7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016

Merasa kecewa dengan tahun 2015? Jangan takut! Anime-anime terbaik selain Gurren Lagann dan Hunter X Hunter ini pasti berhasil memberi motivasi di awal tahun 2016 ini!

7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016

7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016Awal tahun selalu jadi waktu yang tepat untuk memotivasi diri kalian. Namun, jangan takut menghadapi tahun yang baru, karena anime berikut pasti akan membuat kalian selalu berpikir positif untuk terus maju. Inilah 7 Anime terbaik yang dapat memotivasi kalian para penggemar anime di awal tahun!


[page_break no="1" title="Kiki’s Delivery Service"]


7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016

[read_more id="232771"][clearboth]

Sebagai salah satu anime dari Ghibli, maka tidak heran jika film ini pasti mempunyai cerita dan makna yang dalam. Kiki adalah penyihir yang akan beranjak dewasa dan tidak mudah untuk beradaptasi dengan kota baru tempatnya tinggal. Seorang diri dia berhasil mempunyai banyak teman, mempelajari sihir, dan berusaha untuk memenuhi harapan banyak orang. Selama 1 jam dan 43 menit, kamu akan dapat mempelajari bagaimana terus bangkit setiap kali terjatuh.


[page_break no="2" title="Gurren Lagann"]


7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016Pernah merasa terperangkap dan ingin melarikan diri? Kedua karakter dari anime ini juga merasakan hal yang sama. Simon dan Kamina melarikan diri menuju dunia yang penuh bahaya. Dalam anime ini kamu akan belajar untuk mempercaya orang lain dan diri sendiri. Gurren Lagann akan membuatmu lupa akan keseharian yang membosankan dan membuat kamu terus semangat menyambut hari esok.


[page_break no="3" title="Blood Blockade"]


7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016

[read_more id="236153"][clearboth]

Sulit untuk menggambarkan anime yang bercerita tentang kota New York berisi alien, vampire dan para dewa yang selalu mengacaukan apapun. Leonardo Watch bukanlah orang yang pintar atau kuat, ditambah lagi dia lemah dalam mencari uang. Namun, saat dihadapkan dengan bahaya, dia tidak pernah mundur. Dapat terbiasa dengan kehidupan dimana setiap detik selalu ada bahaya baru dan menikmatinya bersama teman. Anime ini dapat membuat kamu melihat segala sesuatu dari sisi positif.


[page_break no="4" title="Shirobako"]


7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016Kamu akan kembali pada saat pertama kali merasakan kesuksesan dalam bekerja dalam anime yang menceritakan tentang kelompok remaja pembuat anime ini. Mulai dari pencarian voice actor hingga animasi, lima wanita ini merasakan seberapa beratnya bekerja di bidang yang mereka cintai. Walaupun kamu tidak merasa melakukan suatu kesalahan dan pekerjaanmu bukanlah pekerjaan yang wajar. Shirobako akan membuat kamu percaya untuk terus berusaha sampai dapat melakukannya dengan benar.


[page_break no="5" title="Devil is a Part Timer"]


7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016Apa yang terjadi ketika Raja Iblis terpaksa harus menjadi manusia dan hidup di Tokyo? Dia harus bekerja untuk membayar semua tagihannya dan hidup seperti orang biasa. Dengan alur cerita yang menarik dan terus membuat kamu menontonnya, kamu juga akan mempelajari bagaimana cara memutar balik segala situasi saat semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencana.


[page_break no="6" title="Yakitate!! Japan"]


7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016Azuma Kazuma terobsesi dengan roti. Walaupun dia berbakat dan telah berlatih bertahun tahun, dia masih belum menjadi yang terbaik dan selalu mendapatkan tantangan. Untuk mencapai kesempurnaan, kamu harus mencoba berkali kali hingga kamu dapat membuat orang menangis saat melihat apa yang telah kamu ciptakan. Kejarlah impianmu bersama dengan Azuma sambil mempelajari beberapa hal tentang membuat roti.


[page_break no="7" title="Hunter x Hunter"]


7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016

[read_more id="236124"][clearboth]

Manjakan dirimu sambil menikmati anime dimana setiap alur cerita justru semakin membuatnya menarik. Gon ingin menjadi seorang Hunter dan menemukan ayahnya. Dalam perjalannya dia mempertaruhkan nyawanya dan tidak pernah mundur dari bahaya. Bersama dengan temannya yang ingin mencapai impian lain, Gon memperkuat tekadnya dan membuat kamu ikut merasakan semangatnya. Hunter x Hunter dapat menjadi sumber semangat yang selalu dapat kamu ingat.

Itulah 7 anime terbaik yang dapat memotivasi kalian di awal tahun 2016 ini. Selain 7 anime terbaik di atas, masih banyak anime lain yang dapat memberikan kamu semangat untuk memulai awal tahun. Apa kalian memiliki anime terbaik yang dapat memberi motivasi? Tuangkan melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU