang akhirnya akan mati sesuai urutan dalam daftar tersebut.

Live-Action Death Note Versi Barat Akan Tayang di Jepang, Tetapi Tunggu Dulu… Ada Yang Aneh!

Jepang akan menayangkan live-action Death Note versi barat dalam waktu dekat! Akan tetapi ada yang aneh: film ini tidak seperti yang kita bayangkan!

Abaikan

Secara sekilas, mirip dengan Death Note bukan? Jangan-jangan film ini memang live-action Death Note versi barat? Well, pada kenyataannya film ini bukanlah adaptasi Death Note dan bahkan tidak ada hubungannya sama sekali dengan manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata tersebut. Film ini, sebelum judulnya diubah menjadi Death Note oleh AMG, sebenarnya berjudul Let Us Pray. Dan parahnya, ternyata film ini sendiri sudah rilis pada tahun 2014 lalu!

Pada poster Death Note gadungan, judulnya dibalik, huruf katakana ditulis diatas sementara huruf latin ditulis dibawah∇

live action death note versi baratAMG Entertainment sendiri dikenal sebagai distributor kecil. Mereka hanya mampu mendistribusikan film-film kecil yang udah terlewat lama seperti Let Us Pray yang rilis dua tahun lalu ini. Bisa dibilang, penggantian judul Let Us Pray yang dilakukan oleh AMG Entertainment menjadi Death Note ini cukup cerdik—tetapi juga sangat licik—karena memanfaatkan rumor akan dibuatnya live-action Death Note versi barat. Yah, oportunis dan cerdik memang beda tipis.

Via: Rocketnews


SHARE
Previous articleAnime Itachi Shinden dan Kaguya Ootsuki Arc Akan Jadi Filler Naruto Shippuden!?
Next articleManga Kuroko No Basket Extra Game Akan Berakhir Awal Maret!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.