Magneto Akan Menjadi Jauh Lebih Kuat dalam X-Men: Apocalypse!

magneto x-men apocalypseKira-kira akan sekuat apakah Magneto dalam X-Men: Apocalypse? Berikut ini sedikit bocoran dari Bryan Singer!

Sebagai mutant pertama yang pernah ada, En Sabah Nur a.k.a. Apocalypse memiliki berbagai macam kekuatan mulai dari abadi, mengontrol molekul hingga meningkatkan kekuatan dari mutant lain. Nah, berbicara mengenai kemampuan untuk meningkatkan kekuatan mutant lain ini, Bryan Singer selaku sutradara X-Men: Apocalypse mengatakan bahwa Apocalypse akan meningkatkan kemampuan salah satu pengikutnya: Magneto.

Seperti yang kita tahu, Magneto nantinya akan menjadi salah satu pengikut Apocalypse yang disebut sebagai Four Horsemen of Apocalypse. Sebagai pengikut Apocalypse, mutant pengendali logam tersebut akan mendapatkan kekuatan tambahan sehingga menjadi jauh lebih kuat daripada sebelumnya, seperti yang dijelaskan oleh Bryan Singer:

“Salah satu kemampuan Apocalypse adalah dia bisa mengkaruniai mutant lain dengan kekuatan yang lebih besar. Magneto memperlihatkan kekuatannya saat ini. Dia sudah sangat kuat… Sekarang Apocalypse memberikan kekuatan yang jauh lebih kuat daripada itu.”

Dan jika kalian penasaran sekuat apa Magneto jadinya, concept art ini akan menjelaskannya:

magneto x-men apocalypse 2Dalam semua film X-Men yang pernah dibuat, Magneto telah menunjukan kekuatannya yang luar biasa, mulai dari mengangkat kapal selam, stadiun baseball hingga jembatan Golden Gate. Melihat concept art diatas, bukannya tidak mungkin X-Men: Apocalypse akan menyajikan sesuatu yang lebih gila dari si mutant pengendali logam ini.

Tentunya, selain Magneto, anggota lainnya akan mendapatkan power upgrade. Misalnya saja Angel/Sam Worthington III yang akan memiliki sayap terbuat dari logam. Dilain pihak, sampai saat ini masih belum jelas akan sekuat apa kekuatan Psylocke dan Storm nantinya. Yang pasti pertempuran antara Prof. X dan X-Men tidak akan tinggal diam dan mencari cara untuk mengalahkan Apocalypse bersama dengan para horsemen-nya. Sepertinya, pertempuran antara X-Men dengan Apocalypse akan sangat seru, bukankah begitu?

X-Men: Apocalypse akan rilis pada 27 Mei 2016.

Sumber: Twitter (via Cinemablend)


SHARE
Previous article10 Film Terbaik 2015!
Next articleEW Ungkapkan Asal-Usul dan Markas Rahasia Doctor Strange, Sanctum Sanctorum!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.