Ternyata Leonardo DiCaprio Hampir Berperan Sebagai Dua Superhero Ini!

django-unchained-movie-image-jamie-foxx-leonardo-dicaprio

Nama Leonardo DiCaprio telah dikenal sebagai salah satu bintang terbesar di Hollywood selama hampir dua dekade terakhir. Dia adalah orang yang bertanggung jawab atas kesuksesan film seperti The Basketball Diaries dan What’s Eating Gilbert Grape, namun, semuanya berubah semenjak film Titanic di rilis. Leo telah beranjak untuk membuat banyak film yang banyak dikenang, namun, dia selalu menolak peran dari film Hollywood yang banyak dicintai. Apakah kamu tahu bahwa Leonardo hampir mendapatkan peran sebagai Anakin Skywalker? Ternyata selain peran tersebut, dia juga hampir mendapatkan beberapa peran superhero lain. Berikut ulasannya.

batman_forever_1995_1024x768_828473

Review Ip Man 3, Akhir Trilogi yang Cukup Menyentuh Hati

Ip Man 3 berhasil menutup trilogi Ip Man (Donnie Yen) dengan baik, meskipun ada adegan berbeda dari kisah nyata dan banyak dramatisir disana sini.
Baca Juga
[clearboth]

Leonardo DiCaprio sempat beberapa kali mengikuti perbincangan untuk mengambil peran sebagai Robin dalam film Batman Forever, begitu juga dengan peran sebagai Spider Man dalam film Sam Raimi. Dalam salah satu interview, DiCaprio mengatakan bahwa saat itu dirinya belum siap untuk mengenakan kostum sebagai seorang superhero. DiCaprio tidak menjelaskan seberapa dekatnya dia hingga akhirnya menolak peran sebagai superhero, atau seberapa besar keinginannya untuk mendapatkan peran tersebut.

Leonardo DiCaprio dan Matthew McConaughey

Ini Dia Penampilan Benedict Cumberbatch di Film Doctor Strange!

Entertainment Weekly memperlihatkan kostum Cumberbatch untuk film Doctor Strange nanti. Sepertinya kostumnya dibuat sangat mirip dengan versi komiknya!
Baca Juga

Pilihannya ternyata menyelamatkan karirnya. Seperti yang banyak orang ketahui, film Batman Forever banyak dikatakan sebagai salah satu film superhero terburuk yang pernah dibuat. Pada saat Joel Schumacher mengambil alih posisi untuk memproduksi film Batman setelah Tim Burton, banyak orang berpikir bahwa kualitasnya tidak sebagus film pertamanya. Walaupun Robin bukanlah alasannya, DiCaprio selamat dari memiliki peran Robin di portofolionya. Seberapa hebatnya kemampuan DiCaprio sebagai aktor, dia tidak dapat merubah apapun dalam naskah Schumacher. Film Batman Forever juga dipenuhi oleh banyak aktor terkenal, namun, tidak ada yang dapat menghentikan reputasi jelek film tersebut.

Tobey MaguireBerbeda dengan film Batman Forever. Film Spider-Man garapan Sam Raimi banyak dianggap sebagai salah satu film paling sukses yang dibuat berdasarkan adaptasi komik, baik secara kritik atauapun finansial. Walaupun Tobey Maguire menyelesaikan perannya sebagai Peter Parker dengan menawan, banyak orang beranggapan bahwa tidak ada orang lain yang dapat menggantikan posisinya sebagai Spider-Man. Mungkin jika Leonardo mendapatkan peran sebagai Peter Parker, nasib film ini akan sangat jauh berbeda dari sekarang.

the-wolf-of-wall-street-official-extended-trailer-0

Trailer Baru Deadpool Semakin Menjelaskan Plot Filmnya!

Trailer baru Deadpool dirilis, menyajikan lebih banyak aksi kocak dan preview plot untuk fans yang sudah penasaran dengan filmnya!
Baca Juga
[clearboth]

DiCaprio masih mempertimbangkan keputusannya untuk memerankan superhero dimasa depan. Dia mengatakan bahwa superhero semakin menjadi karakter yang kompleks seiring dengan berkembangnya jaman. Komentarnya menggambarkan antusias Leonardo terhadap peran superhero di masa depan. Apakah ini berarti kita akan melihat aksi Leo sebagai salah satu superhero Marvel atau DC di masa depan? Karakter mana yang menurut kalian paling cocok untuk diperankan oleh Leo? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleNSFW! Lihat Bagaimana Tubuh Gadis Ninja Ini Bergoyang Gara-Gara PS4!
Next articleSambut Olimpiade Musim Panas, Mario & Sonic Bakal Berkompetisi di Brasil!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.