Ini Lho Cara Bikin Foto Best Nine 2015 di Instagram

cewe

Rangkum tahun 2015 kamu dengan fitur Best Nine 2015

Tahun akan segera berganti. 2015 akan berganti menjadi 2016. Banyak cara untuk mengenang apa saja yang terjadi pada sepanjang tahun 2015. Salah satunya adalah munculnya fenomena di antara Pengguna Instagram. Fenomena ini adalah dengan mengunggah sebuah foto yang terdiri atas 9 foto yang dikolase. 9 foto dalam satu bingkai tersebut merupakan foto dengan jumlah “Like” terbanyak sepanjang 2015. Fenomena ini dikenal dengan sebutan Best Nine 2015.

Jika kamu memiliki akun instagram, kamu juga bisa ikutan trend ini lho. Best Nine 2015 menggunakan fitur dari pihak ke tiga dan bahkan bisa di share di sosial media mana pun. Sehingga kita bisa kelihatan kekinian dengan ikutan Best Nine 2015! Jangan lupa ramaikan Best Nine 2015 dengan tagar #2015BestNine.

bestnine2015 (5)

Penasaran dengan cara ikutan Best Nine 2015 ini? Berikut ini adalah cara yang bisa kita ikuti.

best nine 2015

  • Pertama, masuklah ke halaman situs 2015bestnine.com. Pada tampilan muka situs ini, Anda akan melihat 9 foto terkolase. Foto ini hanyalah contoh. Untuk membuat kolase 9 foto Best Nine 2015 versi kita, di bawah foto tersebut tersedia satu kotak bertulisan ”Create One for Yourself”. Masukkan nama akun Instagram kita pada kotak bergaris tepi hijau. Lalu klik tulisan “Get”, yang tersedia di kanan kolom.
  • Kedua, setelah memasukkan nama akun dan mengklik tulisan “Get”, sistem dalam situs akan bekerja secara otomatis. Tunggu beberapa saat karena jika server sedang ramai akan membutuhkan waktu dan tentunya juga tergantung koneksi internet kita. Situs akan langsung terhubung dengan akun Instagram yang dituliskan. Kemudian situs ini akan mengambil 9 foto dengan jumlah “Like” terbanyak. Situs Best Nine 2015 ini akan menyuguhkan 9 foto terbaik dari akun Instagram yang dimaksud dengan sebuah keterangan di bawah gambar bertulisan ”Thank You for Your Likes!” Informasi di bawah foto juga menampilkan jumlah “Like” yang diterima akun Instagram tersebut sepanjang 2015. Situs itu juga menghitung otomatis jumlah foto yang diunggah oleh akun sepanjang 2015.
  • Ketiga, setelah kolase 9 foto Anda berhasil muncul, kita bisa men-share hasil pencarian tersebut dengan media sosial lain, seperti Twitter dan Facebok. Tapi kita juga dapat mengklik tombol “Unduh” untuk mendapatkan foto Anda. Ada dua pilihan versi yaitu antara versi tampilan kolase 9 foto saja, maupun versi foto dengan template jumlah foto, jumlah like sepanjang 2015, juga tulisan ”Thank You for Your Likes!”

Nah, kolase 9 foto Best Nine 2015 siap dipamerkan. Seperti apakah Best Nine 2015 milikmu?

bestnine2015 (2)

bestnine2015 (4)

bestnine2015 (3)

bestnine2015 (1)


SHARE
Previous articleSemua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!
Next article7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.