8 Film Yang Paling Banyak Dibajak Pada Tahun 2015

Civil WarPada zaman dimana pengguna internet sudah semakin marak, berbagai studio dan organisasi mencoba untuk mencari cara mengurangi penyebaran illegal dari berbagai film. Walaupun berbagai usaha telah dilakukan, kelihatannya hampir mustahil untuk menghentikan jutaan film layar lebar untuk dapat dinikmati secara gratis oleh orang banyak. Namun, film apa yang paling banyak dibajak sepanjang tahun 2015? Inilah 8 Film yang paling banyak dibajak di tahun 2015.

1

Kingsman: Secret Service


Sensor Kingsman

EW Ungkapkan Asal-Usul dan Markas Rahasia Doctor Strange, Sanctum Sanctorum!

Foto dan artwork dari Doctor Strange tampilkan detil Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange,dan markas dari Doctor Strange yaitu Sanctum Sanctorum.
Baca Juga
[clearboth]

Film buatan Matthew Vaugn ini merupakan sebuah kejuatan di awal tahun. Walaupun film dari adaptasi komik ini keluar bersamaan dengan Fifty Shades of Grey pada pertengahan bulan Februari, Kingsman: Secret Service masih mendapatkan kesuksesan box office. Sayangnya, kesuksesan ini membuat banyak orang antusias untuk segera mendapatkannya. Film ini hampir berada di peringkat yang sama dengan thriller terbaru Will Smith dan Margot Robbie, Focus. Hingga saat ini, angka jumlah download telah mencapai 30,922,987 kali.


2

Terminator: Genisys


terminator genisys Film yang paling banyak dibajakBanyak orang kurang antusias saat pertama kali mendengar berita tentang film terbaru Terminator. Walaupun kesuksesannya di Amerika telah mencapai angka 89 Juta USD, banyak orang masih merasa penasaran tentang cerita terbaru dari serial Terminator. Hingga saat ini, angka jumlah download film ini sudah mencapai angka 31,001,480 kali.


3

The Hobbit: Battle of The Five Armies


The Hobbit Battle of the Five Armies Film yang paling banyak dibajak

Magneto Akan Menjadi Jauh Lebih Kuat dalam X-Men: Apocalypse!

Kira-kira akan sekuat apakah Magneto dalam X-Men: Apocalypse? Berikut ini adalah sedikit bocoran dari sang sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer!
Baca Juga
[clearboth]

Kepopuleran film The Hobbit sepertinya semakin menurut setiap tahunnya. Pada tahun 2013 saat film The Hobbit: An Unexpected Journey pertama keluar, film tersebut paling bajak dibajak, sekuelnya mendapatkan peringkat keempat, dan sekarang tingkat kepopuleran The Hobbits semakin menurut. Tingkat downloadnya juga hanya mencapai 31,774,872. Sangat berbeda jauh dengan kedua film sebelumnya.


4

Max Max: Fury Road


mad-max-fury-road3Jika ada pertanyaan, film apakah yang pantas disaksikan di layar sebesar mungkin, sudah jelas film Mad Max: Fury Road adalah jawaban banyak orang. Segala aksi dan warna yang ditampilkan sangat spektakuler jika disaksikan dalam layar lear. Namun, sepertinya banyak orang lebih suka menyaksikannya di layar laptop mereka. Pada saat perhitungan selesai, film ini mencapai angka download sebesar 37,443,244.


5

Jurassic World


Jurassic-World-Tamed-Raptors-Explained

10 Film Terbaik 2015!

Inilah daftar 10 film terbaik 2015 versi Duniaku.net! Apakah film favoritmu masuk ke dalam daftar ini? Yuk, kita cek bersama di dalam artikel...
Baca Juga
[clearboth]

Sebelum berita The Force Awakens banyak dibicarakan, salah film yang paling ditunggu adalah Jurassic World. Mengalahkan rekor The Avengers dan mendapatkan gelar sebagai salah satu film paling sukses sepanjang sejarah. Bisa kamu bayangkan seberapa besar angka download secara illegal? Film ini memiliki angka download sebesar 27,881,773. Walaupun kepopulerannya telah berhasil memasukannya kedalam daftar ini, banyak orang masih berharap dapat menikmati sekuelnya di masa depan.


6

The Avengers: Age of Ultron


Film yang paling banyak dibajakSeperti yang sudah banyak orang duga, setiap tahunnya pasti film Marvel menjadi salah satu film yang paling banyak di download. Beberapa tahun lalu film tersebut adalah Iron Man 3, Thor: The Dark World dan Captain America: The Winter Soldier, dan saat ini adalah kesempatan The Avengers: Age of Ultron  untuk unjuk gigi dengan angka download sebesar 41,794,179.


7

Interstellar


Film yang paling banyak dibajak

Mungkin kebanyakan orang akan heran setelah mengetahui bahwa film paling banyak terbajak pada tahun ini justru tidak dirilis pada tahun 2015. Justru film buatan Interstellar buatan Christopher Nolan yang mendapatkan gelar film paling banyak terbajak dengan jumlah download sebesar 46,762,310. Jumlah downloadnya juga meningkat secara drastis semenjak tahun lalu, bahkan mengalahkan film The Wolf of Wallstreet.

Bagaimana nasib perbajakan film di tahun depan? Mengingat maraknya film yang sangat menarik untuk ditonton di tahun 2016. Berikan pendapatmu dikomentar yah!