Film Star Wars The Force Awakens Ternyata Banyak Menghapus Adegan Penting!

Star-Wars-The-Force-Awakens-Han-Solo-ChewbaccaKesuksesan dari film Star Wars: The Force Awakens memang tidak dapat dipungkiri, mungkin beberapa dari kamu bahkan menonton film ini lebih dari satu kali. Diluar dugaan, ternyata J.J. Abrams dan tim kreatif jeniusnya berhasil membuat film yang dapat memenuhi ekspektasi para penggemar film Star Wars. Namun, tahukah kamu kalau ada beberapa adegan yang penting yang harus dipotong?

Pada akhir tahun 2014, internet sempat dihebohkan oleh kemunculan dari trailer untuk film Star Wars: The Force Awakens. Mari kita lihat lagi trailernya bersama.

Jika kamu memperhatikan secara detail setiap adegan dalam trailer yang telah lama beredar di Youtube, maka kamu akan melihat beberapa adegan yang tidak ada di dalam film. Salah satunya adalah adegan dimana Kylo Ren menyalakan Lightsabernya sebelum bertarung melawan Rey, rupanya Abrams berpendapat bahwa adegan klimaks dari trailer film ini kurang tepat untuk dijadikan adegan klimaks dari film aslinya. Padahal adegan inilah yang sempat menghebohkan banyak orang saat pertama kali melihat Lightsaber Kylo Ren dengan bentuk uniknya.

Star Wars

Terbukti! Ternyata Naruto Menjiplak Alur Cerita Star Wars!

Serial legendaris Naruto dikatakan memiliki banyak kesamaan dengan film Star Wars. Apakah benar begitu? Naruto Menjiplak Star Wars, Naruto vs Star Wars
Baca Juga

Salah satu adegan lain yang menghebohkan banyak orang adalah saat Maz Katana memberikan Lightsaber milik Luke yang telah hilang dalam film The Empire Strikes Back. Namun, sekali lagi menurut Abrams hal ini kurang cocok untuk dimasukan kedalam filmnya. Dalam versi original The Force Awakens, Maz pergi bertemu Leia untuk memberikan senjata saudaranya yang hilang. Sementara pada hasil akhir filmnya, Finn adalah orang yang menggunakan pedang tersebut sebelum memberikannya pada Rey.

Star WarsAdegan akhir dari trailer film ini yang merupakan salah satu momen paling ditunggu oleh banyak orang juga harus terpotong seperti dua adegan sebelumnya, monolog singkat dari Luke Skywalker. Mark Hamill merekam kembali perkataannya saat dia mengatakan kepada Leia tentang orang tua mereka dan hubungannya dengan the Force. Namun, seperti yang kita sudah ketahui Luke tidak mengatakan apapun pada saat pertemuannya dengan Rey di akhir film. Walaupun kebanyakan orang sangat menantikan saat dimana Luke mengatakan monolog tersebut kepada Rey, kesunyian antara Luke dan Rey justru semakin membuat ending dari film ini lebih terasa.

10 Cameo di Star Wars The Force Awakens yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Cameo di Star Wars The Force Awakens menampilkan banyak aktor dan aktris papan atas. Ada yang melewatkan cameo ini? Yuk coba cek lagi di artikel ini!
Baca Juga

Film Star Wars: The Force Awakens memang dapat dikatakan sebagai salah satu film terbarik di akhir tahun ini, apalagi mengingat bahwa film ini sangat memenuhi ekspektasi semua orang yang telah menantinya sejak akhir tahun 2014. J.J. Abrams juga telah mengatakan bahwa dia tidak akan merilis versi Director’s Cuts untuk film ini, yang berarti kita tidak dapat melihat semua adegan yang terpaksa harus dipotong dari film ini.

Bagaimana menurut kalian film garapan J.J. Abrams ini? Apakah dapat memenuhi ekspektasi kalian?


SHARE
Previous articleTeaser Anime Berserk Perlihatkan Aksi Guts Membantai Para Apostle!
Next article10 Game Indonesia Terbaik 2015
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.