Trailer Baru Zootopia - Kocak Sekaligus Menyentuh

Zootopia terlihat kocak dan menyentuh dengan karakter-karakter menarik khas Disney. Kita lihat saja apa filmnya akan sebagus trailernya!

Trailer Baru Zootopia - Kocak Sekaligus Menyentuh

Trailer Baru Zootopia - Kocak Sekaligus Menyentuh

Lagi cari film animasi yang menarik? Kalau dilihat dari trailer baru Zootopia sih, film kartun terbaru dari Disney ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa! Cek saja videonya lewat tautan di bawah!

[youtube_embed id="jWM0ct-OLsM"]

Zootopia adalah kota yang dihuni oleh berbagai hewan cerdas dengan pola hidup persis menyerupai manusia. Tokoh utama untuk film ini adalah Judy Hoops, kelinci pertama yang bergabung dengan kepolisian.

Trailer Baru Zootopia - Judy HoppsTrailer baru Zootopia menunjukkan kalau Judy mengalami diskriminasi di kepolisian. Entah apakah karena dia perempuan, atau karena tubuhnya yang kecil, namun terasa sekali kalau polisi lain terlihat meremehkan kemampuan Judy hanya karena dia kelinci. Untuk membuktikan kalau dirinya berhak menyandang lencana polisi, Judy pun melibatkan paksa dirinya ke sebuah kasus misterius.

Judy berhasil menemukan Nick Wilde, seekor rubah yang ternyata merupakan saksi penting dari kasus yang diselidikinya.

Trailer Baru Zootopia - Nick WildeTapi, seperti yang bisa kamu lihat di trailer dan juga gambar di atas, Nick tidak akan dengan suka rela membantu Judy. Halaman [outbound_link text="Nick Wilde" link="https://static.duniaku.net/2016/01/Trailer-Baru-Zootopia-Sloths.jpg">Trailer Baru Zootopia - Sloths[read_more id="236320"]

Apakah Nick memang jahil hanya karena Judy adalah polisi? Ataukah ia sebenarnya menyimpan peran lebih dalam di kasus yang Judy telusuri ini?

Zootopia diperkuat oleh deretan pengisi suara terkenal. J.K Simmons, sang pemeran J.J Jameson dari trilogi Spider-Man pertama, akan menyumbangkan suaranya untuk karakter Leodore Lionheart, walikota Zootopia yang di trailer melantik Judy menjadi polisi. Idris Elba, sang Heimdall dari Thor, menjadi Chief Bogo sang kerbau atasan Judy. Bahkan Shakira, yang potongan lagunya mengiringi trailer baru Zootopia ini, juga memerankan karakter Gazelle, seekor gazel idola.

Sejauh ini, Zootopia terlihat dipersiapkan untuk menjaring penonton anak-anak tanpa melupakan orang tua yang akan mengantar mereka ke bioskop. Hewan-hewan lucu yang bisa bicara selalu mampu menarik perhatian anak-anak. Komedi yang disajikan sejauh ini pun terasa mampu menghibur anak-anak sampai orang dewasa.

Tapi trailer baru Zootopia ini menunjukkan kalau filmnya tak hanya akan mengandalkan komedi dan hewan-hewan imut saja. Didorong oleh misteri tentang kasus hewan yang hilang, bahkan dibumbui dengan konflik Judy yang terasa mirip dengan kasus seksisme/rasisme yang dialami oleh manusia, Zootopia tampaknya tetap akan memiliki bobot tersendiri. Bukan tidak mungkin film ini akan memperoleh sukses seperti Wreck-It-Ralph dan Big Hero 6.

Penasaran dengan Zootopia? Kamu tidak perlu menunggu terlalu lama kok. Zootopia akan dirilis Maret 2016.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU