Valkyria Chronicles Remaster, Strategi RPG Terbaik Sega Terlihat Makin Sempurna

Valkyria Chronicles Remaster 1

Sega Konfirmasikan Valkyria Azure Revolution dan Valkyria Chronicles Remaster

Sega Konfirmasikan Valkyria Azure Revolution dan Valkyria Chronicles Remaster, video Valkyria Azure Revolution, gambar Valkyria Azure Revolution
Baca Juga

Pertengahan November 2015 kemarin, Sega mengkonfirmasikan remake dari salah satu game strategi RPG terbaik yang mereka miliki, yaitu Valkyria Chronicles. Berjudul Valkyria Chronicles Remaster, game ini diposisikan untuk membangun hype gamer sebelum sekuel sebenarnya, Valkyria Azure Revolution beneran hadir. Game remasternya tersebut direncanakan rilis untuk PS4 pada 10 Februari 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 567 ribuan. Cara yang sama juga dilakukan Sega melalui serial Yakuza. Selama TGS 2015 lalu, mereka mengumumkan Yakuza Kiwami, tidak lain remake Yakuza pertama, dan juga sekuel sebenarnya, Yakuza 6. Remake Valkyria Chronicles Remaster ditangani oleh Media Vision, dan seperti game remastered untuk PS4 lainnya, mendapatkan upgrade grafis resolusi tinggi full HD 1080p, semua downloadable content sejak game ini dirilis tahun 2008 lalu (seperti Hard EX Mode, episode tambahan Edy’s Mission: Enter the Edy Detachment, Selvaria’s Mission: Behind Her Blue Flame, dan Challenges of the Edy Detachment), serta trophy untuk melalui PlayStation Network. Kalian yang membeli game remastered ini bakal mendapatkan versi demo Valkyria Azure Revolution, satu bonus yang kami rasa bakal sangat susah ditolak. Demo tersebut bertujuan untuk mengumpulkan feedback dari para gamer yang memainkannya, guna memperbaiki pengembangan Valkyria Azure Revolution. Selain demo playable Valkyria Azure Revolution, Sega juga telah mengkonfirmasikan bonus khusus yang didapatkan berdasarkan lokasi pembelian Valkyria Chronicles Remaster ini.

Valkyria Chronicles Remaster 2

Beberapa saat yang lalu, Sega juga telah merilis trailer pertama remake ini, yang bisa kalian lihat di bawah. Meskipun terasa sama seperti game aslinya untuk PS3, namun Sega sudah mengupgrade grafisnya menjadi full HD di sini.

Valkyria Chronicles Remaster 3 Valkyria Chronicles Remaster 4

Detail Awal Valkyria Azure Revolution, Bakal Dirilis Juga untuk Indonesia

Detail Awal Valkyria Azure Revolution, Bakal Dirilis Juga untuk Indonesia., download Valkyria Azure Revolution, guide Valkyria Azure Revolution
Baca Juga

Valkyria Chronicles Remaster mengambil setting di Eropa. Bukan Eropa dengan setting waktu sejalan dunia nyata, namun disebutkan jika settingnya mengambil dasar selama awal Perang Dunia II. Masalah yang diangkat adalah karena kelebihan material ore Ragnite, sebuah sumber daya alam yang dikisahkan mengambil alih peran minyak tanah selama cerita game ini berlangsung. Karena hal itu, negara netral Gallia diserang oleh East Europan Imperial Alliance, yang mana disaat yang sama, terlibat peperangan dengan Atlantic Federation. Kalian mengendalikan unit dari Gallian Militia, yang diperintahkan untuk manahan invasi musuh. Selain sistem gameplay-nya yang disebut BLiTZ (Battle of Live Tactical Zones), pengembangan sistem turn-based dan juga strategi dalam tipikal game Jepang banyak mendapat pujian, gamer juga menyukai visualnya, yang oleh Sega disebut sebagai engine grafis CANVAS. Misip goresan pensil warna, yang hasil gambarannya dianimasikan.

Screenshot pertama game ini juga sudah diberikan oleh Sega, bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini.


SHARE
Previous articleTernyata Anakin Hampir “Muncul” dalam Film The Force Awakens
Next articleAktor The Force Awakens Ini Ternyata Seorang Penggemar Naruto
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.