Fakta Menarik Film Home Alone yang (Mungkin) Belum Kalian Ketahui!

Home alone

Hingga saat ini film Home Alone masih menjadi suatu sajian yang wajib dinikmati setiap menjelang Natal dan tahun baru. Namun, apakah kamu tahu bahwa produser film ini bahkan tidak pernah menyangka Home Alone akan mendapat ketenaran sebesar sekarang. Bahkan hingga saat ini film tersebut telah dibuat sekuelnya hingga edisi kelima. Selain itu, ternyata film ini juga memiliki banyak fakta yang menarik lainnya. Berikut 7 fakta menarik tentang Home Alone yang mungkin belum kalian ketahui.

1

Di Polandia Home Alone adalah film resmi hari Natal


Home aloneTernyata kepopuleran film ini tidak hanya terjadi di Indonesia, bahkan Polandia juga sampai menjadikan film Home Alone tayangan wajib setiap tahun. Hampir seluruh rakyat di negara tersebut juga sangat menikmati tayangan hari libur ini di setiap tahunnya.


2

Sekuel film Home Alone tidak pernah direncanakan


Home alone

Magneto Akan Menjadi Jauh Lebih Kuat dalam X-Men: Apocalypse!

Kira-kira akan sekuat apakah Magneto dalam X-Men: Apocalypse? Berikut ini adalah sedikit bocoran dari sang sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer!
Baca Juga
[clearboth]

Seperti yang sudah diberitahu di awal, bahkan sutradara film ini tidak pernah merencakan akan membuat film sekuel. Namun, ternyata hingga saat ini sudah ada lima sekuel film, tiga seri video game, dua board game, sebuah novel dan banyak franchise mainan lainnya.


3

Joe Pesci punya trik khusus untuk membuat Culkin takut


Home aloneSebagai seorang penjahat, tentu saja Joe Pesci harus memiliki kemampuan untuk menakuti Culkin. Agar lebih mendalami acting mereka, pada salah satu adegan di Home Alone dimana Culkin digantung oleh Joe, dia mengatakan kalimat ini : “I’m gonna bite all of you fingers off, one at at time..” Pada saat latihan, untuk lebih membuat takut Culkin, Joe benar benar menggigit jari Culkin hingga berbekas!


4

Home Alone memegang rekor Guinnes


Home alone

10 Film Terbaik 2015!

Inilah daftar 10 film terbaik 2015 versi Duniaku.net! Apakah film favoritmu masuk ke dalam daftar ini? Yuk, kita cek bersama di dalam artikel...
Baca Juga
[clearboth]

Setelah mendapatkan 17 Juta Dollar selama seminggu masa penayangan perdananya dan menduduki peringkat pertama. Film ini langsung mendapat keuntungan terbesar selama 12 minggu berturut turut. Hal ini membuat Home Alone mendapatkan rekor sebagai film komedi paling laris sepanjang masa.


5

Rumah McCaller jadi tujuan wisata


Home aloneRumah yang terletak di 671 Linclon St, Winnetka, Illinois. Saat ini telah dirubah menjadi suatu tempat wisata. Tempat dimana hampir semua adegan film pertamanya diambil menjadi tujuan wajib bagi para turis asing. Hingga saat ini, rumah ini telah berpindah tangan dan mendapat harga sebesar 1000 USD.


6

Kematian dapat kapan saja terjadi


Home aloneSepertinya totalitas adalah kunci dari kesuksesan film ini. Dalam beberapa adegan dimana kepala Joe terbakar, dia benar benar mengalami cedera. Bahkan saking seriusnya cedera tersebut, dia harus dilarikan kerumah sakit. Begitu juga dengan adegan dimana Daniel Stern, rekan penjahat Joe, tertimpa setrika dan membuat hidung serta tulang tengkoraknya patah. Kecelakaan seperti ini telah membuat syuting tertunda beberapa minggu hingga para aktornya pulih kembali.


7

Robert De Niro menolak peran Harry


Home alone

Film Star Wars The Force Awakens Ternyata Banyak Menghapus Adegan Penting!

Film Star Wars The Force Awakens ternyata banyak memotong adegan penting! Download Star Wars The Force Awakens, video Star Wars The Force Awakens
Baca Juga

Pada awalnya John Hughes, sutradara dari film ini, mengingkan Robert De Niro untuk berperan sebagai Harry, namun, sayangnya Robert menolak peran tersebut karena kontraknya dengan film lain. Begitu juga John Lovits.

Itulah 7 fakta tentang film legendaris Home Alone yang mungkin belum pernah kalian ketahui. Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleVakum di 2016, Ubisoft Siapkan AC Empire dengan Setting Mesir di 2017?
Next articleBikin Selfie Semudah Kepalkan Tangan Hanya dengan LG K Series
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.