Teaser Anime Berserk Perlihatkan Aksi Guts Membantai Para Apostle!

teaser anime berserk thumbsTeaser anime Berserk akhirnya dirilis juga! Perlihatkan aksi Black Swordsman Guts membantai para apostle dengan Dragon Slayer raksasa miliknya!

Manga Kuroko No Basket Extra Game Akan Berakhir Awal Maret!

“The End of Legend”—Bab terakhir manga Kuroko No Basket Extra Game akan rilis pada awal Maret tahun 2016 mendatang! Simak detilnya berikut ini!
Baca Juga

Setelah sebelumnya proyek anime Berserk diumumkan pada majalah Young Animal milik Hakushensa edisi pertama tahun 2016, kini website ofisial anime adaptasi manga karya Kentaro Miura tersebut mulai meluncurkan teaser pertamanya. Teaser ini juga ditampilkan oleh NBC Universal pada Comic Market musim dingin yang diadakan pada tanggal 29 hingga 31 Desember. Berikut ini adalah teaser anime Berserk:

Teaser Anime Berserk Perlihatkan Aksi Guts Membantai Para Apostle!

Teaser anime Berserk akhirnya dirilis juga! Perlihatkan aksi Black Swordsman Guts membantai para apostle dengan Dragon Slayer raksasa miliknya!

Abaikan

Dalam teaser anime Berserk diatas, diumumkan bahwa anime ini akan rilis pada tahun 2016 nanti. Selain itu, disinggung pula perihal ‘jumlah tumbal’ (number of sacrifices). Sayangnya, dalam teaser ini tidak disertai dengan info format-nya (apakah dibuat dalam bentuk seri, movie, OVA, atau lainnya). Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sebelumnya, dirilis dua buah visual untuk anime Berserk:

anime berserk 2

anime berserk 1

Kentaro Miura selaku kreator Berserk mengatakan bahwa Guts akan muncul dalam penampilan ‘Black Swordsman’-nya dalam anime Berserk ini. Penampilan Black Swordsman milik Guts ini sendiri hanya muncul sedikit dalam serial anime tahun 1997 Berserk—tepatnya pada episode pertama dan terakhir.

Manga Berserk sendiri kini akan kembali hiatus dimana bab terbarunya baru akan muncul pada musim panas tahun depan. Ini bukan pertama kalinya manga Berserk hiatus. Pada awal tahun 2014 lalu, Berserk hiatus hingga akhirnya dilanjutkan pada bulan Juli dan kemudian hiatus lagi pada bulan Juni hingga Agustus. Saat ini, chapter terbaru dari manga Berserk baru akan rilis kembali pada musim panas tahun depan. Tankobon-nya sendiri akan dirilis secara irregular.

Manga Berserk kini telah diterbitkan oleh Hakushensa sebanyak 37 volume di Jepang. Hingga pada bulan Juli kemarin, manga ini telah berhasil terjual sebanyak 27 juta copy di Jepang dan 8 juta copy diluar Jepang.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleCinta Laura Bakal Bermain di Film Fantastic Beast and Where to Find Them?
Next articleFilm Star Wars The Force Awakens Ternyata Banyak Menghapus Adegan Penting!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.