Pertarungan Gundam RX-78 vs Zaku II Terjadi di Osaka! (+Video)

Tidak hanya Odaiba, Osaka juga memiliki patung gundam ukuran raksasa. Tidak hanya satu, tapi dua: RX-78 Vs Zaku II!!

Pertarungan Gundam RX-78 vs Zaku II Terjadi di Osaka! (+Video)

Pertarungan Gundam RX-78 vs Zaku II Terjadi di Osaka! (+Video)Tidak hanya Odaiba, Osaka juga memiliki patung gundam ukuran raksasa. Tidak hanya satu, tetapi dua dan keduanya berpose dalam pertarungan epik RX-78 Vs Zaku II!

[read_more id="210837"]

Jika ada yang menyebutkan patung gundam ukuran raksasa tentunya kalian akan teringat patung RX-78 di Odaiba bukan? Yah, mulai sekarang jika ada yang menyebutkan patung gundam ukuran raksasa kalian tidak hanya akan teringat Odaiba, tetapi juga Osaka. Bedanya, patung gundam di Osaka ini ada dua dan keduanya bertarung satu sama lain: RX-78 vs Zaku II!

Ya, baru-baru ini di Osaka telah didirikan sebuah Gundam Square toko ekslusif ofisial Gundam pertama di daerah Kansai. Pendirian Gundam Square di Osaka ini juga memperlihatkan patung monumen pertarungan RX-78 vs Zaku II yang epik.

rx-78 vs zaku gundam square IIPatung gundam RX-78 vs Zaku II ini, meski berukuran raksasa, tetapi tidak sebesar yang RX-78 yang berada di Odaiba. Kedua gundam RX-78 dan Zaku II yang masing-masing dipiloti oleh Amuro dan Charini memiliki tinggi sekitar 5 meter. Meski tidak sebesar RX-78 di Odaiba, monumen RX-78 vs Zaku II ini tetap menjadi pemandangan yang menarik, bukan? Bahkan saat malam pun kedua Gundam ini tampak keren.

Pertarungan Gundam RX-78 vs Zaku II Terjadi di Osaka! (+Video)Selain itu, didalam gedung Gundam Square ini, berdiri pula patung Gundam Barbatos dari anime terbaru Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans. Patung gundam Barbatos ini memiliki skala 1:10 lho!

rx-78 vs zaku gundam square barbatosGundam Square tidak hanya menjual merchandise serial Gundam, tetapi juga memiliki Gundam Cafe didalamnya. Yah, bisa dibilang mirip dengan yang berada di Odaiba dan Akihabara.

rx-78 vs zaku gundam square cafe Pertarungan Gundam RX-78 vs Zaku II Terjadi di Osaka! (+Video)[youtube_embed id="XfIz-vez3n4"]

Gundam Square dibuka pada akhir November lalu, dan kini sudah mulai menerima pengunjung. Gundam Square terletak di Expo City Osaka, sekitar dua menit perjalanan kaki dari Stasiun Bampaku Kinen Koen. Jika kamu adalah penggemar sejati Gundam, tempat yang satu ini wajib untuk kamu kunjungi! Tertarik untuk mengunjungi Gundam Square ini?

Sumber: Gundam Square Official Site, Gundam.info

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU