Inilah Concept Art Power Rangers Yang Tidak Jadi Dipakai!

Lihat kembali Megazord, Alpha, Rita dan Zordon dengan penampilan baru mereka yang keren dalam concept art power rangers ini!

Inilah Concept Art Power Rangers Yang Tidak Jadi Dipakai!

concept art power rangers megazord battle thumbs[read_more id="229288"]

Lihat kembali Megazord, Alpha, Rita dan Zordon dengan penampilan baru mereka yang keren dalam concept art power rangers ini!

Sebelum akhirnya kursi sutradara diserahkan pada Dean Israelite dan direncanakan akan rilis pada tahun 2017, Power Rangers telah mengalami banyak sekali perombakan mulai dari penulis skrip hingga desain dari Power Rangers itu sendiri. Nah, membicarakan desain dari Power Rangers, concept artist Alex Ruiz dan Gregory Semkow memposting concept art Power Rangers buatan mereka yang tidak jadi dipakai. Berikut ini adalah concept art Power Rangers yang tidak jadi dipakai:

Inilah Concept Art Power Rangers Yang Tidak Jadi Dipakai!Dari concept art diatas, terlihat Power Rangers atmosfir yang dark dan juga dewasa. Kita bisa melihat megazord bertarung melawan monster yang agak mengingatkan kita pada kaiju-kaiju dari Pacific Rim. Megazord milik Power Ranger sendiri terlihat lebih ‘langsing’ daripada versi lawas. Selain itu, wajah megazord disini diganti dengan sebuah kaca transparan yang memperlihatkan para Power Ranger didalamnya:

concept art power rangers megazord headSemkow juga memperlihatkan concept art untuk Zordon di control room bersama dengan Alpha:

Inilah Concept Art Power Rangers Yang Tidak Jadi Dipakai! Inilah Concept Art Power Rangers Yang Tidak Jadi Dipakai!power rangers alphaYang terakhir, Semkow menunjukan desain yang menampilkan wujud Rita Repulsa, antagonis utama dalam Mighty Morphin. Rita disini terlihat jauh lebih kurus dan menyeramkan. Semkow mengatakan bahwa armor di tubuh Rita selalu mengalir dan berubah bentuknya mirip topeng Rorschach dalam Watchmen:

power rangers rita repulsaDalam salah satu posting-nya Ruiz juga menambahkan sebuah pesan kepada para concept artist agar tetap bersemangat dalam berkarya:

“Jika kamu ingin menjadi concept artist, kamu harus menerima bahwa banyak dari karyamu mungkin akan tidak pernah dilihat/dipakai. Beberapa concept batal digunakan, disimpan atau ditunda pemakaiannya untuk waktu yang tidak ditentukan biasanya sebelum produksi, tetapi kadang beberapa concept batal digunakan bahkan saat proses produksi... Jadi jangan pernah berhenti mengerjakan concept-mu, karena terkadang, karena itulah kamu akan dipekerjakan untuk proyek seperti ini :)”

Concept art Power Rangers diatas jelas sekali terlihat lebih futuristik dan sedikit terasa dark yang cocok untuk orang dewasa/fans yang telah dewasa. Cukup keren jika seandainya concept art diatas jadi digunakan dalam film Power Rangers terbaru. Bagaimana menurutmu, apakah kamu menyukai concept art Power Rangers diatas?

Power Rangers rilis pada tanggal 24 Maret 2017 di Amerika.

Sumber: DeviantArt (via ANN)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU