The Force Awakens Hasilkan Misteri Baru, Siapakah Snoke Sebenarnya?

Force Awakens

Kebanyakan dari orang yang telah menyaksikan film Star Wars: The Force Awakens pasti memiliki satu pertanyaan yang sama, siapakah Supreme Leader Snoke? Walaupun dalam film tersebut banyak pertanyaan telah terjawab, seperti dimanakah Luke atau siapa anak dari Leia dan Han, masih banyak seputar pertanyaan tentang Supreme Leader Snoke dan tujuannya. Ada banyak teori yang mengatakan siapa Snoke sebenarnya, namun, apakah teori tersebut benar? Berikut ulasannya!

Kylo Ren - Cover

Film Star Wars The Force Awakens Ternyata Banyak Menghapus Adegan Penting!

Film Star Wars The Force Awakens ternyata banyak memotong adegan penting! Download Star Wars The Force Awakens, video Star Wars The Force Awakens
Baca Juga

Kemunculan dari Supreme Leade Snoke menimbulkan berbagai macam pertanyaan yang belum dapat terjawab, seperti apakah tujuannya merekrut Kylo Ren ke dalam First Order? Ada satu kemungkinan bahwa The Force Awakens bukanlah pertama kalinya kita mendengar tentang Snoke. Apakah kamu mengingat kisah seorang sith yang diceritakan oleh Palpatine kepada Anakin tentang Darth Plagueis? Banyak orang mengatakan bahwa Darth Plagueis dan Snoke adalah orang yang sama.

Teori ini berawal dari soundtrack kedua film diatas. Kesamaan dari nada dan suara dari soundtrack kedua karakter tersebut memiliki banyak kesamaan. Apakah ini berarti kedua karakter tersebut adalah orang yang sama atau memiliki hubungan satu sama lain? Perhatikan video dibawah ini dan beritahu pendapatmu yah.

Kesamaan dari kedua music tersebut memang tidak bisa dipungkiri, apalagi mengingat bahwa musik ini dibuat oleh John Williams, salah satu komposer terhebat yang telah membuat banyak soundtrack untuk film beberapa dekade ini. Jika kamu memperhatikan dengan seksama, maka kamu akan mendengar beberapa kesamaan nada dari lagu tersebut dengan lagu lainnya yang John buat untuk film lain.

Force Awakens

Terbukti! Ternyata Naruto Menjiplak Alur Cerita Star Wars!

Serial legendaris Naruto dikatakan memiliki banyak kesamaan dengan film Star Wars. Apakah benar begitu? Naruto Menjiplak Star Wars, Naruto vs Star Wars
Baca Juga

Jika memang Snoke adalah orang yang kita dengar dari Palpatine, maka teori ini semakin mendukung. Karena menurut cerita, Darth Plagueis adalah orang yang berhasil menghindari kematian. Tidak heran jika dari awal, karakter ini sudah diceritakan memiliki kemampuan untuk terus bertahan hidup dari zaman Anakin hingga Rey dan Kylo Ren.

Salah satu rumor juga mengatakan bahwa Palpatine sendiri adalah orang yang berada dibalik layar Star Wars: The Force Awakens. Teori ini berawal semenjak masa Revenge of the Sith, dimana banyak orang menyangka bahwa Palpatine adalah murid dari Plagueis dan menguasai teknik untuk dapat bertahan hidup sebelum mengkhianatinya. Jika teori ini berlaku untuk Palpatine, maka ada kemungkinan bahwa Plagueis sebenarnya adalah Snoke.

Force AwakensHal yang paling menarik dari teori ini adalah hubungannya antara film terbarunya dengan ketiga film pertamanya. Ketiga trilogi pertamanya terlihat tidak memiliki hubungan apapun dengan film The Force Awakens, apakah ini salah satu hal yang sengaja dilakukan oleh J.J. Abrams sebagai sutradara baru atau memang ada alasan dibaliknya?

Bagaimana menurut kalian? Apakah Snoke adalah seorang Sith Lord sama seperti Palpatine? Atau dia adalah orang baru yang akan diperkenalkan di film selanjutnya yang akan datang? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleBegini Caranya Dapatkan Rise of the Tomb Raider Seharga 700 Ribuan Secara Gratis!
Next articleLG G5 Disiapkan, Bakal Gunakan Prosesor Terkuat Snapdragon 820
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.