Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!

Season terakhir Game of Thrones menyisakan banyak pertanyaan! Berikut semua yang kami ketahui tentang season berikutnya!

Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!

Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!

[read_more id="233257"]

Terkadang serial Game of Thrones memiliki ending yang menimbulkan banyak pertanyaan dan mengecengangkan, salah satunya adalah ending dari season 5. Namun, selama tahun 2015 Game of Thrones memiliki angka kematian terbanyak sepanjang sejarah HBO, semua berkat episode akhir dari season 5. Sekarang banyak orang telah bersiap untuk menanti season terbarunya, dan ada banyak rumor yang beredar tentang apa yang akan terjadi. Walaupun banyak rumor yang beredar tidak nyata, ada beberapa hal menarik yang dapat kita ketahui tentang season terbarunya. Inilah hal yang kita ketahui tentang Game of Thrones Season 6.

Ternyata penayangan serial ini tidak lama lagi. Walaupun salah satu season acara ini mulai tayang pada akhir Maret, kebanyakan seasonnya telah tayang di bulan April. Pada akhir November tahun lalu, Game of Thrones telah mengumumkan bahwa season terbarunya akan mulai tayang pada bulan April 2016. Untungnya HBO banyak memberikan info tentang acara ini untuk membuat para penggemar antusias menanti season terbarunya. Salah satu caranya adalah dengan mengumumkan season terbarunya di acara Comic Con, namun sayang pada tahun ini George R.R. Martin tidak ikut menghadiri acara tersebut. Salah satu kabar lain yang membuat antusias banyak orang adalah banyaknya cerita dari pengambilan gambar, namun, kurang ada informasi tentang siapa yang akan memulai debut perdananya di Game of Thrones season 6.

Game of Thrones - Poster Jon Snow - 2Selain dari poster yang memperlihatkan Jon Snow berlumuran darah, HBO juga telah merilis teaser tentang season terbarunya yang menampilkan narasi oleh Bran. Berikut videonya.

[read_more id="224982"][clearboth]

Season 5 juga membuat kita terpaksa harus mengucapkan selamat tinggal kepada banyak karakter favorit kita, salah satunya adalah Jon Snow. Walaupu demikian, masih ada cukup banyak karakter yang masih bertahan hidup di akhir seasonnya. Pada season 6 kita juga akan melihat kemunculan kembali dari Bran dan Hodor yang menghilang selama season 5. The Hound juga dikabarkan akan kembali muncul di season ini. Beberapa kabar terbaru juga membicarakan tentang kemunculan dari karakter favorit para penggemar Brynden “The Baclkfish” Tully yang akan muncul sambil memegang kastil peninggalan Robb Stark.

Beberapa karakter lama juga dikabarkan akan muncul, namun, akan diperankan oleh orang baru. Salah satu kabar yang beredar adalah kemunculan dari Ned Stark. Walaupun Ned telah lama mati, dia dikatakan akan muncul dan diperankan oleh Sebastian Croft.

Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!Kemunculan dari banyak karakter baru juga akan terjadi di season ini. Salah satunya adalah kemunculan dari Euron Greyjoy yang telah banyak dibicarakan. Sejauh ini kita belum melihat banyak anggota keluarga dari Greyjoy selain Theon. Namun, Euron adalah seseorang yang tidak dapat dianggap remeh. Dia adalah seorang kapten dari kapal bajak laut Silence yang dijalankan oleh kru dengan lidah terpotong.

Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!Jika kamu melihat episode akhir dari season 5, maka kamu akan tahu bahwa Jon Snow telah ditusuk dan dibiarkan untuk mati oleh anggota dari Night’s Watch. Beberapa orang lainnya juga sepertinya terbunuh dalam episode tersebut, dan walaupun karakter seperti Stannis dan Myrcella terlihat sudah meninggal, ada kabar yang mengatakan bahwa Kit Harington akan kembali di season 6.

Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!Walaupun beberapa kru dan Kit telah mengatakan bahwa Jon Snow telah meninggal, Kit sempat terlihat berjalan menuju Belfast dimana serial ini akan melakukan pengambilan gambar. Ditambah lagi, Jon tidak termasuk dalam daftar karakter yang telah meninggal oleh HBO dan rambutnya juga terlihat tidak berubah, apalagi mengingat bahwa Kit sempat berkata kurang nyaman memiliki rambut seperti Jon Snow. Apakah ini berarti dia akan kembali?

Lanjut ke halaman 2...

Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!

[read_more id="231084"][clearboth]

Sejauh ini season 5 berakhir dengan memberikan banyak pertanyaan. Kepemimpinan Daenarys sebagai ratu Meeren semakin goyah, sementara organisasi bernama Sons of Harpy mulai menyerang Unsullied yang menjaga Daenarys. Jorah Mormont dan Tyrion juga ikut bergabung bersama Daenarys untuk membantunya memimpin Meeren. Dalam salah satu percobaan untuk membunuh Daenarys, dia terbawa terbang dengan naganya dan bertemu dengan pasukan Dothraki. Selama dia menghilang, Tyron bertugas sebagai pemimpin sementara dari Meeren.

Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!Sementara di utara, White Walkers semakin menjadi pasukan yang menakutkan. Sayangnya, kebanyakan dari pasukan Crows kurang setuju dengan kepusan untuk membiarkan Wildlings tinggal bersama dengan mereka. Seiring dengan semakin berkembangnya pasukan White Walkers, beberapa Crows menusuk Jon, sementara ditempat lain Stannis terbunuh oleh Brienne dan Melisandre melarikan diri.

Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!

[read_more id="211073"][clearboth]

Di King’s Landing, situasi juga tidak berjalan dengan aman. Margery dan Loras dipenjara oleh High Sparrow setelah mengakui tindakan mereka. Kemudian Cersei juga ikut dipenjara karena kesalahannya dengan Jamie. Walaupun Cersei akhirnya dibebaskan, dia harus berjalan kaki tanpa mengenakan apapun sepanjang jalan menuju istana.

Semua yang Kami Ketahui Tentang Season Terbaru Game of Thrones!Di Dorne, Myrcella Baratheon sedang jatuh cinta, dan sebelum Jamie datang untuk menyelamatkannya bersama Bronn, Jamie hampir membuat keluarga Martell dan Lannister berperang. Pada akhirnya, Bronn, Kamie, Myrcella dan seorang pangeran dari keluarga Martell mendapat izin untuk menikah di King’s Landing. Ellaria Sands memberikan Myrcella ciuman perpisahan yang meracuni Mrycella dan membunuhnya di perjalanan.

Season ini berakhir dengan begitu banyak pertanyaan yang membuat para penggemarnya semakin tidak sabar. Apakah kalian penggemar Game of Thrones? Apa bagian favorit kalian dari season kelima? Berikan pendapatnya melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU