Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!

ALASAN MENONTON GAME OF THRONES[1]

Teaser Game of Thrones Season 6 – Singkat dan Misterius

Masih bertanya-tanya tentang makna poster Game of Thrones? Bukannya memberi jawaban, teaser Game of Thrones season 6 yang misterius ini justru bikin makin penasaran!
Baca Juga
Terkadang serial Game of Thrones memiliki ending yang menimbulkan banyak pertanyaan dan mengecengangkan, salah satunya adalah ending dari season 5. Namun, selama tahun 2015 Game of Thrones memiliki angka kematian terbanyak sepanjang sejarah HBO, semua berkat episode akhir dari season 5. Sekarang banyak orang telah bersiap untuk menanti season terbarunya, dan ada banyak rumor yang beredar tentang apa yang akan terjadi. Walaupun banyak rumor yang beredar tidak nyata, ada beberapa hal menarik yang dapat kita ketahui tentang season terbarunya. Inilah hal yang kita ketahui tentang Game of Thrones Season 6.

Ternyata penayangan serial ini tidak lama lagi. Walaupun salah satu season acara ini mulai tayang pada akhir Maret, kebanyakan seasonnya telah tayang di bulan April. Pada akhir November tahun lalu, Game of Thrones telah mengumumkan bahwa season terbarunya akan mulai tayang pada bulan April 2016. Untungnya HBO banyak memberikan info tentang acara ini untuk membuat para penggemar antusias menanti season terbarunya. Salah satu caranya adalah dengan mengumumkan season terbarunya di acara Comic Con, namun sayang pada tahun ini George R.R. Martin tidak ikut menghadiri acara tersebut. Salah satu kabar lain yang membuat antusias banyak orang adalah banyaknya cerita dari pengambilan gambar, namun, kurang ada informasi tentang siapa yang akan memulai debut perdananya di Game of Thrones season 6.

Game of Thrones - Poster Jon Snow - 2Selain dari poster yang memperlihatkan Jon Snow berlumuran darah, HBO juga telah merilis teaser tentang season terbarunya yang menampilkan narasi oleh Bran. Berikut videonya.

Iron Throne Jadi Booth Paling Diminati di Jakarta Comic Con, Bukti Kesuksesan Game of Thrones?

Replika Iron Throne sukses merebut perhatian pengunjung. Apakah hal tersebut membuktikan kesuksesan Game of Throne sebagai serial drama televisi terbaik? Simak ulasannya berikut ini!
Baca Juga
[clearboth]

Season 5 juga membuat kita terpaksa harus mengucapkan selamat tinggal kepada banyak karakter favorit kita, salah satunya adalah Jon Snow. Walaupu demikian, masih ada cukup banyak karakter yang masih bertahan hidup di akhir seasonnya. Pada season 6 kita juga akan melihat kemunculan kembali dari Bran dan Hodor yang menghilang selama season 5. The Hound juga dikabarkan akan kembali muncul di season ini. Beberapa kabar terbaru juga membicarakan tentang kemunculan dari karakter favorit para penggemar Brynden “The Baclkfish” Tully yang akan muncul sambil memegang kastil peninggalan Robb Stark.

Beberapa karakter lama juga dikabarkan akan muncul, namun, akan diperankan oleh orang baru. Salah satu kabar yang beredar adalah kemunculan dari Ned Stark. Walaupun Ned telah lama mati, dia dikatakan akan muncul dan diperankan oleh Sebastian Croft.

Game-of-ThronesKemunculan dari banyak karakter baru juga akan terjadi di season ini. Salah satunya adalah kemunculan dari Euron Greyjoy yang telah banyak dibicarakan. Sejauh ini kita belum melihat banyak anggota keluarga dari Greyjoy selain Theon. Namun, Euron adalah seseorang yang tidak dapat dianggap remeh. Dia adalah seorang kapten dari kapal bajak laut Silence yang dijalankan oleh kru dengan lidah terpotong.

Game-of-Thrones-1Jika kamu melihat episode akhir dari season 5, maka kamu akan tahu bahwa Jon Snow telah ditusuk dan dibiarkan untuk mati oleh anggota dari Night’s Watch. Beberapa orang lainnya juga sepertinya terbunuh dalam episode tersebut, dan walaupun karakter seperti Stannis dan Myrcella terlihat sudah meninggal, ada kabar yang mengatakan bahwa Kit Harington akan kembali di season 6.

Aktor Game of Thrones - Random EncounterWalaupun beberapa kru dan Kit telah mengatakan bahwa Jon Snow telah meninggal, Kit sempat terlihat berjalan menuju Belfast dimana serial ini akan melakukan pengambilan gambar. Ditambah lagi, Jon tidak termasuk dalam daftar karakter yang telah meninggal oleh HBO dan rambutnya juga terlihat tidak berubah, apalagi mengingat bahwa Kit sempat berkata kurang nyaman memiliki rambut seperti Jon Snow. Apakah ini berarti dia akan kembali?

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleFilm Terbaru Christopher Nolan Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata!
Next articleIni Lho Cara Bikin Foto Best Nine 2015 di Instagram
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.