Kamen Rider 1 Go Reboot Lagi untuk Rayakan Hari Jadi ke-45

Kamen Rider 1 Go
Desain kostum Kamen Rider 1 Go baru

Kamen Rider 1 Go dapatkan reboot lagi! Dengan desain yang lebih keren dan kokoh, pastikan muncul tahun 2016 ini.

Super Sentai 40 Diumumkan! Rasakan Kekuatan Binatang Buas!

Super Sentai ke 40 diumumkan, Doubutsu Sentai Zyuohger, andalkan kekuatan raja binatang buas! Siapa saja pemeran Super Sentai kali ini? Simak disini.
Baca Juga

Tampaknya Toei selalu memberikan penggemarnya yang terbaik. Untuk merayakan hari jadi Kamen Rider yang ke 45, mereka mengumumkan bahwa akan membuat film baru Kamen Rider 1 Go. Namun berbeda dengan seri klasik dan Kamen Rider the First (film tahun 2005)-nya, Kamen Rider 1 Go ini bisa dibilang merupakan versi reboot terbarunya. Untuk kostumnya sendiri akan disesuaikan dengan Kamen Rider #3 dan Kamen Rider #4 yang sebelumnya muncul di film sebelumnya. Untuk detil konsep kostumnya, kamu bisa lihat gambar pertama diatas. Sedangkan untuk rekannya, Kamen Rider 2 Go hingga saat ini masih belum dikonfirmasi Toei apakah juga akan muncul dengan desain barunya atau tidak. Film ini sendiri akan segera ditampilkan di Jepang pada tanggal 26 Maret 2016 mendatang. Pihak Toei Company sendiri sudah memberikan video teaser tentang Kamen Rider 1 Go remake ini. Berikut videonya:

Kamen Rider 1 Go
Desain kostum Kamen Rider 1 Go klasik dan the First

Kamen Rider 1 Go merupakan Kamen Rider pertama yang mulai dikenalkan pertama kali pada tahun 1971 silam. Merupakan karakter yang dibuat oleh Shotaro Ishinomori, dipublikasikan baik film serial televisi dan juga komiknya. Kamen Rider pertama ini menampilkan protagonis utama Takeshi Hongo. Diceritakan Takeshi Hongo diculik oleh organisasi jahat bernama Shocker, dan tubuhnya di-upgrade menjadi cyborg untuk dijadikan budak operasi kriminal. Namun Hongo berhasil melarikan diri dari organisasi jahat itu dan berusaha melawan balik organisasi kriminal tersebut. Oh ya, Kamen Rider 1 Go memiliki seorang partner bernama Hayato Ichimonji yang merupakan alter ego dari Kamen Rider 2 Go. Keduanya lalu dikenal dengan nama Double Rider. Seri Kamen Rider ini juga pernah di-reboot pada tahun 2005 lalu dengan judul Kamen Rider: the First. Meskipun cerita yang diangkat hampir sama, The First dikemas sebagai film rating dewasa dan banyak latar belakang karakternya yang diganti. Serta untuk kostumnya sendiri didesain lebih modern, coba saja bandingkan dari gambar diatas. Mungkinkah film Kamen Rider 1 Go reboot terbaru ini bisa mengalahkan dua versi Kamen Rider 1 Go sebelumnya? Kita tunggu saja kehadirannya.


SHARE
Previous articleSambut Olimpiade Musim Panas, Mario & Sonic Bakal Berkompetisi di Brasil!
Next articleCosplay C89: Musim Dingin Bukan Berarti Tidak Bisa Panas!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.