The Force Awakens Hasilkan Misteri Baru, Siapakah Snoke Sebenarnya?

Misteri lainnya dari film Star Wars the Force Awakens akhirnya terungkap juga! Berikut identitas dari Snoke!

The Force Awakens Hasilkan Misteri Baru, Siapakah Snoke Sebenarnya?

The Force Awakens Hasilkan Misteri Baru, Siapakah Snoke Sebenarnya?

Kebanyakan dari orang yang telah menyaksikan film Star Wars: The Force Awakens pasti memiliki satu pertanyaan yang sama, siapakah Supreme Leader Snoke? Walaupun dalam film tersebut banyak pertanyaan telah terjawab, seperti dimanakah Luke atau siapa anak dari Leia dan Han, masih banyak seputar pertanyaan tentang Supreme Leader Snoke dan tujuannya. Ada banyak teori yang mengatakan siapa Snoke sebenarnya, namun, apakah teori tersebut benar? Berikut ulasannya!

The Force Awakens Hasilkan Misteri Baru, Siapakah Snoke Sebenarnya?

[read_more id="235714"]

Kemunculan dari Supreme Leade Snoke menimbulkan berbagai macam pertanyaan yang belum dapat terjawab, seperti apakah tujuannya merekrut Kylo Ren ke dalam First Order? Ada satu kemungkinan bahwa The Force Awakens bukanlah pertama kalinya kita mendengar tentang Snoke. Apakah kamu mengingat kisah seorang sith yang diceritakan oleh Palpatine kepada Anakin tentang Darth Plagueis? Banyak orang mengatakan bahwa Darth Plagueis dan Snoke adalah orang yang sama.

Teori ini berawal dari soundtrack kedua film diatas. Kesamaan dari nada dan suara dari soundtrack kedua karakter tersebut memiliki banyak kesamaan. Apakah ini berarti kedua karakter tersebut adalah orang yang sama atau memiliki hubungan satu sama lain? Perhatikan video dibawah ini dan beritahu pendapatmu yah.

Kesamaan dari kedua music tersebut memang tidak bisa dipungkiri, apalagi mengingat bahwa musik ini dibuat oleh John Williams, salah satu komposer terhebat yang telah membuat banyak soundtrack untuk film beberapa dekade ini. Jika kamu memperhatikan dengan seksama, maka kamu akan mendengar beberapa kesamaan nada dari lagu tersebut dengan lagu lainnya yang John buat untuk film lain.

The Force Awakens Hasilkan Misteri Baru, Siapakah Snoke Sebenarnya?

[read_more id="235455"]

Jika memang Snoke adalah orang yang kita dengar dari Palpatine, maka teori ini semakin mendukung. Karena menurut cerita, Darth Plagueis adalah orang yang berhasil menghindari kematian. Tidak heran jika dari awal, karakter ini sudah diceritakan memiliki kemampuan untuk terus bertahan hidup dari zaman Anakin hingga Rey dan Kylo Ren.

Salah satu rumor juga mengatakan bahwa Palpatine sendiri adalah orang yang berada dibalik layar Star Wars: The Force Awakens. Teori ini berawal semenjak masa Revenge of the Sith, dimana banyak orang menyangka bahwa Palpatine adalah murid dari Plagueis dan menguasai teknik untuk dapat bertahan hidup sebelum mengkhianatinya. Jika teori ini berlaku untuk Palpatine, maka ada kemungkinan bahwa Plagueis sebenarnya adalah Snoke.

The Force Awakens Hasilkan Misteri Baru, Siapakah Snoke Sebenarnya?Hal yang paling menarik dari teori ini adalah hubungannya antara film terbarunya dengan ketiga film pertamanya. Ketiga trilogi pertamanya terlihat tidak memiliki hubungan apapun dengan film The Force Awakens, apakah ini salah satu hal yang sengaja dilakukan oleh J.J. Abrams sebagai sutradara baru atau memang ada alasan dibaliknya?

Bagaimana menurut kalian? Apakah Snoke adalah seorang Sith Lord sama seperti Palpatine? Atau dia adalah orang baru yang akan diperkenalkan di film selanjutnya yang akan datang? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU