Marvel Telah Mendapatkan Satu Lagi Lisensi untuk Penjahat Ini!

naskah awal fantastic four - sueWalaupun Marvel telah mendapatkan izin untuk memproduksi film dari banyak karakter Marvel lainnya, masih ada beberapa nama yang belum di dapatkan oleh Marvel. Hak untuk memproduksi film X-Men dan Fantastic Four masih dipegang oleh 20th Century Fox dan masih ada beberapa masalah mengenai Namor dan Universal Studios. Namun, seiring dengan bertambahnya popularitas Marvel setiap tahun, mereka dapat mengambil alih beberapa penjahat dan superhero dari studio lain. Siapakah karakter yang kali ini berhasil diambil alih oleh Marvel? Berikut ulasannya!

MarvelMenurut beberapa interview yang beredar, Taskmaster, seorang penjahat dan terkadang beralih menjadi baik, kini telah berpihak kepada Marvel. Menurut salah satu interview tentang film terbarunya, Tim Miller mengatakan bahwa hak cipta untuk Taskmaster telah kembali kepada Marvel setelah sekian lama berada di tangan Fox. Tim Miller adalah sutradara untuk film Deadpool yang akan tayang pad tahun depan, dan dia juga mengatakan tentang rencananya untuk mempertemukan Deadpool dan Taskmaster dimasa depan.

Taskmaster ternyata sudah cukup lama berada di tangan Fox, bersamaan dengan hak cipta untuk film Daredevil sejak tahun 2013. Jadi ada kemungkinan di masa depan kita akan dapat melihat aksi pertarungan yang pasti sangat menggelikan antara Deadpool melawan Taskmaster.

Marvel

X-Punch Man: Lihat Kembali Trailer X-Men: Apocalypse dengan Lagu OP One-Punch Man!!

NGAKAK! Seorang fans menggabungkan trailer X-Men: Apocalypse dengan lagu opening One-Punch Man menjadi sebuah video lucu! Inilah dia... X-Punch Man!!
Baca Juga

Tony Masters, atau yang lebih dikenal dengan nama Taskmaster, memiliki kemampuan untuk meniru segala gerakan yang dia lihat. Hal ini tidak hanya membantu dia dalam menguasai berbagai teknik pertarungan, tapi dia juga dapat menghindari segala macam serangan dari lawannya. Namun, efek samping dari kekuatannya dapat membuatnya kehilangan beberapa ingatan, seperti kenangan masa kecil agar dapat diganti dengan ingatan gerakan lawannya. Saat tidak sedang berbuat kejahatan, Tony bekerja sebagai pelatih untuk organisasi kriminal, walaupun dia sempat beberapa kali bekerja untuk orang baik seperti S.H.I.E.L.D.

Marvel

Ronda Rousey Beraksi Bersama Superhero Marvel!

EspnW bekerjasama dengan Marvel dalam rangka Impact 25. Untuk memeriahkannya, inspirator olahraga wanita di tahun 2015 ini digambarkan bak superhero Marvel.
Baca Juga

Jadi bagaimana Taskmaster dapat bergabung kedalam dunia film Marvel? Pertanyaan ini memang sepertinya sulit untuk dijawab. Walaupun dia kelihatannya memiliki potensi untuk menjadi seorang penjahat paling berbahaya, Tony kurang dapat terlihat sebagai karakter antagonis melawan superhero seperti Thor atau Hulk. Salah satu kemungkinan lain adalah memperkenalkan dirinya lewat serial TV. Beberapa waktu lalu sempat ada rumor tentang adanya serial TV Thunderbolt, dan Taskmaster sempat beberapa kali menjadi anggota dari kelompok tersebut, jadi dia dapat dimasukan kedalam daftar pemeran utama dalam serial tersebut. Disisi lain, dia juga dapat muncul dalam salah satu episode Agents of S.H.I.E.L.D. sebagai salah satu penjahat.

Bagaimanapun dia muncul, kedatangan Taskmaster kedalam dunia film Marvel adalah kabar baik, karena sejauh ini film Marvel kekurangan tokoh penjahat yang dapat dianggap sebagai lawan yang pantas.

Bagaimana menurut kalian kedatangan dari Taskmaster kedalam dunia Marvel? Berikan pendapatnya melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous article7 Anime yang Dapat Memotivasi Kalian di Awal Tahun 2016
Next articleFinal Fantasy IX HD Dikonfirmasi Rilis untuk PC, Android dan iOS
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.