7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!

Inilah 7 Superhero DC dan Marvel yang akan mencuri perhatian di tahun 2016!

7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!

7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!

Superhero telah mendominasi box office selama beberapa tahun ini, namun, kelihatannya tahun depan adalah tahunnya para superhero. Perlombaan antara DC dan Marvel akan semakin meningkat pada tahun depan, dan sebagai hasilnya akan ada banyak film superhero yang akan tayang dan dapat kita nikmati. Inilah 7 superhero DC dan Marvel yang akan mencuri perhatian pada tahun 2016.


[page_break no="1" title="Bruce Wayne/Batman"]


7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!

[read_more id="211530"]

Daftar ini akan dimulai dengan tokoh yang sudah tidak dipertanyakan lagi. Kemunculan Bruce Wayne yang akan diperankan oleh Ben Affleck dalam Batman v Superman: Dawn of Justice adalah salah satu film yang paling ditunggu. Karakter yang akan Ben peranakan terlihat sangat menakutkan dan penuh dengan emosi dan berdasarkan dari trailer yang telah beredar, Ben Affleck sepertinya akan memenuhi ekspektasi banyak orang meragukannya sejak awal.


[page_break no="2" title="Harley Quinn"]


7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!

[read_more id="228790"]

Biasanya pada saat foto dari seorang karakter pertama kali terlihat di internet, kebanyakan orang akan merasa kesal dan membenci film tersebut. Namun, baru kali ini respon positif diterima saat karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie terlihat di internet. Dalam salah satu foto yang memperlihatkan tokoh Margot Robbie, dia terlihat seperti Harley Quinn, memiliki suara seperti Harley Quinn, dan mempunyai kepribadian yang menakutkan seperti Harley Quinn. Terlebih lagi, ini adalah pertama kalinya kita melihat ada suatu karakter yang langsung diterima oleh banyak orang.


[page_break no="3" title="The Joker"]


7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!Berlawanan dengan komentar banyak orang saat pertama melihat Harley Quinn. Tokoh Joker yang Jared Letto perankan mendapat banyak kritik negatif saat pertama muncul. Mulai dari tattoo hingga gigi yang berlapis besi, banyak penggemar mengatakan bahwa Joker yang Jared perankan sangat berbeda dengan aslinya. Saat trailer pertamanya untuk film Suicide Squad muncul, banyak orang langsung tercenggang melihat aksi Joker terbaru yang dapat membuat merinding. Banyak rumor beredar tentang perilaku aneh Jared semenjak memulai masa produksi, seperti apakah hasil akhir yang diberikan oleh Jared untuk kita?


[page_break no="4" title="Peter Parker/Spider Man"]


7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!

[read_more id="212899"]

Akhirnya setelah bertahun tahun berharap dan berdoa, para penggemar Marvel akhirnya dapat melihat karakter favorit mereka bersama dengan Avengers. Sementara Marvel Studio telah melakukan berbagai hal untuk membuat suatu dunia untuk setiap karakternya, sudah waktunya untuk mereka membuat dunia bagi karakter favorit banyak orang ini. Tentu saja dalam film Captain America: Civil War, Spider Man akan mulai muncul dan diperkenalkan. Namun, sejauh ini kita belum mengetahui apapun tentang tokoh Peter Parker yang Tom Holland perankan.


[page_break no="5" title="T’Challa/Black Panther"]


7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!Berbicara mengenai Captain America, ada satu lagi karakter yang akan memulai penampilan perdananya dalam film tersebut. Black Panther dikatakan sebagai superhero pertama dalam dunia komik, dan akhirnya akan mendapatkan waktunya untuk berperan di layar lebar. Dia mempunyai kemampuan seperti Steve Rogers dan kekayaan seperti Tony Stark, maka tidak heran jika T’Challa akan menjadi tokoh penting dalam dunia Marvel setelah kemunculannya dalam Captain America: Civil War.

Lanjut ke halaman 2...


[page_break no="6" title="Doctor Strange"]


7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!Hingga saat ini sepertinya tidak adil jika Stephen Strange belum termasuk dalam daftar superhero paling ditunggu. Walaupun berita tentang Doctor Strange jarang terdengar belakangan ini, Marvel bekerjasama dengan Benedict Cumberbatch untuk menaikan popularitas karakter ini. Diantara Smaug, Sherlock Holmes dan karakter karismatik lainnya, Benedict adalah aktor yang paling tepat untuk memperkenalkan dunia mistis kepada penggemar Marvel.


[page_break no="7" title="Wade Wilson/Deadpool"]


7 Superhero DC dan Marvel yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016!

[read_more id="235209"][clearboth]

Setelah bertahun tahun muncul dalam berbagai komik sebagai superhero yang eksentrik, sudah waktunya bagi Deadpool untuk melangkah ke layar lebar. Ryan Reynolds juga akhirnya muncul untuk memerankan karakter yang paling cocok untuk dirinya, Deadpool. Walaupun sejauh ini semua promosi yang dilakukan untuk film Deadpool selalu bersifat humoris. Sisi visual dari film ini terlihat seperti komiknya, penuh dengan humor dan menghibur. Banyak orang juga mengatakan bahwa kehadiran dari film ini adalah hadiah tahun baru terbaik yang dapat mereka terima setelah Star Wars: The Force Awakens.

Itulah 7 superhero DC dan Marvel yang akan mencuri perhatian dan siap menghibur kalian. Apakah ada film superhero yang kalian tunggu di tahun depan? Berikan pendapatnya melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU