Manga Kuroko No Basket Extra Game Akan Berakhir Awal Maret!

manga kuroko no basket extra game“The End of Legend” — Bab terakhir manga Kuroko No Basket Extra Game akan rilis pada awal Maret tahun 2016 mendatang! Simak detilnya berikut ini!

Anime Itachi Shinden dan Kaguya Ootsuki Arc Akan Jadi Filler Naruto Shippuden!?

Anime Naruto Shippuden sepertinya akan ketambahan dua filler lagi nih...
Baca Juga

Majalah Jump Next milik Shueisha edisi 20 Januari mengumumkan bahwa Tadatoshi Fujimaki akan mengakhiri manga Kuroko No Basket Extra Game pada edisi majalah berikutnya di awal Maret 2016. Jump Next juga menuliskan sebuah teaser“The Legend End” dan akan menggunakan Kuroko No Basket Extra Game dalam halaman sampul mereka. Chapter terakhir dari manga ini juga akan dibuka dengan halaman berwarna.

Manga Kuroko No Basket Extra Game sendiri adalah sekuel dari Kuroko No Basket. Sekuel ini menceritakan pertandingan basket jalanan (street basketball) antara team Vorpal Swords yang terdiri dari para Miracle Generation plus Kuroko Tetsuya, Kagami Taiga, dan beberapa pemain lainnya dalam melawan tim street ball asal America Serikat, Jabberwock.

Tentunya pertandingan Vorpal Swords melawan Jabberwock ini sangatlah seru karena, tanpa diduga, rata-rata kemampuan seluruh pemain Jabberwock setara—atau bahkan sedikit berada diatas level—para Miracle Generations. Selain itu, bagi kamu yang menyukai Kuroko no Basket juga akan mendapatkan banyak sekali fanservice dalam manga ini, seperti misalnya: Kagami dan Kuroko bersama satu tim dengan Miracle Generation, hingga Kise dalam Zone!

manga kuroko no basket extra game kise zone
Ketika dalam Zone, ditambah dengan Perfect Copy, Kise adalah pemain terkuat dalam seluruh serial Kuroko no Basket!

Jika kamu adalah penggemar manga sport, terutama basket, Kuroko no Basket dan Kuroko no Basket Extra Game ini wajib untuk kamu baca.

Manga Kuroko no Basket Extra Game sendiri mulai dirilis pada Desember 2014 lalu pada majalah Jump Next. Volume pertama dari Kuroko no Basket Extra Game juga rilis dalam pada 4 September 2015.

Manga original Kuroko no Basket kini telah tamat pada volume ke-30 dan telah diadaptasi menjadi anime sebanyak tiga season. Season ke-3 dari Kuroko no Basket sendiri dinobatkan sebagai anime terbaik 2015 versi Duniaku.net.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleLive-Action Death Note Versi Barat Akan Tayang di Jepang, Tetapi Tunggu Dulu… Ada Yang Aneh!
Next articleCinta Laura Bakal Bermain di Film Fantastic Beast and Where to Find Them?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.