Inilah Concept Art Power Rangers Yang Tidak Jadi Dipakai!

concept art power rangers megazord battle thumbs

Film Power Rangers Akan Gunakan Nama Para Karakter Mighty Morphin

Setelah sebelumnya dikabarkan akan menggunakan nama yang berbeda, kini Power Rangers dikonfirmasikan akan gunakan nama yang sama dengan para karakter Mighty Morphin.
Baca Juga

Lihat kembali Megazord, Alpha, Rita dan Zordon dengan penampilan baru mereka yang keren dalam concept art power rangers ini!

Sebelum akhirnya kursi sutradara diserahkan pada Dean Israelite dan direncanakan akan rilis pada tahun 2017, Power Rangers telah mengalami banyak sekali perombakan mulai dari penulis skrip hingga desain dari Power Rangers itu sendiri. Nah, membicarakan desain dari Power Rangers, concept artist Alex Ruiz dan Gregory Semkow memposting concept art Power Rangers buatan mereka yang tidak jadi dipakai. Berikut ini adalah concept art Power Rangers yang tidak jadi dipakai:

concept art power rangers megazord battleDari concept art diatas, terlihat Power Rangers atmosfir yang dark dan juga dewasa. Kita bisa melihat megazord bertarung melawan monster yang agak mengingatkan kita pada kaiju-kaiju dari Pacific Rim. Megazord milik Power Ranger sendiri terlihat lebih ‘langsing’ daripada versi lawas. Selain itu, wajah megazord disini diganti dengan sebuah kaca transparan yang memperlihatkan para Power Ranger didalamnya:

concept art power rangers megazord headSemkow juga memperlihatkan concept art untuk Zordon di control room bersama dengan Alpha:

concept art power rangers zordon concept art power rangers control roompower rangers alphaYang terakhir, Semkow menunjukan desain yang menampilkan wujud Rita Repulsa, antagonis utama dalam Mighty Morphin. Rita disini terlihat jauh lebih kurus dan menyeramkan. Semkow mengatakan bahwa armor di tubuh Rita selalu mengalir dan berubah bentuknya mirip topeng Rorschach dalam Watchmen:

power rangers rita repulsaDalam salah satu posting-nya Ruiz juga menambahkan sebuah pesan kepada para concept artist agar tetap bersemangat dalam berkarya:

“Jika kamu ingin menjadi concept artist, kamu harus menerima bahwa banyak dari karyamu mungkin akan tidak pernah dilihat/dipakai. Beberapa concept batal digunakan, disimpan atau ditunda pemakaiannya untuk waktu yang tidak ditentukan biasanya sebelum produksi, tetapi kadang beberapa concept batal digunakan bahkan saat proses produksi… Jadi jangan pernah berhenti mengerjakan concept-mu, karena terkadang, karena itulah kamu akan dipekerjakan untuk proyek seperti ini :)”

Concept art Power Rangers diatas jelas sekali terlihat lebih futuristik dan sedikit terasa dark yang cocok untuk orang dewasa/fans yang telah dewasa. Cukup keren jika seandainya concept art diatas jadi digunakan dalam film Power Rangers terbaru. Bagaimana menurutmu, apakah kamu menyukai concept art Power Rangers diatas?

Power Rangers rilis pada tanggal 24 Maret 2017 di Amerika.

Sumber: DeviantArt (via ANN)


SHARE
Previous articleYuk, Kumpulkan Mini Figure Dragon Ball dari Lego! Tapi Tunggu Dulu…
Next articlePerang Clash of Clans Belum Usai, Clash Royale Disiapkan Supercell
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.