NSFW! Lihat Bagaimana Tubuh Gadis Ninja Ini Bergoyang Gara-Gara PS4!

Sekadar mengingatkan kalian, seperti inilah engine grafis Soft Engine yang digunakan Team Ninja dalam Dead or Alive 5 last Round.

Dead-or-Alive-5-Last-Round1 Dead or Alive Xtreme 3 Gadis Ninja

Dead-or-Alive-5-Last-Round2 Dead or Alive Xtreme 3 Gadis NinjaDead-or-Alive-5-Last-Round3 Dead or Alive Xtreme 3 Gadis NinjaDan melalui video berikut ini:

Dead or Alive Xtreme 3 Gunakan Soft Engine, Bikin Para Ninja Seksi Makin Bergoyang!

Dengan Soft Engine, sepertinya bakal makin susah bikin mata kalian berpaling dari para ninja seksi dalam Dead or Alive Xtreme 3 ini!
Baca Juga

Seperti yang pernah kami tuliskan sebelumnya, Dead or Alive Xtreme 3 ini diperkuat dengan engine baru yang terakhir diterapkan melalui Dead or Alive 5 Last Round, yaitu Soft Engine. Engine tersebut bakal sangat cocok menggambarkan tubuh para gadis ninja Dead or Alive agar tampak lebih realistis (baca: goyangannya!) selama mereka bermain voli pantai. Namun ada perbedaan penyesuaian untuk Dead or Alive Xtreme 3 dengan Last Round. Khususnya, berhubungan dengan Soft Engine versi terbaru, yaitu versi 2.0, dan game ini bakal menjadi pertama kali menerapkan engine tersebut. Hasilnya, efek engine tersebut diklaim lebih realistis lagi hasilnya. Bagian dada dan bokong para gadis ninja Dead or Alive terlihat fleksibel (baca: makin bergoyang!), kemudian tektur warnanya, menjadi lebih realistis. Jelas terlihat dibandingkan prekuelnya adalah ketika karakter berjemur dan menggunakan suntan, efek perubahan kulitnya juga bakal terlihat lebih nyata, sampai pada detail keringat yang membasahi tubuh mereka pun terlihat dengan jelas! Untuk versi PS Vita-nya sendiri menggunakan Soft Engine Lite yang sudah dikustomisasi agar masih bisa berjalan di handheld. Bakal diterapkan fitur khusus, seperti elemen yang menggabungkan pengoperasian menggunakan layar sentuh dan sensor gyro, khususnya, selama melihat lebih dekat para ninja seksi yang kalian mainkan. Baru-baru ini, Koei Tecmo merilis video trailer baru Dead or Alive Xtreme 3: Fortune, yang memperlihatkan seperti apa Soft Engine 2.0 dijalankan menggunakan hardware PlayStation. Awas, makin NSFW lho ya…

Dead or Alive Xtreme 3 Soft Engine Demo

Dead-or-Alive-Xtreme-3-26

NSFW! Kalian Bisa Ngintip Gadis Ninja Ini Ketika Lepas Bikini dalam DOA Extreme 3!

Setelah bikininya secara tidak sengaja bisa terlepas, kini kalian secara sengaja bisa ngintip cewek-cewek ninja seksi Dead or Alive ketika mereka ganti underwear gaes... Coba tebak, bagaimana jika kalian ketahuan ngintip?
Baca Juga

Sekuel dari spin-off serial game fighting 3D Dead or Alive, DOA Extreme 3 ini disiapkan untuk PlayStation 4 serta PlayStation Vita. Keduanya bakal berbeda. Versi PS4 disebut DOA Extreme 3: Fortune dan bisa dimainkan juga secara virtual reality menggunakan PlayStation VR, sedangkan untuk PS Vita disebut DOA Extreme 3: Venus, serta dirilis bersamaan pada tanggal 25 Februari 2016 mendatang. Selain versi full-nya, Koei Tecmo juga bakal menyediakan “Starter Pack” secara digital, yang hanya berisi satu karakter saja.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-37

Koei Tecmo sendiri hanya akan merilis DOA Extreme 3 ini di wilayah Jepang dan Asia saja (dengan subtitle Inggris). Game ini tidak akan dirilis resmi di Amerika atau Eropa, karena aturan di wilayah tersebut mengenai video game yang mengeksploitasi tubuh wanita seperti ini. Di Jepang sendiri, sepertinya tidak ada masalah, bahkan bonus pemesanan awalnya melalui beragam retailer di sana, memberi kalian poster gravure yang aduhai menggoda seperti yang bisa kalian nikmati seperti apa pose-pose para gadis ninja tersebut melalui artikel kami sebelumnya!

Dead-or-Alive-Xtreme-3-23 Dead-or-Alive-Xtreme-3-24 Dead-or-Alive-Xtreme-3-25 Dead-or-Alive-Xtreme-3-28 Dead-or-Alive-Xtreme-3-27 Dead-or-Alive-Xtreme-3-2 Dead-or-Alive-Xtreme-3-3 Dead-or-Alive-Xtreme-3-37 Dead-or-Alive-Xtreme-3-13 Dead-or-Alive-Xtreme-3-4 Dead-or-Alive-Xtreme-3-9 Dead-or-Alive-Xtreme-3-10


SHARE
Previous articleTrailer Baru Zootopia – Kocak Sekaligus Menyentuh
Next articleTernyata Leonardo DiCaprio Hampir Berperan Sebagai Dua Superhero Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.